Ep 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta)
- 괜찮아 , Thats Your Love -
Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO
Genre : Romance , comedy
Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung
Episode : 10 (to be continue)Support cast :
- Shin Wira
- Hwang Oca
- Nam Nyam NyamPlot :
Kim Ima adalah seseorang gadis remaja yang sedang di rundung kerumitan soal percintaan. Ia ingin jatuh cinta lagi namun yang terjadi adalah kesialan meski membuat kesialan Kim Ima tetap ingin jatuh cinta dengan seorang pria tampan Dokyung. Namun sayangnya Dokyung malah mencintai Lee Dian yang sudah ia incar lebih dahulu. Bagaimanakah nasib Kim Ima ?---------------------------------------
Hari ini aku sedang buru-buru karena tugas pekerjaan ku yang sangat menumpuk ini membuat ku kesal aku ingin mengakhiri semua ini.
" aisshhhhttt jinja pigonhaeyo jebal geuman haja" teriakan ku membuat semua orang terkejut dan menatapku begitu dingin dan seperti ingin mentertawakanku. Akupun tak peduli dan langsung melanjutkan pekerjaanku dengan gumam gerutuku sambil menekan indah keyboard komputer ini haha
Ini penuh kekesalan bagaimana bisa aku seperti ini " ah iya ! Hari ini ada rapat pula aduhhh plissss aku capek tahu. Bisakah aku berhenti sekarang juga ?? Ahhhhh " ungkap ku kekesalan sambil memukul meja kerjaku.
"Comeon ! KIM IMA kau pasti bisa kau pasti bisa kita akhiri sekarang juga fighting " menatap kaca besar di Toilet.*Saat Ima keluar dari Toilet,ia melihat seseorang yang membuatnya tercengang. Lalu mengikutinya sampai ke ruang rapat dan ternyata adalah bos nya yang baru.
" awwww tampan nya pria itu. Apakah ini sebuah keberuntunganku ? Aku harap begitu. Aku akan mengikutinya. Ahhh dia tampan sekali." Senyum berbinar di raut wajah Ima.
" apa ini ? Dia masuk keruangan rapat ku ? Apakah ? Apakah dia ? Dia ? Bos ku ? Ahh maldo andwae. Andwaee ! Tapi tidak apa-apalah itu terlihat menyenangkan aku bisa melihatnya sepanjanghari "Dokyung : " jeogiyo kim ima ssi "
Ima : " ne sajangnim "
Dokyung : " apa yang kau lakukan ? "
Ima : " ah tidak ada. Joesonghabnida " raut wajah ima tersipu malu.
Dokyung : " benarkah ? Baiklah. Aku pikir kau sedang tersenyum di depan ku "
Ima : " nde ? Aniyeyo. ""Ahhh pabo ~ bagimana bisa aku terperangkap oleh pesonanya jinja michin " ima pun merasa sangat malu. Meskipun malu ia tetap saja stalking Dokyung. Saat rapat selesai Dokyung sang CEO STAR VISION keluar, ima mulai mengikutinya kembali. Ima kesal karena ada seseorang yang datang menghampiri Dokyung.
Dian : " oppa. " sapa dian dengan senyum terpancar ke arah Dokyung.
Dokyung : " ah dian~ah. Kenapa tidak menghubungi ku terlebih dahulu ? "
Dian : "ah mian hehe aku kan ingin memberikan kejutan untukmu. "
Dokyung : " geurae. Gapsida "" apa-apan ini dia pergi gitu saja ? Wanita itu benar-benar auwwwwhhh jinja " gumam ima.
Condom : " jeogiyo. Bisakah kau tunjukan ku ruangan CEO Dokyung ? "
Ima : " wahh kkamjjakiya. Ah tentu saja. Akan ku beritahukan ikuti aku. "
condom : " ah gomawo. Ah iya apakah kau bekerja disini sudah lama ? "
Ima : "iya aku sudah lama tapi aku baru tahu kalau CEO nya di ganti. Aku rasa CEO yang sekarang tampan juga"
Condom : " nde ? "
Ima : " ahh mianhae. " (goblok goblok gw jadi salpok lagi kan jadinya ).
Condom : " ahh ok deh. "
ima : " ini ruangan nya."
Condom : " gomawo yah. Ah iya aku Jung Condom. Siapa namamu ? "
Ima : " Kim Ima . Bangabseubnida. Ah aku harus pergi dulu yah "" Kim ima hmmm.... nama yang unik. Nanti kita harus bertemu lagi ok " senyum Condom melihat Ima perlahan menjauh.
Condom : " hyung ! Oraenmaneyeyo . Yakkkk kau sibuk sekali rupanya. "
Dokyung : " kapan kau pulang ? Bukankah kau masih harus mengerjakan sekolahmu di LA. "
Condom : " hyung . Ayolah ! Jangan bahas sekolah ku lagi. Itu membosankan. Ah Apa kau sudah bertemu Lee Dian nunna ? Aku melihatnya dia sangat cantik sekarang. Dulu aku melihatnya dia tidak begitu menarik. Tapi...." pembicaraan di potong oleh dokyung.
Dokyung : " yak michin geuman. " sambil memukul kepala condom dengan sebuah map.
