Ep 4. 내가 왜 ? (Kenapa harus aku)
Ima dan condom yang terlarut dalam keindahan malam dan hal yang sangat penting ketika mereka mulai kasih.
Ima : " Condom-ah "
Condom : "mwora ? Condom? Panggil aku oppa mulai saat ini. Kita kan berpacaran 😊😊 *cubitpipi ima* ".
Ima : " nde oppa . Ah oppa harus kah kita kesuatu tempat ? "
Condom : "eoddi ? Jib ? Hotel ? Motel ? "
Ima : " aigooooo kau ini cepat sekali tanggap soal ini haha ! Kaja ... "
Condom : " kaja... *menggandeng tangan Ima*"." ini membuat ku bahagia dia membuatku nyaman. Apa ini akan terus seperti ini ? Bahkan senyuman nya membuat ku meleleh bagaikan lilin yang di panaskan. Meski perasaan ku masih untuk dokyung oppa, aku tak bisa membuat dia kecewa karena ku." ucap batinnya sambil memandang Condom di dalam mobil.
Condom : " mwoya kau memandangku seperti itu *melirik sebentar dan fokus menyetir* apa aku terlihat tampan ? "
Ima : " nde kau sangat tampan "
Condom : " aku tahu itu hahaha jadi teruslah memandangku ketampanan ku takan hilang "
Ima : " auwwhhhh lebay deh *cubit pipi condom* "
Condom : " chagiya, gomawo ! Kau telah menerimaku aku sangat bahagia *mencium tangan ima*
Ima : " 오 . Joahaeni ? Kkk "
Condom : " nde joahaeyo. "---------------------------------------
Ima dan condom sedang jatuh cinta sementara Dian Dan Dokyung di sibukan oleh pertanyaan yang yang di lontarkan oleh wartawan.
Siapa yang tidak mengenali CEO Dokyung bahkan Dokyung seperti artis saja. Dokyung mencoba untuk menghindari sebuah pertanyaan namun tidak bisa.Dian : " oppa kau sudah makan ? "
Dokyung : " belum. Kenapa ? " *membalas pertanyaan dian sambil mengecek sebuah dokumen*
Dian : " mari kita keluar dan makan bersama. "
Dokyung : " kau tak lihat aku sibuk ? Bappayo ! " *melihat ke arah dian*
Dian : "arrayo. Makanya aku ingin kau meluangkan waktumu bukankah kita akan menikah ? "
Dokyung : " (menghela napas) baiklah. Ayo kita pergi".
Dian : " lets gooooo ! " *menggandeng tangan Dokyung.*wartawan datang* wtn = wartawan
WTN : " Dokyung ssi apakah benar kau akan menikah ? Dengan siapa kau menikah ?
Dian : " kalian menanyakan hal itu dari mana kalian tahu itu ? "
WTN : " kami mendapat kabar bahwa Dokyung akan menikah. Apakah dokyung ssi menikah dengan mu ? "
Dian : " soal itu.... itu (sambil melihat Dokyung). Ya ! Aku rasa aku akan menikah hehe ".
WTN : " jadi kau yang akan menikah dengan Dokyung? Apakah itu benar Dokyung ssi ? Beri kami sebuah jawabanmu.
Dokyung : "dengarkan baik baik. Aku menikah atau tidak dan dengan siapapun itu aku tidak bisa memberitahunya sekarang jadi aku mohon berhenti meminta keterangan ku soal pernikahan. Terimakasih ".*Dokyung langsung pergi sambil menarik lengan Dian dan masuk ke mobil.
Dian : " Oppa..."
Dokyung : " neo michinya ? Bagaimana bisa kau mengatakan seperti itu auwhhh jinja "
Dian : " oppa uri kyeolheonjanna. Lalu kenapa harus bersikap seperti ini ? "
Dokyung : " sudahlah..."*Dokyung melaju mobilnya dengan kencang.
---------------------------------------
Gosip Condom Ima dan Dian Dokyung pun menyebar dengan cepat di kantor. Semua pegawai membicarakan mereka.
Nam : " kau tahu Kim Ima kan ? "
Oca : " ya aku tahu. Ada apa memangnya ? "
Wira : " aku dengar mereka berkencan ? "
Nam : " benar sekali mereka berkencan. Ok lah Lee dian adalah anak perempuan dari Taeo Group jadi jika bersama Dokyung itu tak masalah namun bagaimana dengan Ima dia hanya pegawai biasa namun bisa berkencan dengan Condom Jung ? "
Oca : " bureubda ! Aku envy. Seharusnya aku yang berada disana bersama Condom oppa."
Nam : " hoksi, kau menyukainya ? "
Wira : " iya oca memang menyukai condom sudahlama hahah "
Oca : " yakkkk . Tapi benar sih haha "
Nam : " aku tak menyangka akan seperti ini aku lihat kan mereka tak cukup dekat tapi mereka berkencan. "
Wira : "aku juga tak menyangka akan itu sikap mereka sangat berbeda sekali dari biasanya. Huh "
Nam : " aku dengar dokyung hanya mempermainkan Dian. Kau tahu gadis yang dulu bersama dokyung ? Ya sera . Sera adalah gadis yang meninggal disaat pernikahan akan berlangsung aku dengar itu semua karena dokyung ".
Oca : " benarkah ? Tapi kenapa dia mempermaiankan Dian ? "
Wira : " ah aku juga pernah dengar itu atau jangan-jangan Dokyung sajangnim masih belum melupakan Sera ? Wahh bahaya ini. "Ehem ehemmm ehemm
oca : " sstttt bubar ada Ima"
Wira : "oh ima-ah annyeong. Kau cepat sekali datang. Aku permisi dulu yah. "
Ima : " kalian tak seharusnya mengatakan hal seperti ini tentang Dokyung Sajangnim. Kau tak tahu apapun yang telah terjadi. Berhentilah bergosip . Arraseo ! " *menghentakan Tas nya ke meja dengan keras*.Oca , wira dan nam pun terkejut dan bertanya tentang hubungan Condom dengan nya.
