Ep 11. 오랜만이야
Pagi hari terang menyelimuti suasana hangat di seoul dan di warnai oleh senyuman Kim Ima begitu ceria. Memulai kembali aktifitas seperti biasa yang telah di lakukan selama 2tahun menjadi pegawai di kantor yang di dirikan oleh Dokyung.
" Aku selalu ingin menjadi apa yang aku inginkan namun terkadang aku tidak dapat melakukan dengan baik sehingga aku tidak bisa mencapainya dengan mudah. Orang-orang memandangi ku aneh karena kini semua orang mengetahui bahwa aku adalah kekasih Jung Dohyun meskipun begitu aku tak ingin menggoyahkan niatku bekerja hanya karena status Jung Dohyun. Ya ! Aku akan bekerja lebih keras lagi agar semua orang mengerti posisi ku bukan lah alasan mengapa aku mendekati Dohyun bahkan aku dan dia mengenal tidak sengaja. " ujarnya sambil tersenyum simbari jalan menuju kantor.
" Aku ingin menghubungi Dohyun apakah dia sudah berada di kantor ? "
*kring kring Ponsel Dohyun berbunyi
Melihat ponsel lalu mengangkatnya
" 여보세요 오 차기아 왜요 ? "Ima : " 모해? "
Dohyun : " 그냥 커피 마셔. 너 어디야 ? "
Ima : " Aku sedang menuju kantor aku berada di lobby sekarang. Ah 밥을먹었어요 ? "
Dohyun : " 아직 ! 우리 밥을먹어있을까요 ? 같이 ! "
Ima : " 그러아지 . "
Dohyun : " Ok ! Tunggu aku di lobby yah "
Ima : " ok aku tunggu. "* Dohyun pun berlari menuju lobby. Senyum menghiasi keduanya ini membuat para staff melihat mereka dengan sinis. Banyak staff tak menyukai Ima berkencan dengan Dohyun.
Dohyun : " Maaf aku terlambat ayo kita pergi (menggenggam tangan Ima sambil tersenyum)".
Ima : " Yap ! (Balas senyum)".--------------------------------------------
*Sementara Ima dan Dohyun pergi keluar untuk sarapan bersama tiba-tiba pemegang saham terbesar di perusahaan Dokyung yang tak lain adalah mantan kekasih Dohyun Saat SMA dulu datang ke kantor.
" Wah tempat ini tidak berbeda sama sekali aku harap tidak ada yang tak nyaman dengan ku disini. Ya ! Semoga saja (tertawa)"
*seorang karyawan mengenali Kwon Ji Yoon ( mantan kekasih Dohyun saat SMA dulu dan juga pemegang saham terbesar.
Siyeon : " ah bukankah anda Kwon Ji yoon ? "
Jiyoon : " Ah iya benar. Kau mengenaliku ? "
Siyeon : " Tentu saja siapa yang tak mengenalimu sudah berapa lama anda tidak kemari".
Jiyoon : " Entahlah. Cukup lama ternyata semua tak begitu berbeda dari 5 tahun lalu yah (Tersenyum). Ah iya, apa kau tahu ruangan baru Dohyun ? Bisakah kau antarkan aku ? ".
Siyeon : " Tentu saja. Ikuti aku."
Jiyoon : " gomawo ^^ . Ngomong-ngomong kau sudah berapa lama bekerja disini ? Aku sepertinya baru melihatmu. "
Siyeon : " Sudah 3 tahun. Meskipun baru tapi aku mengenali mu dan juga Dohyun Daepyunim".
Jiyoon : " Ah begitukah (tertawa) "
Siyeon : " Tapi jiyoon-ssi sekarang Dohyun Daepyunim mengencani seseorang pegawai disini. "
Jiyoon : " Benarkah ? Wah sepertinya selera dia berbeda sekarang"
Siyeon : " Iya sudah beberapa bulan mereka berkencan. "
Jiyoon : " Biarkan saja. Itu hak dia karena tak selamanya dia akan menyendiri kan haha"
Siyeon : " Lalu bagaimana denganmu apa kau memiliki kekasih ? "
Jiyoon : " Tidak. Aku tak ingin memikirkan soal itu. Aku tak ingin memikirkan soal pacaran dahulu. "
Siyeon : " Ah ... apa kau tak bisa melupakan Dohyun ? ".
