hari pertama(part2)

Entah,rasanya baru sebentar aku membaringkan tubuhku.tiba-tiba seseorang membangunkanku suaranya berat.
Kubuka mataku,ternyata dia adalah pak hamsan salah satu professor pendamping kami.
Beliau meyuruhku untuk segera bangun dan melaksanakan sholat subuh berjamaah.aku berjalan lunglai menuju tempat wudhu wanita dan setengah mengantuk melaksanakan sholat berjamaah.selesai sholat aku langsung kembali menuju aula untuk kembali tidur,namun baru saja membaringkan badan,tiba-tiba suara professor agus yang menggelegar mambangunkan mataku lagi.
"Ayo cepat semua!periksa kembali barang-barng kalian! Pukul 5.30 kita sudah harus berangkat!"
Aku langsung bangun dari tidur ku dan beregegas memeriksa kembali barang-barangku.

Tepat pukul 5.30 kami sudah menaikkan barang-barang bawaan kami kedalam sebuah mini bus.tak lama bus berjalan menuju bandara internasional soekarno hatta.
Dari sana,kami cek in dan teoat pukul 8.00 WIB.kami terbang melesat dengan penerbangan perintis menuju
Kaimana airport papua barat.
Kami memerlukan waktu sekitar 2 jam untuk sampai.

Selama dalam pesawat aku sempat tertidur beberapa menit,namun aku terbangun karena teriakan eva,salah satu teman ku yang ikut dalam riset ini.
Mataku tertuju pada luar jendela.
"Subahanallah,bagus sekali pemandangannya" gumamku dalam hati.
Hamparan laut biru luas,seolah-olah pesawat kecil kami ini hendak di terkam kedalamnya,juga pulau-pulau indonesia yang sungguh indah ini.
Mataku yang tadinya sayu-sayu kini segar seketika.tak ada lagi rasa kantukku.
Hanya saja....waktu pemandangan seindah ini tak berlangung lama.
Tepat beberapa kilometer lagi terlihat sebuah bandara dimana tempat pesawat kami akan bersender disana.
Rupanya bandara kaimana berada didekat pantai.

Saat ini laah aku melihat sebagian lagi mozaik kecil dari indonesia.