1.AMBER
Soeorang putri kerajaan malaikat yang cantik, dia ramah pada keluarganya, tapi dingin pada orang yang belum dikenalnya. Dia dikirim ayahnya yang seorang raja untuk melindungi seorang manusia.
2.CENNEDY
Dia adalah sepupu Amber, dia cantik, dan juga ramah pada semua orang, membuatnya disukai oleh banyak orang. Dia juga dikirim oleh ayahnya Amber untuk melindungi seorang manusia.
3.JOE
Seorang laki-laki tampan, dan juga pintar, tapi bandel. Banyak perempuan yang mengidolakanya,dia dingin pada semua orang. Ayahnya adalah pemilik perusahaan yang sudah sangat terkenal, dan sudah ada diseluruh dunia, karna tak pernah diperhatikan oleh ayahnya lah yang membuat ia menjadi seoarang yang susah diatur.
4.ALEX
Seorang good boy, dia sama seperti Joe kaya,tampan, dan pintar, juga diidolakan banyak perempuan. Berbeda dengan Joe, Alex ramah pada semua orang. Dia kurang mendapat perhatian dari orang tuanya, sehingga setiap waktu dia gunakan hanya untuk belajar. Walaupun anak orang kaya tapi dia masuk ke sekolahnya lewat jalur beasiswa.
5.KRISTAL
Dia adalah sepupu Amber, dan Cennedy. Dia selalu merasa iri pada Amber. Dia selalu ingin dirinya menjadi yang utama, dia selalu berusaha membuat Amber celaka, tapi usahanya selalu gagal. Tapi karna sikapnya lebih dewasa dari Amber dan Cennedy, di sudah ditugaskan dahulu oleh ayahnya Amber, untuk melindungi manusia.
6.SKY
Dia adalah manusia yang dilundungi oleh Kristal. Dia tampan, ramah, dan juga kaya. Dia adalah pemilik sekolah, tempat Kristal bersekolah.
Kalau ada tanda(***) berarti skip ya!!
Maaf kalau typo, baru pertama kali buat cerita, minta vote dan komenya ya......
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN (ON HOLDING)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang putri para malaikat yang dingin melindungi seorang manusia yang juga sama dinginnya dengan dia. Apa yang akan terjadi? Kalau penasaran baca ceritanya.