MAKAN MALAM

130 4 0
                                    

CENNEDY POV

Bagaimana ini, akukan tidak tau cara berdandan. Ah, aku tau aku harus menelpon Kristal, dan Amber.

"Hallo Kristal". Kataku setelah Kristal mengangkat telponnya.

"Ada apa?". Tanya Kristal.

"Bisakah kau datang kesini? Aku membutuhkan bantuanmu". Tanyaku pada Kristal.

"Baiiklah 5 menit lagi sampai". Kata Kristal lalu mematikan sambungannya. Lalu aku segera menelpon Amber.

"Hallo Amber, bisakah kau datang kesini? Aku membutuhkan bantuanmu". Tanyaku pada Amber.

"Tapi aku sedang bersama Joe, aku akan membujuknya agar aku bisa pergi, nanti aku kabari yaa, bye". Kata Amber lalu mematikan sambungannya.

Semoga saja Amber berhasil membujuk Joe agar dia bisa datang kesini.

Ting nong, ting nong.

Bunyi bel rumahku, aku segera pergi membukakan pintu. Ternyata Kristal.

"Ayo masuk". Aku mempersilahkan Kristal.

"Jadi apa yang kau perlukan". Tanya Kristal padaku.

Tiba-tiba ada pesan masuk diHPku, ternyata Amber.

From: Amber
To    : Cennedy

Joe mengijinkanku pergi, 5menit lagi aku sampai.

Yes, Joe mengijinkan Amber pergi.

"Kita tunggu sebentar lagi Amber sampai". Kataku pada Kristal.

Ting nong ting nong

Ah itu pasti Amber. Aku pergi membukakan pintu, dan ternyata itu benar Amber. Dia langsung masuk tanpa izin, huh dasar.

"Jadi, kenapa kau memanggil kami berdua kesini". Tanya Amber padaku.

"Bantu aku berdandan, dan memilih baju, alex mengajakku makan malam, dan aku tak tau bagaimana cara berdandan". Kataku pada Amber dan Cennedy.

"Kenapa tak kau pakai saja sihirmu, setelah itu baru kami menilai, itu bagus atau tidak, mudahkan, lagipula selama ini kalau mau pergi ke dinner atau semacamnya pasti aku memakai sihir, jadi coba saja pakai sihirmu". Kata Kristal padaku.

"Oh iya ya, aku lupa, kalau aku mempunyai sihir hehehe". Kataku sambil nyengir.

Lalu aku mulai menyihir diriku lalu aku menunjukannya pada mereka berdua.

"Ganti, tidak cocok untukmu". Komentar Amber. Aku lalu menyihir diriku lagi.

"Itu juga tidak cocok". Kali ini Kristal yang berkomentar.

***

"Guys, ini sudah yang kesekian kalinya, aku merubah penampilanku, dan kalian masih mengatakan tidak cocok". Protesku pada mereka, bagaimana tidak protes coba, kalau dari tadi semua yang kutunjukan dikatakan tidak cocok.

"Ganti lagi". Dengan malas aku merubah penampilanku lagi.

"Yang ini bagaimana?". Kulihat mata mereka berdua berbinar.

"Cantik sekali, nah ini sepatumu, dan sini aku tata rambutmu". Kata Amber padaku. Akhirnya.

 Akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GUARDIAN (ON HOLDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang