Ep 2. 미친 여자 (wanita Gila)
Malam pun telah berganti pagi.
Ima terbangun dan teriak ketika melihat tubuh Condom tepat di pelukannya . Ima sangat terkejut dan frustasi mengapa bisa terjadi.sementara condom yang masih tak sadarkan diri itu masih tertidur lelap dan ima pun keluar secara perlahan dari hotel dengan wajah yang sangat memalukan baginya ima selalu bergumam."Yakkk michin bagaimana aku bisa seperti ini . Ahhh micheoseo jinja. Ahhhh" ungkap batinnya.
" ahhh mengapa malah sama si bodoh itu seharusnya kan sama dokyung ahhhhh otteokke ? Ahhh . Aku tak ingin melihat condom lagi dia benar-benar aissshhht "Condom pun terbangun.
" mwoya ! Aku tidur disini ? Pakaian ku terlepas ? Ah lagi-lagi ketika mabuk aku pasti melepas pakaianku. Ah ngomong-ngomong siapa yah wanita tadi malam yang bersama ku pasti dia juga tidur dengan ku hehe siapa yah hmmm... " senyum - senyum sambil berusaha mengingat kejadian tapi malam.
" mwo ? Apa ? Apa ? Semalam....aku bersama .... maldo andwae ! Bagaimana bisa aku bersama Kim Ima ? Wow .. jinja apa dia sudah melihat tubuh ku ketika seperti ini ? Auwwhhhh ottoke ! Aku akan ke kantor sekarang agar tidak salah paham."*kring kring telepon berdering
Dokyung : " neo eoddiya ? Jibe angayo ? ".
Condom : " hyung ! Ottoke "
Dokyung : " apaan yang ottoke ? Hah ? Apa terjadi sesuatu ? ".
Condom : " ani. Geunyang ! Hyung apa kau pernah tidur dengab wanita ketika kau sedang mabuk. "
Dokyung : "yakkkk ! Apa yang kau bicarakan hah ? Seolma ! Kau..... "
Condom : " itu dia hyung aku berada di hotel bersama seseorang wanita."
Dokyung : " wanita itu siapa ? Kau ini sudah ku bilang sulgeumanhaejyeo. Sulhajimalago"
Condom : " auwwhhh kau ini malah membentaku seperti ini. Wanita itu.... dia... dia adalah Kim ima pegawai kantormu".
Dokyung : " yakkk kau michinya ! Ppalli nawa ! Datang ke kantor ku sekarang. "*tutttt tutttt telepon di putuskan.
" yakkkk kau selalu seperti ini aku belum selesai bicara yakkk dokyung-ahhhhh "
--------------------------------------
"Aku harap aku tidak bertemu si condom lagi. " ujar Ima simbari berjalan ke kantor menutupi wajahnya dengan map. Tiba-tiba saja ada yang memanggil dari belakang.
" yakkk Kim Ima ! " teriak seseorang dari belakang.
"Mwoya ! Siapa yang meneriaki ku ? " lari terburu-buru.
" yakkk kim ima kenapa kau ini. Tunggu sebentar. Yakk " langsung mengejar ima dan memukul bahunya. " kau ini kenapa ? Aku memanggilmu kau masih saja berlari. "" aisssht kkamjjak-iya. Kau ! Aku pikir siapa . Hehe mianhae Hwang Oca " senyum evil Kim ima.
"Yakkk kau ini. Oh iya hari ini kita ada rapat lagi. Kau tahu Jung Condom ? "
" nde ? Nugu ? Jung condom ? Aaaà... a.. ani . Wae wa wa waeee yo ? " berbelit-belit.
" yak kau kenapa sih ?? Isanghae. Jung condom akan menjadi daeputi-nim . Dia akan menjadi atasan kita. Karena Dokyung Jung adalah kakak dari Jung Condom. Wahhh aku tak bisa bayangkan si tampan itu akan menjadi bos kita"
" ah sudahlah jangan bahas dia." Langsung pergi gitu aja ." auwhhh dia kenapa sih ? Di panggil lari. Bahas itu lari juga dia aneh hari ini ".
--------------------------------------
* rapat di mulai....Dokyung : "annyeonghasimnika yeobrobundeul. Hari ini aku akan memperkenalkan deputi baru kalian semoga kalian bisa bekerja sama dengan baik bersama nya."
Nam Nyam :" sajangnim apa deputi kami tampan ? " hehe
Wira : " tentu saja tampan kan ". Hehe
Oca : "hey kalian ini kenapa malah mempermasalahkan tampan atau tidaknya. Tentu saja tampan betulkan Kim Ima "
Ima : "nde ? Apa ? Ada apa ? "
Nam : " dia aneh sekali ada apa dengan mu ima ? ".
Oca : "dia emang aneh hari ini. "Dokyung : " ok ! Tampan atau tidak kalian yang akan menilainya yah. Jung condom masuklah "
* prok prok prok tepuk tangan 😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomanceEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...