Jiyoon : " Sudahlah jangan membahasnya"
Siyeon : " maafkan aku. Ini ruangan nya semoga harimu menyenangkan."
Jiyoon : " Terimakasih. Kau juga semoga pekerjaan mu menyenangkan. "* Jiyoon pun masuk keruangan Dohyun dan melihat di sekeliling ruangan tersebut. Jiyoon terkejut ternyata ada foto Dohyun dengan seseorang yang di katakan sebagai kekasihnya sekarang. Meskipun mereka sudah pacaran, tetap saja dohyun tak melupakan kenangan nya bersama Jiyoon. Jiyoon melihat sebuah kotak besar yang tersimpan rapih di ruangan nya berisi banyak foto-foto bahkan pakaian couple juga barang-barang couple yang tersimpan didalamnya dan Jiyoon juga terkejut, melihat di sebuah etalase terdapat foto mesra Jiyoon dan Dohyun.
" Wahh lihatlah tempat ini masih saja sama aku tak berpikir dia akan melakukan ini dengan baik. Ah apakah ini kekasihnya ! Hmmm dia memang sudah berubah bahkan style pacaranpun berubah. Oh ! Bukankah ini .... (menyentuh kaca etalase) ya ini kan saat kita bersama aku tak berpikir jika dia menyimpan hal ini. pasti dia juga menyimpan banyak barang-barang couple kita ah tapi dimana yah. Apa itu ? Ah iya benar itu. (Membuka kotak) kau melakukannya dengan baik Dohyun Oppa (Meneteskan air mata) kalau saja kita tidak bertengkar saat itu mungkin kita akan tetap bersama dan kau pun tidak menjadi seperti ini. Kau tahu, ketika kau mengganti pasangan dengan mudah aku tahu bahwa kau tak bisa melupakan ku. Aku tahu siapa kau aku tahu itu ( menangis sambil menyentuh barang dari dalam kotak tersebut). Haruskah kita mengulangnya kembali ? Aku menginginkannya. Apa kau juga menginginkannya ? " Jiyoon terus memandangi barang-barang couple saat dimasa mereka pacaran dulu dan mengenang semuanya.
----------------------------------------------------
*Sebuah restoran dimana Dohyun dan Ima sarapan pagi bersama.
Dohyun : " Ah... kenyang. Apa kau menikmati makanan mu ? "
Ima : " Tentu saja. "
Dohyun : " Ayo kita ke kantor ini sudah pukul 9 pagi kita terlalu lama disini haha "
Ima : " Ah iya benar ayo kita kembali ke kantor. "*Saat Tiba di kantor seorang pegawai memberitahu bahwa ada yang menunggunya di dalam kantor dan Dohyun di minta untuk datang sendirian. Pegawai tersebut tak menyebutkan siapa yang datang karena Jiyoon meminta agar Siyeon tidak memberitahunya kalau ia berada disini.
20 menit lalu.....
Jiyoon : " Ah siyeon-ssi. "
Siyeon : " ya ! "
Jiyoon : " Jika kau bertemu dengannya jangan beritahu aku yang memanggilnya kemari ok"
Siyeon : " Ya aku tidak akan mengatakan nya "
Jiyoon : " Gomawo ^^"Siyeon : " Daepyunim..."
Dohyun : " Ah iya siyeonssi "
Siyeon : " Ada yang menunggumu di ruangan mu dari tadi pagi ia menyuruhmu untuk menemuinya sendirian"
Dohyun : " Siapa yang datang ? "
Siyeon : " Sebaiknya anda saja yang melihatnya sendiri. Aku permisi dulu (membungkuk)".
Dohyun : " Ah ye ! Terimakasih"" Pagi-pagi begini siapa yang datang menemuiku ? Bahkan dia tak menghubungi ku terlebih dahulu. " dohyun pun buru-buru ke ruanganya. Dan saat Dohyun membuka pintu, ia terdiam dan menatap Jiyoon.
Dohyun : " Jiyoon-ah .... (menatap Jiyoon dan mendekatinya) "
Jiyoon : " Oh ! Kau datang (menghapus air mata)" ....Bersambung...........
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomanceEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...