SAINGAN

173 6 0
                                    


CENNEDY POV

Setelah Amber pergi kekelasnya, aku langsung berjalan menuju kelasku, aku melihat Alex tak ada di bangkunya, sepertinya dia belum datang.

Aku lalu duduk dan menunggu Alex, karna dia lama jadi aku Menunggunya sambil membaca buku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Pagi Cennedy". Sapa Alex padaku

"Ah, selamat pagi juga". Aku membalas sapaannya." Alex kamu bisa mengikutiku kerumahku pas pulang sekolah?".jeda sebentar. "Kalau kau ada waktu". Kataku padanya.

"Sepertinya bisa, kalau begitu aku tunggu kau digerbang ya!!". Katanya padaku." kita pergi menggunakan mobilku".

"Ah, tidak perlu, aku juga bawa mobil kesokolah, nanti kau ikuti aku saja dari belakang". Kataku

"Oh, baiklah kalau begitu".katanya padaku.

ALEX POV

"Oh, baiklah kalau begitu". Kataku padanya. Aku penasaran, untuk apa dia mengajakku kerumahnya.

***

Pada saat pulang sekolah aku melihatnya sudah menungguku di parkiran, aku langsung menghampirinya.

"Kita berangkat sekarang?". Tanyaku padanya.

"Iya".katanya sambil memasuki mobilnya.

***

RUMAH CENNEDY

Ternyata dia juga anak orang kaya."silahkan masuk".katanya mempersilahkankanku masuk. Lalu aku masuk dan duduk disofa ruang tamu. "Aku akan pergi mengganti bajuku dulu". Aku menganggukkan kepala. Aku menunggunya sambil memainkan game diHP ku." Alex". Tiba-tiba Cennedy memanggilku.

"Ia". Jawabku.

"Apapun yang kukatakan nanti tolong jangan kaget ya". Katanya. Aku menganggukan kepalaku. "Akuadalahmalaikatpelindungmu". Katanya dengan satu tarikan napas. Aku tak mengerti apa yang dia ucapkan.

"Berbicaralah dengan pelan, aku tak mengerti apa yang kau ucapkan". Kataku padanya.

"Aku adalah malaikat pelindungmu". WHAT. Mana ada yang namanya malaikat pelindung.

"Aku tak percaya padamu, buktikan kalau dirimu adalah malaikat pelindungku". Aku sama sekali tak percaya padanya.

"Baiklah akan aku buktikan". Dia berbalik membelakangiku, apapun yang aku lihat sekarang, kalian pasti tak akan percaya padaku, tapi aku melihatnya dengan mataku sendiri, dari penggungnya keluar sepasang sayap berwarna perak.

 Dia berbalik membelakangiku, apapun yang aku lihat sekarang, kalian pasti tak akan percaya padaku, tapi aku melihatnya dengan mataku sendiri, dari penggungnya keluar sepasang sayap berwarna perak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Apakah sekarang kau percaya?". Aku hanya bisa menganguk, aku masih kaget dengan apa yang kulihat sekarang." Tapi jangan beritahukan ini pada siapapun". Katanya." Oh ia, sepupuku ingin bertemu denganmu besok, dia juga sudah menemukan orang yang akan dilindunginya, dia akan mengenalkanya padaku besok". Katanya padaku.

GUARDIAN (ON HOLDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang