Ep 7. " 이 사랑 , 사랑 " ( this love , Love )
Masih dalam apartemen mewah Dokyung yang sedang mencium Dian. Dian pun heran mengapa dokyung mulai berubah Dian tak menyangka akan terjadi hal seperti ini melihatnya sungguh sangat berbeda dari sebelumnya membuat dian tak yakin akan cintanya Dokyung.
" 뭐야 이거 ? 도경오빠 왜이래 ? Apakah dia benar-benar mencintaiku ? Dia seperti menjadi orang lain. " ujar batin Dian simbari melepaskan ciuman Dokyung secara perlahan dan Dokyungpun terkejut dan bertanya " 왜 ? Apa terjadi sesuatu ? " ucapnya sambil menatap Dian dan menyentuh wajah Cantik dian.
Dian menatap Dokyung lalu air mata pun tak tertahan langsung meneteskan air mata. Dokyung yang terheran masih penasaran apa yang ada di pikiran Dian kini. Dokyung mencoba menanyakan kembali pada dian dan akhirnya Dokyungpun mengungkapkan yang sebenarnya.
Dokyung : " Ada apa ? Mengapa seperti ini ? 오 말해봐줘 ! 왜이래 ? 무슨일있니 ? Jangan seperti ini katakanlah padaku. Ok ! ".
Dian : " 오빠 ..." *menatap dokyung*
Dokyung : " 오.. 뭔데 ? 말해 ! "
Dian : " 아니. 오빠 진짜 진심이니 ? 내가 좋아니 ?".
*dian tidak yakin akan sikap Dokyung Hari ini. Dian pun menanyakan apakah Dokyung benar menyukainya ? Apa kah itu ketulusan ? Melihat Dian yang meneteskan air mata Dokyungpun menjawab nya .Dokyung : " (menghapus air mata Dian dengan tangan lembut Dokyung) Aku akan menjelaskan yang sebenarnya. Awalnya aku memang tidak menyukaimu. Aku memang tidak bisa menghapus Sera mantan Tunanganku. Aku memang sangat egois ketika aku bersama mu masih saja tidak yakin akan perasaanku. Aku tahu aku telah melukai perasaan mu bahkan lebih banyak dari luka yang ku alami. 미안해. 정말 미안해요. Tapi sekarang aku mulai... aku ingin memulainya dari awal dengan mu dan melupakan Sera. Aku harap kau tidak salah paham lagi aku harap kau yakin akan perasaanku kali ini. Inilah yang sebenarnya percayalah padaku aku ingin memulainya denganmu dari awal. " ungkap Dokyung lalu memeluk Dian.
Dian : " Entah bagaimana aku harus menyikapi ini semua bukan berarti aku tak percaya hanya saja ini seperti mimpi. Awalnya aku senang aku bahagia karena kau berubah tapi aku terkejut dengan perubahan mu yang sekarang. Mungkin... mungkin aku harus terbiasa akan semua ini. Kita mulai sekarang. Aku akan mempercayaimu oppa. 고마워요 오빠 그리고 사랑해요 많이 사랑해요 ". Ungkap Dian yang sedang memeluk erat Dokyung dan terus memeluk erat dokyung.
Dian dan Dokyungpun memulai sebuah kisah cinta mereka sebenarnya dari awal. Memulai kisah cinta tidaklah mudah mereka harus bisa menerima kekurangan masing-masing dan membuatnya menjadi kebahagian.
🎶Ost. 이 석 훈 (Lee seok Hoon) - I'll be There
---------------------------------------
" apa ini ? Hyung tidak mengangkat telepon ku ? Sedang apa dia ? 설마 .. dia mengabaikan ku ? Wahhhh jinjja ! Aku akan mendatangi rumahnya lihat saja kau yah " seru Condom bergegas menuju kediaman Dokyung.
*kring kring ponsel Condom berdering*
Jinu : " 너 어디야 ? "
Condom : " Aku sedang dalam perjalanan kerumah Dokyung Hyung. Wae ? "
Jinu : " Aku di kantormu dan bertemu seseorang yang mengaku pacarmu. Apa itu benar ? "
Condom : " 누가 ? 내 여친 ? "
Jinu : " 오 너 여친 이름은 김임마 맞죠 ? "
Condom : " ah ya benar. Kau benar wae ? "
Jinu : " tidak ada. Kita bisa double date datanglah malam ini kita akan pergi bersama ok"
Condom : " ok nanti ku telpon lagi yah bye." (Menutup telpon dan langsung menuju Rumah Dokyung)Apartemen Dokyung hanya Dokyung , sera dan Adik Dokyung Si Condom bernama asli DoHyun yang tahu Apartemen itu. Saat Condom datang, ia terkejut melihat Dian yang ada di dalam apartemen tersebut. Dokyung yang berjanji tak membawa siapapun ke apartemen itu pun menjelaskannya meski harus berkata kasar sudah lama Dokyung tidak memanggil adiknya dengan sebutan DoHyun.
Sebelum kejadian meninggalnya Sera mantan kekasihnya sekaligus tunangannya itu Dokyung menganggap semua kecelakaan itu adalah perbuatan adiknya Dohyun ( condom ) padahal adiknya baru saja datang dari luar negeri. Dohyun tidak memakai nama Dohyun karena Dokyung tidak menginginkan Dohyun memakai nama itu dan Dohyun pun mengikuti kemauan hyungnya itu meski dohyun ingin memakai nama Dohyun kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomantizmEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...