"APAAAA???". Teriak seorang perempuan di dalam aula istana." Yang benar saja, masa ayah ingin aku turun ke bumi untuk melindungi seorang manusia,ayah pasti bercanda".kata perempuan itu."Iya, ayah tak bercanda Amber, kau akan ditemani oleh Cennedy, ayah menugaskanmu supaya sifatmu itu berubah".ucap ayahnya Amber
"Tapi aku belum siap ayah, lagipula kenapa ayah tak menurunkan Cennedy saja?". Tanya perempuan yang bernama Amber itu pada ayahnya.
"kau taukan kalau Cennedy itu terlalu polos untuk turun ke bumi sendiri".
"Tapikan disana ada Kristal,Kristal bisa bersama Cennedy di bumi".kata Amber."ayolah ayah aku belum ingin turun ke bumi".kata Amber dengan nada memohon.
"Tidak". kata ayahnya." Keputusan ayah tak bisa diubah, kau akan tetap pergi kebumi bersama Cennedy besok". Ucap ayanya tegas dan tak bisa dibantah.
Amber pergi meninggalkan aula kerajaan dengan menghentakan kakinya pada lantai kerajaan.
Ayahnya hanya bisa menghembuskan nafas melihat kelakuan Amber yang masih seperti anak kecil."sifatnya benar-benar harus dirubah". Gumam ayahnya.
AMBER POV
"Apa-apaan sih ayah, masa aku harus turun kebumi ?".tanyaku pada Cennedy.
"Aku juga tak tahu, tapi yang kudengar dari Kristal di bumi itu menyenangkan loh, kita tak perlu mengikuti peraturan di istana".ucap Cenedy.
"Tapi tetap dy aku tak mau pergi kebumi".rengekku pada Cennedy
"Tenanglah kau pasti akan menyukai tinggal dibumi".ucap Cennedy padaku."ayo kita pergi istirahat besok akan jadi hari yang melelahkan".ucap Cennedy padaku sambil mengulurkan tanganya padaku, untuk membantuku berdiri.
"Baiklah aku akan mencobanya".jawabku sambil menerima uluran tangan Cennedy.
KRISTAL POV
"Argh, masa aku harus bertemu dengan dua sepupu menyebalkan itu lagi, akukan meminta bertugas dibumi untuk menghindari mereka berdua". Gerutuku."untung rumah kami nanti pisah-pisah, kalau tidak bisa mati kesal aku".
"Semoga saja mereka tak menyusahkanku disini". Gumamku
"Kau kenapa sayang, dari tadi menggerutu terus?". Tanya Sky padaku.
"Dua saudarku, yang menyebalkan itu akan turun ke bumi, menyusahkan saja, huft".kataku pada sky.
"Sudalah lagipula mereka itukan saudaramu, harusnya kau senang dong kalau mereka datang kesini".kata Sky.
"Tapi mereka itu menyebalkan, apalagi Amber si putri itu, juteknya minta ampun, semoga aku bisa tahan".kataku.
AUTHOR POV
"Apakah kalian sudah siap untuk turun kebumi?". Tanya ayah Amber pada Amber dan Cennedy.
"Sudah". Jawab Amber dan Cennedy serempak.
"Ayah sudah menentukan orang yang akan kalin lindungi. Untuk fasilitas dibumi, ayah sudah menyiapkannya, kalian akan bersekolah di sekolah yang cukup terkenal di new york,ayah juga sudah menyiapkan mobil untuk kalian, dan juga tidak ada yang boleh tau kalau kalian itu sebenarnya malaikat, kecuali orang yang akan kalian lindungi". Jelas ayah Amber pada mereka berdua.
"Lalu bagaimana cara kami mengetahui orang yang akan kami lindungi?". Tanya Cennedy pada ayah Amber.
"Kalian akan mengetahuinya lewat mimpi kalian. Kalian juga satu sekolah dengan Kristal."kata ayah Amber
"Bersiaplah sebentar lagi kalian akan memasuki portal menuju dunia manusia".
Mereka bertigapun berjalan menuju kedepan pintu portal ke dunia manusia. Lalu ayah Amber menyuruh penjaga untuk mempersiapkan portalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN (ON HOLDING)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang putri para malaikat yang dingin melindungi seorang manusia yang juga sama dinginnya dengan dia. Apa yang akan terjadi? Kalau penasaran baca ceritanya.