Ep 12. 난 항상 너를 생각해요

13 1 0
                                    

Ep 12. 난 항상 너를 생각해요

" Pagi-pagi begini siapa yang datang menemuiku ? Bahkan dia tak menghubungi ku terlebih dahulu. " dohyun pun buru-buru ke ruanganya. Dan saat Dohyun membuka pintu, ia terdiam dan menatap Jiyoon.

Dohyun : " Jiyoon-ah .... (menatap Jiyoon dan mendekatinya) "
Jiyoon : " Oh ! Kau datang (menghapus air mata)"
Dohyun : " Kau sedang apa kemari ? (Membantu menghapus airmata Jiyoon) "
Jiyoon : " Apa aku tak boleh kemari ? 오랜만에요 오빠 . 잘지냈지 ? "
Dohyun : " bukan seperti itu, kau datang tanpa memberitahuku. Seharusnya kau meng....( di potong pembicaraan nya)."
Jiyoon : " Chukkae.. "
Dohyun : " maksudmu ? "
Jiyoon : " chukkae .. kau telah mendapatkan wanita baru. Chukkae... (menatap mata Dohyun)"
Dohyun : " ah.. te...te.. terimakasih. Kau ? Bagaimana dengan kau ? "
Jiyoon : " Sampai saat ini aku tak punya kekasih itu karena aku tak bisa memaafkan diriku sendiri. Kalau saja kita tidak bertengkar, kita akan akan terus bersama."
Dohyun : " Jangan berkata seperti itu. Kau harusnya memiliki kekasih mengapa kau begini ? Kau menunggu ku ? "
Jiyoon : " Mengapa kau baru menanyakan hal ini sekarang ? (Menatap Dohyun sambil meneteskan air mata). "
Dohyun : " Aku tak tahu jika kau masih menungguku. Akupun begitu menunggumu sehingga aku tak tahu dimana kau berada. Pertengkaran dulu membuat semuanya hancur kau tak memberiku kesempatan untuk menjelaskan nya kau hanya pergi begitu saja saat aku mengejarmu kau sudah tiada. "
Jiyoon : " aku yang salah ( menangis ). Seharusnya aku mendengarkanmu dahulu. Ingin aku katakan adalah tak bisakah kita bersama kembali ? "
Dohyun : " Jiyoon-ah... "
Jiyoon : " Ya aku tahu. Aku tahu ! Kau sudah memiliki kekasih dan aku kesini tak bermaksud menghancurkan hubungan mu dengan nya. Sungguh aku menyesali masa lalu saat itu. Aku memang ingin bersama mu. "
Dohyun : " Kita bicarakan ini nanti. Kau sudah makan ? Jangan sampai sakit lagi. "
Jiyoon : " Hanya itukah yang ingin kau katakan padaku ? "
Dohyun : " Kau ingin aku mengatakan apa ? "
Jiyoon : " Tentang perasaanmu padaku dan melihatku di depan mu ? "
Dohyun : " saat dulu aku mencarimu aku terluka kau meninggalkan ku dan sudah 5 tahun kau datang kembali membuat perasaanku kacau kembali. Mengapa baru sekarang kau kembali ? Mengapa ? (berteriak dan menyesali semuanya) mengapa ? Oh ? Mengapa ? "
Jiyoon : " Maafkan aku ( menangis lagi ) "
Dohyun : " ( memeluk Jiyoon ) Aku masih mencintaimu tapi aku tak bisa bersama mu untuk saat ini karena aku memiliki kekasih aku tak ingin melukai nya tapi aku tak ingin kau pergi lagi dariku. "

* Ternyata Ima melihat dan mendengar yang terjadi dengan Dohyun dan Jiyoon pada masa lalubahkan sekarang pun Dohyun tak bisa melupakan Jiyoon masih mencintainya.

" Mereka...mereka berdua pernah menjadi kekasih itu melukai hatiku. Dohyun... dia masih mencintai Jiyoon lalu apa artinya diriku untuknya ? Dia menghabiskan waktu bersama ku hanya untuk melupakan dia namun dia malah datang kembali. " ima pun menutup kembali pintu ruangan Dohyun dan berlari sambil menangis.

