Senseless
OtherwiseM presented
Fict based from a song
Yuju (GFriend) ft. Sunyoul (UP10TION) - Cheris
|| [Juniel] Choi Junhee, [Boyfriend] Jeongmin, with mention of [BTS] Suga/Min Yoongi || Fluff, failed!Comedy, Romance || Oneshot || PG-15 ||
Bisa tidak aku menggantikan posisi Min Yoongi untukmu?
.
.
.
I don't know why I'm like this all day long
"Huh, yang benar saja! Aku sudah susah-susah membuatnya, lalu apa katanya? Tidak butuh? Yang benar saja! Lagipula apa sih susahnya menerima dan mengucapkan terima kasih?! Bahkan jika nantinya akan berakhir di tempat sampah, setidaknya hargai sedikit kek! Dia pikir dia itu setampan apa sih?"
Junhee mendumel lagi. Terhitung setengah jam bibirnya terus membuka-menutup tanpa henti. Suara melengkingnya sarat akan amarah. Ia mendengus, menatap seonggok kotak merah muda di dalam tong sampah dengan mata menyalang.
"Aku tahu aku bodoh karena menyukaimu. Tapi kau benar-benar membuatku jadi orang idiot karena ditolak seperti ini," Junhee menarik napas panjang sebelum menjerit, "kenapa juga tadi aku malah salah bicara? Kenapa wajah menyebalkan si Lee Jeongmin itu selalu muncul di saat yang tidak tepat? Sial, kenapa aku bodoh sekali, sih?! Kyaak!"
"HEI! BERISIK! KAU PIKIR INI JAM BERAPA?"
Junhee melompat kaget. Lehernya langsung berputar ke arah benda tumpul yang mendarat keras di atas kepalanya itu berasal. Denyut di kepalanya terasa mengerikan-bahkan ia merasakan benjolan saat menyentuhnya. Tapi sosok di atas sana, yang kepalanya dipenuhi roll rambut dengan daster berkibar dan mata menyalang tampak lebih mengerikan sampai Junhee rasa ia mau pipis di celana. Dia seakan melihat transformasi monster mengerikan dalam film laga saat sosok itu meletakkan kedua tangan di pinggangnya yang besar.
"KENAPA MENATAPKU BEGITU?! KAU SUDAH BOSAN HIDUP YA?"
"Ti-tidak, Bi!" Junhee kelabakan memungut kotak yang beberapa sekon lalu dibuangnya. Masa bodoh jemari lentiknya beradu dengan sesuatu yang lembek, lengket, basah, bau, yang pasti sekarang ia harus berlari sekencang mungkin sampai sumpah serapah nyaring wanita 'monster' itu tak terdengar lagi.
"Hoah ... akuh ... hosh ... bisa ... gila!"
Bahunya naik turun saat Junhee berhenti berlari selagi tubuhnya bertumpu pada lutut. Ia menoleh ke belakang dan mendapati si hulk tengah menutup tirai dengan dongkol. Junhee menghela napas lega.
"Tuh kan! Aku tertimpa sejuta kesialan karena kau, Min Yoongi! Benar-benar ya!"
Ada kerikil yang langsung membuat lampu menyala terang di atas kepalanya. Junhee tersenyum sinis sebelum mengambil ancang-ancang bak pemain tim sepak bola nasional. Ia menendangnya sekuat tenaga dan-GOAL! Rasanya seperti menendang bokong si menyebalkan Min Yoongi dan Junhee puas sekali.
Junhee senang. Junhee bahagia. Sesaat sebelum bunyi pecahan kaca menelisik indra pendengaran.
"HEI! SIAPA YANG MELEMPAR BATU KE MARI?!"
"Oops." Junhee lekas membekap mulutnya dan berlari-lagi.
Could be seen or not, Could be known or not
I want to know your heart