AMBER POV
Aku sedang berada di padang rumput yang tak kukenali.
"AMBER". Seseorang meneriakan namaku. Tapikan aku sendiri disini.
"AMBER". Teriak orang itu lagi. Aku mulai mencari keberadaan orang itu.
"SIAPA". Teriaku pada orang yang dari tadi meneriakan namaku.
"AMBER". Teriak orang itu lagi. Aku merasa dia sedang berada di belakangku. Lalu aku berbalik ke belakang. Dan ternyata orang itu adalah................. Joe.
Ia, Joe yang sebangku denganku itu. " Amber". Bagaimana bisa dia menjadi orang yang akan kulindungi."AMBER"..
.
.
.
.
.
.
.Aku terbangun dari tidurku, bagaimna bisa Joe yang dingin dan jutek itu menjadi orang yang akan kulindungi, bagaimana caranya aku memberitahu dia?. Arghhh. Aku harus memberitahunya secepatnya, dan juga tidak ada yang boleh tau kalau Joe itu adalah orang yang harus aku lindungi, kalau tidak bisa bahaya.
CENNEDY POV
Aku berada didalam sebuah rumah tua, yang sudah tak terawat, sepertinya sudah ditinggalkan oleh pemiliknya.
"Cennedy". Ada yang memenggilku, tapi ada siapa dirumah tua ini selain aku?. Aku berbalik dan mendapati
Alex sedang berdiri dibelakangku, menatapku sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
Berarti orang yang harus kulindungi adalah Alex, berarti besok harus kuberitahu dia. Dan aku juga harus memberitahu Amber soal ini.CENNEDY POV END
***
AMBER POVSama seperti kemari, pada saat aku datang banyak yang menatapku, tapi aku tak peduli, tujuanku adalah mencari Joe dan Cennedy.
Ah, ketemu." CENNEDY". Teriakku pada Cennedy dia berbalik dan tersenyum padaku. Aku lalu berlari mengejarnya.
"Ada apa?". Tanya Cennedy padaku. Aku mengangkat tangan meminta waktu untuk mengambil napas.
"Aku sudah menemukannya". Kataku pada Cennedy. Dia terlihat bingung."Aku sudah menemukan orangnya".kataku padanya sekali lagi.
"Kau sudah menemukannya?". Aku mengangguk sebagai jawaban." Aku juga sudah menemukan orangnya". Kata Cennedy padaku.
"Kalau begitu setelah memberitahu identitas kita pada mereka, kita mengenalkan masing-masing, orang yang harus kita lindung, oke?". Kataku pada Cennedy. Dia mengangguk tanda setuju." Kalau begitu aku ke kelas dulu".kataku padanya, lalu pergi meniggalkanya.
DI KELAS
Aku melihat Joe sedang tertidur dimeja, aku langsung pergi ke meja kami lalu duduk disitu.
"Uhm, Joe, bisakah kita berbicara sebentar".tanyaku pada Joe.Dia bangun" apa yang ingin kau bicarakan?". Tanya padaku dengan nada dingin.
"Apakah, kau ada waktu pas pulang sekolah?". Tanyaku pada Joe.
"Ada". Katanya dengan nada dingin." Kau mau mengajakku kemana?". Tanya Joe padaku, sepertinya dia sudah sering diajak orang, makanya dia tau kalau aku mau mengajaknya pergi" hey, jawab pertanyaanku".
"Bisakah kau datang kerumahku, aku ingin memberitahumu sesuatu".Tanyaku pada Joe. Semoga saja dia mau.
"Boleh, kalau begitu, kita bertemu di parkiran". Kata Joe padaku.
"Iya". Jawabku.
JOE POV
"Iya"Jawab Amber padaku. Huh pasti dia sama saja dengan perempuan lain, hanya ingin hartaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN (ON HOLDING)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang putri para malaikat yang dingin melindungi seorang manusia yang juga sama dinginnya dengan dia. Apa yang akan terjadi? Kalau penasaran baca ceritanya.