" Dohyun kau kejam kau hanya memanfaatkan cintaku untuk melupakan Dia yang telah meninggalkan mu. Kau tak punya hati ! Selama ini kau bohongi perasaan mu hanya untuk melampiaskan nya sungguh kau tak punyan hati " isak batinya sambil berlari.

🎶Ost. YOUNHA - SUNFLOWER
-----------------------------------------------

Dohyun : " Berjanjilah kau tak menghilang seperti dulu lagi ( menyentuh wajah Jiyoon dan menatap jiyoon dengan penuh rasa rindu)."
Jiyoon : " Aku takan seperti dulu lagi. Aku mencintaimu. "
Dohyun : " (Menatap Jiyoon lalu mencium Jiyoon) "

*Dohyun mencium Jiyoon untuk kesekian kalinya setelah di tinggal oleh Jiyoon 5 tahun lalu. Dohyun masih mencintai Jiyoon, setelah di tinggalkan oleh Jiyoon begitu saja tanpa pamitan, Dohyun sempat menjadi pria playboy yang suka gonta ganti pasangan karena Dohyun sangat benci Jiyoon yang meninggalkan nya saat itu. Dohyun menjadi seorang brengsek ketika di tinggalkan oleh Jiyoon. Dohyun sangat mencintai bahkan Dia merencakanan persiapan pernikahan saat lulus SMA nanti. Dohyun dan Jiyoon sudah tinggal bersama saat mereka memulai pacaran. Dohyun dan Jiyoon bertengkar ketika seseorang wanita mengakui kehamilannya di depan Jiyoon dan Dohyun. Dohyun memang mengenal wanita itu tapi Dohyun tidak menghamili wanita itu. Dohyun telah di jebak oleh seniornya Lee Bong guk. Bongguk sangat kecewa karena tidak di pinjamkan uang oleh Dohyun lalu Bongguk menjebaknya dengan mengirimkan seseorang kenalan nya untuk berpura-pura hamil.

Alasan Jiyoon pergi meninggalkan Dohyun tak hanya karena skandal itu tapi juga karena Jiyoon harus melakukan operasi. Jiyoon mengalami penyakit cukup lama ada tumor di Kepalanya dan harus di operasi karena Jiyoon takut jika dohyun akan mengetahui itu lalu terus bersedih karenanya.

Jiyoon : " Kau tahu mengapa aku meninggalkan mu saat itu ? "
Dohyun : " Karena kau mengetahu tentang skandal penjebakan itu."
Jiyoon : " Bukan hanya itu (memeluk Dohyun) aku... aku sakit saat itu."
Dohyun : " Apa maksudmu ? (Terkejut)"
Jiyoon : " Aku sakit dan itulah alasan aku meninggalkanmu. Aku tak ingin kau bersedih karena ku. "
Dohyun :" Kau sakit apa ? Katakan padaku."
Jiyoon : " Kau akan mengetahuinya nanti. Peluk aku sedikit lebih lama lagi".

*Tiba-tiba Kim Ima datang untuk meminta tanda tanggan untuk berkas.

*tok tok tok permisi daepyunim

Dohyun : " Oh iya masuklah (melepaskan pelukan Jiyoon) ada apa ? "
Ima : " (menahan perasaan nya) ada berkas yang harus di tanda tangani (memberikan berkas)"
Dohyun : " Ah terimakasih (kebingungan)"
Jiyoon : " Kau pasti gadisnya Dohyun. Aku Jiyoon teman lama Dohyun."
Ima : " Aku ima. Sebaiknya aku permisi dulu."
Jiyoon : " Tidak usah. Kau tetap lah disini aku yang akan pergi. Ah oppa aku akan kembali nanti. "
Dohyun : " Ah ok sampai nanti. "
Jiyoon : " Oppa..."
Dohyun : " Ya ? ..."
Jiyoon : " Terimakasih sudah menyimpan semuanya dengan baik"
Dohyun : " (tersenyum) "

Ima : " Sepertinya kalian sangat dekat."
Dohyun : " tentu saja kami snagat dekat karena kami dulu punya hubungan khusus. Eh... (keceplosan kkk)"
Ima : " Hubungan khusus ? "
Dohyun : " Tidak ada. Ini berkasnya kau bisa kembali ke ruangan mu aku ingin sendirian"

*Ima merasa Dohyun mulai berubah karena Jiyoon telah kembali dan itu membuat Ima sangat kesal.

Bersambung.......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang