Ep 5. 우리 사랑하자 (mari kita bercinta)
" Kim Ima... hmmmm... Condom dan Ima berkencan ? Aku tak menyangka ini. Condom adalah tipe pria yang suka berganti ganti pasangan bahkan stylenya pun wanita sexy dan cantik tapi kenapa malah dengan ima ? Aku tak yakin apa mereka benar berkencan ? Hmmm. Sulit di percaya. Jika itu benar sulit bagiku mempercayainya. " ungkap Dokyung sambil membayangkan Condom yang sedang berpacaran dengan ima. Tiba-tiba saja condom datang.
Condom : " Hyung ! "
Dokyung : " wae ? "
Condom : " (berbicara sambil menuju kursi ruangan dokyung dan menunjukan Selembaran surat kabar dan melempar ke meja nya dokyung) Kau ingin menikahinya ? "
Dokyung : (melihat surat kabar)
Condom : " Hahah kau ingin menikah rupanya aku pikir kau membenci pernikahan. "
Dokyung : " aku menikah atau tidak itu bukan urusan mu kan (meremas surat kabar) ".
Condom : " lihatlah dirimu. Bahkan kau saja tidak bisa menganggap si dian. Auwhhh 불쌍하다 (menyedihakan)ㅋㅋㅋ".
Dokyung : " kau kesini hanya ingin mengatakan hal bodoh ini ? Pergilah kau ! ".
Condom : " Hyung ! Ayolah jika kau mencintai Dian maka kau harus bisa menerimanya tak usah merasa bersalah lagi pada sera. Sera nunna akan tenang jika kau melepaskannya dengan damai. Hyung kau ini selalu membuat ku tak nyaman setiap kali kau mengabaikan setiap wanita yang mencintaimu. Ayolah lepaskan Sera nunna ! " .
Dokyung : " Kau berkencan dengan Ima ? "
Condom : " Yakkk ! Mengapa kau malah membahas dia ? Kau tak boleh mengambil Ima dariku. Mengerti kau ! " .
Dokyung : " Kau menyukainya ? Atau kau hanya mempermaian nya seperti gadis-gadis di luar sana ? "
Condom : " Ima berbeda itulah mengapa aku menyukainya jadi jangan ganggu Ima".* Ternyata di depan pintu Ruangan Dokyung ada Ima yang tak sengaja mendengar pembicaraan mereka.
Dokyung : " Kau kira aku tak tahu ? Type ideal mu adalah wanita sexy dan cantik tapi Ima ? Apa yang kau lihat dari dia ? "
Condom : " Hyung ! Owushhhht jebal ! Aishht Jinja ! Aku sudah bilang dia berbeda. Ishht jinja . "*Condom Pun beranjak dari tempat duduknya dan ketika membuka pintu ada Ima di hadapannya. Nampaknya Ima sangat kesal karena mendengar permbicaraan mereka.
Condom : " chagiya ! (Terkejut sambil menatap Ima dan ima pun langsung pergi begitu aja lalu Condom mengikutinya) bentar tunggu bentar. Ima ini bukan seperti yang kau dengar jadi jangan salah paham dulu. Ima plisss ini tidak seperti yang kau bayangkan. Jadi dengar penjelasanku . Chagiya ! Jebal "
Ima : " (Berhenti dan menatap Condom) lalu apa artiku untukmu ? Mainan ? Lelucon ? Hah ? Mwonde ??? (Teriaknya)".
Condom : " Ok aku akan mengatakan ini padamu. Awalnya aku memang mengencani banyak wanita dan aku memang mempermaiankannya karena bagiku mereka itu sama dan hanya mencintai uangku saja. Tapi ketika aku melihatmu kau berbeda dan aku baru menyadari dan merasakan Cinta yang berbeda ini jadi percayalah padaku aku mencintai mu apa adanya (menatap mata ima sambil menggenggam tangan ima erat)".
Ima : " Jinja yo ? "
Condom : " O ! JINJJA ! "
Ima : " Geurae ! Aku akan menemuimu lagi nanti. "
Condom : " Baiklah. Sampai bertemu nanti yah aku akan menghubungimu lagi. Fighting Chagiya "." Aku harap dia tidak salah paham terhadapku. Mianhae ima-ah . Aku janji akan membahagiakan mu " ungkap batinnya sambil melihat Ima yang berjalan semakin jauh dan menjauh darinhadapan nya.