" untuk apa kau kemari ? "
Condom : " bogoshipeo hyung "
Dokyung : " berhentilah bertingkah sok imut di depan ku. kau cari mati yah ! " memukul dengan map berkali-kali.
Condom : " hyung sakit aduh aduh sakit hyung ! *teriak* kau bahkan tidak berubah sama sekali kau selalu seperti ini. Auwhhh menyedihkan. Aku akan pergi ! Bye "
Dokyung : " jangan kembali lagi . Araseo ! "
Condom : " bodo amat ""Dia bahkan tidak berubah sedikitpun hyung macam apa dia membuatku naik darah saja. Ohhhh ~ itu bukan kah Kim Ima tadi. Jaemiseyo "
Condom : " kim ima ssi "
Ima : " nde annyeonghaseyo jung condom ssi "
Condom : " wahhhh ~ ternyata ini ruangan mu. Ah malam ini kau ada acara ? Maukah makan malam dengan ku ? "
ima : " ok. Tapi aku harus membereskan beberapa pekerjaan ku dulu yah "
Condom : " aku akan menunggumu ".Bagus dia akan pergi denganku malam ini. Aku akan tidur di ruangan rahasia Dokyung Hyung sambil menunggu Kim Ima.
*pukul 8.00 pun Ima Keluar.
" mwoya ! Dia janji akan menunggu tapi tidak datang. Nappeun nom ! Aku pikir dia tidak akan datang kalau gitu aku pulang saja lah menunggu itu hal menyebalkan untuku "
Condom pun terbangun " oh shittttsudah jam pulang. Ima pasti menungguku. " condom pun berlari keluar dan memanggil Ima di loby kantor " Kim ima ssi . Kim Ima ssi "
Condom : "kim Ima ssi mianhae aku telat. Ayo kita pergi ".
Ima : " tidak apa apa. Ayo kita pergi"
Condom : " kau tahu apa yang aku suka ? "
Ima : "(yeee mana gue tau gw aja baru kenal lu bahlul) aku tidak tahu memangnya apa ? "
Condom : " ketika jalan seperti ini dengan wanita ".
Ima : " (uh cabul) benarkah ? Oh iya kita mau kemana ?"Condom : " kita makan disini saja yah aku ingin makan di pinggiran . Imo-nim berikan aku soju 2 botol dan ayam yah "
Ima : " kau kan mengemudi bagaimana kau bisa mabuk disaat seperti ini "
Condom : " tenang saja aku tidak akan apa-apa. "Mereka berdua pun mabuk bersama-sama dan tanpa sadar mereka melakukan hal konyol di tepi jalan.
Condom : " kim ima ssi haruskah aku melakukan sesuatu ? Kau akan menyukainya . "
Ima : " apa itu ? *senyum senyum*
Condom : " aku akan melakukan tarian hebatku. Conguratulation and celebration kita seperti sedang kencan ini membuatku ingin melakukan sesuatu padamu"
Ima : " yakkkk lakukan lah ! " mabuk berat.
Condom : " 그래. Kita lakukan bersama. "Mereka pun berjalan kesebuah hotel bintang 5 yang sangat mewah.
Condom : " aku memiliki banyak peran yang tak bisa di lakukan oleh orang lain. Aku sendiri kesepian hyung ku tak mau menemaniku. Kau tahu aku senang kau bersmaa ku sekarang. " *merangkul ima.
Ima : " 그래 . Itu akan menyenangkan.kau tahu aku menyukai seseorang tapi dia sangat dingin membuat ku ingin mematahkan tulangnya. Dokyung ssi kau lihatlah aku akan membuatmu jatuh hati padaku ".
Condom : " dokyung hyung ? Jangan sama dia. Dia itu cabul. Mending dengan aku. Ah kita sudah sampai ayo kita masuk "" mbak siapkan kamar untuk kami " ucap condom sambil menunjukan kartu identitasnya.
" maaf tuan ! Kamar kalian adalah.... " pembicaraan di potong oleh condom.
" heyyyy dia ini calon istriku apa kau buta yah ? Kau ingin cari mati yah "Seorang pihak hotel pun membawa mereka.
Condom dan ima menghabiskan waktu malam di Hotel tersebut.
Ima : " ahhh panas " * melepaskan blezer
Condom : "aku juga " *melepaskan jas
ima : " rasanya aku ingin melepas semuanya " * langsung tertidur di kasur.
Condom : " lihatlah belum apa apa sudah tepar kkk kau ini sangat lucu. Aku juga ingin melepas semuanya" * Condom pun melepas bajunya hanya tersisa celana boxernya.Mereka menghabiskan waktu dengan ke adaan mabuk. Apakah yang akan terjadi ?
Preview ep 2 :
Ima terbangun dan teriak ketika melihat tubuh Condom tepat di pelukannya . Ima sangat terkejut dan frustasi mengapa bisa terjadi.sementara condom yang masih tak sadarkan diri itu masih tertidur lelap dan ima pun keluar secara perlahan dari hotel dengan wajah yang sangat memalukan baginya ima selalu bergumam.
"야 진짜 미친 ! bagaimana aku bisa seperti ini . Ahhh 미쳤어 진짜 . Ahhhh "
---------------------------------------------------------------Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomanceEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...