--------------------------------------
" Apa dia benar mencintaiku ? Yang di katakan Dokyung ! Apa itu benar ? Ahhh dia menggangu pikiranku. Aku mulai mencoba mengerti dan memahami dia juga perasaan ini ahhhh ini sangat menggangguku. Aowuhhhhh (memukul kepala sendiri pake map). Ayolah Ima kau pasti bisa mengatasi ini semua biarkan itu hanya masalalu Condom. Kau harus bisa memahami ini semua dan berpuralah ini tak pernah terjadi. " ungkap batin ima lalu kembali bekerja.
* trio kwek kwek pun mulai bergosip
Nam : " Lihat lah dia bertingkah aneh lagi".
Oca : " Mungkin dia di putusin sama condom. Itu baik kan aku bisa mendekati Condom lagi "
Wira : " yakkk michyeoseo ? Sudahlah jangan memulai lagi".
Nam : " yakk kau selalu membelanya. Apa kau pernah di bela olehnya ? ".
Oca : " Tau tuh selalu saja membela. Tapi kalau mereka putus itu kan bagus aku menunggu momment ini haha "
Nam : " aishht dasar ! Tapi iya juga sih mereka tidak begitu cocok ".
Wira : " teman Condom tampan juga tidak kalah dengan condom".
Nam : " Iyakah ? " (curious)
Wira : " Aku pernah melihatnya dan menyapa beberapa kali saat berpapasan saja"
Oca : " kenalkan padaku ok mau yah ok ! (Memaksa dan menggoda Wira)
Nam : " Bukankah kamu mau dengan condom ? "
Oca : " untuk kali ini aja ok hehe "
Wira : " uhhh dasar. (Ponsel Wira berbunyi tanda Pesan masuk dan langsung membuka pesan)Pesan :
Dari Jinu
" Wira , bisakah menemaniku aku tak tahu daerah ini kau tahukan aku baru saja pindah dari amerika dan orang yang aku sapa pertama kali adalah kau jadi aku percaya padamu. Temui aku di ruangan Condom aku sedang bersama nya sekarang. Jangan terlambat yah sore ini ".Oca : " mwoya ! Serius sekali melihat pesan dari siapa hayo ? "
Wira : " hah ? A... a..apa ? Tidak ada "
Nam : " Yakin tidak ada kayaknya penting ".
Wira : "Sedikit haha kayaknya sore ini aku pulang awal "
Nam : " aih kenapa ? Ada hal mendesak kah ? ".
Wira : " Hanya ingin pulang awal saja "
Oca : " ya sudah pulang lah ^^ "--------------------------------------
" Kau datang begitu cepat aku pikir kau akan pulang tahun depan" ujar Condom simbari memeluk sahabatnya
Jinu : " apakah aku tidak boleh pulang cepat ? " (tertawa)
Condom : " Hhaha bukan begitu. Kau tidak mengabari ku kenapa ? Kan aku bisa menjemputmu. "
Jinu : " yakkk kau pikir aku bayi ? (tertawa lagi) . Ah aku dengar dari Dokyung Hyung kau berkencan ? Mwoya ? Apa itu kencan buta dengan siapa lagi kau kencan buta awhhhh " (menggoda Condom)
Condom : " Tidak kencan buta. Ini murni aku ingin mengencani nya dari lubuk hatiku dan ini pertama kalinya aku begini. "
Jinu : " wahhhh siapakah wanita yang telah merubahmu ini kawan . Aku penasaran apa kah dia lebih cantik dari MinYoung ? Atau lebih sexy dari HyoJin hmmmm... "
Condom : " Pokoknya dia sangat berbeda dari wanita liarku dulu "
jinu : " ahh geuraeyo ? Aku makin pensaran. Kenalkan padaku. "
Condom : " akan aku kenalkan nanti ok "* sudah pukul 5 sore saatnya Wira menemui Jinu di ruangan Condom
" Ah mengapa dia memintaku ? Kenapa tidak dengan condom saja kan condom teman nya. Auhhh aku ... mengapa .. aku gugup begini ? Ahh ... " ucap batin nya
*tok tok tok mengetuk pintu .
Wira : " Annyeonghaseyo Jinu Ssi "
Jinu : " Ah Wira Ssi kau sudah datang ternyata kau tepat waktu "
Condom : " apa ini ? Kalian berkencan ? "
Wira : " ani... aniyeyo. Aku tidak berkencan dnegan nya kok. "
Jinu : " Bagaimana jika aku mengencaninya apankau setuju Condom- ah ? (Merangkul Wira) ".
Wira : " (terkejut dan menatap Jinu ) mwo ? "Bersambung.................
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomanceEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...