Nam : " kau dan condom jung deputinim , kalian berkencan ? " *menatap ke arah Ima*
Oca : " aku melihatmu berciuman di luar ruangan saat itu aku kembali ke ruangan ku dan melihatmu dengannya".
Ima : "yakkk dengarkan ku baik-baik. Aku berhubungan atau tidak apa itu masalah buat kalian ?"
Wira : " tidak juga sih"
Oca : " kami hanya penasaran saja "
Ima : " geumannnnn . Geumanhaera. *teriak* kalian tidak tahu apapun jadi berhentilah. Jebal ! ". *Ima pun pergi dari ruangan *" mereka selalu saja seperti itu apa maslaahnya jika aku dengan condom ?apa mereka ibunya ? Auwhhh benar-benar darahku mendidih. Mereka membuat mood ku tak baik aishhhtt jinjja " ucapnya sambil berjalan menuju kedai kopi.
Penjual : "oseo oseyo ^^ "
Ima : " berikan aku americano ice coffee latte satu."
Penjual : "ah nde. Jamsimangidaryeojuseyo."Tiba-tiba dokyung datang membeli sebuah minuman kopi.
Dokyung : " berikan aku coffee latte moccacino satu"
Penjual : " ah nde. Ini tuan dan ini nyonya . Nyonya semuanya ₩5 won dan Tuan semuanya ₩4 won . "Dokyung : " ah ye. Nih uangnya. Ah Kim Ima ssi. "
Ima : " nde annyeonghaseo sajangnim " *membungkuk
Dokyung : " kau berkencan dengan Condom ? "
Ima : " dari mana kau tahu itu ? "
Dokyung : " hanya menebak.ah sudahlah lagi pula aku tak tertarik." * langsung pergi*"Lihat lah auwhhh benar-benar . Yakkk neo saramiya ? Gwisiniya ! Auwhhh jinja. Jika tidak tertarik mengapa kau menanyakan hal itu padaku. Kenapa si condom bisa punya hyung macam dia sih.. benar-benar tidak seperti manusia. Ah menyebalkan bahkan aku menyukai mu auwhhh " teriak Ima di kedai kopi karena kesal dengan sikap Dokyung.
* kring kring ponsel ima berdering
Ima : " yeobeoseyo (dengan nada kesal)".
Condom : "yak waeirae ? Kau berbicara dengan nada seperti itu pada oppamu ini hah "
Ima : "oppa ? (mengecek ponselnya) ah mian oppa aku pikir kau siapa hehe mianhae. Ada apa oppa ? "
Condom : " jigeum eoddiya ? Sudah makan ? Tapi kenapa kau seperti kesal itu ? ".
Ima : " aku hanya badmood saja. Oppa nanti saja bicaranya yah aku harus bekerja nanti malam kita akan pergi bersama makan malam ok. " (langsung menutup telepon)
Condom : " yakkk yeo... yeoo...yeoboseyo . Auwhhh jinja kau dan hyung ku sama saja selalu menutup telpon tanpa membiarkanku berbicara terlebih dahulu."*ima pun berjalan menuju kantornya dia saat perjalanan Ima mengingat hal-hal yang membuatnya suka pada Dokyung*
" saat pertama aku bekerja aku tak yakin apa aku bisa di perusahan besar ini. Bahkan aku ingin mengakhirinya dengan cepat namun setelah aku mencoba sedikit waktu dan melihat CEO baru di kantor kami aku mulai menyukainya. Pria berwatak dingin, bibir yang menggodaku , suara yang sexy siapapun pasti menyukainya terlebih dia sangat pintar.
Saat pertama dia memperkenalkan dirinya sendiri di depan kami semua yang aku pikirkan hanyalah dia aku tak henti melihat wajahnya. Aku tak bisa fokus karenanya. Aku bertanya apa ini takdir ku ? Apa dia akan menjadi kekasihku ? Aku tak yakin aku hanya pegawai biasa tidak mungkin mengambil hatinya seutuh itu. Aku mungkin gila aku tidak memiliki apapun tapi menyukainya apa yang harus kulakukan ? Aku tidak tahu. Dia selalu ada dalam pikiran ku dan sekarang dia menghancurkan ku. Dia selalu mengabaikanku dia selalu membuatku kesal. Semua hancur aku benci dia tapi aku tak bisa marah di depannya. Aku harap ini akan berakhir antara aku dan kau dokyung . Berhentilah dan pergilah dari pikiranku. Jebal ! " ucap batinnya sambil berjalan dan mendengarkan lagu M.C. THE MAX - 그대 , 바람 이 되어*backsound nya M.C THE MAX - 그대 , 바람이 되어
Bersambung......
Denger lagu itu yah pas bagian akhirnya Ima itu ☝☝☝ pasti bakal ngena banget di hati lu hahahah 😂😂😂 cuz gw buatnya pas dengerin lagu itu.
gw buat ini sambil dneger lagu :
Part 1 . 김진표 ft 레드랄 - 동네나쁜형
Part 2. 백지영 - 그렇게 안녕 (ost GBMB)
Part 3. M.C THE MAX - 그대 , 바람이 되어 (OST DOTS)Ost part akhir ngena banget wkwkkwkw 😂😉😂
KAMU SEDANG MEMBACA
-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -
RomanceEp 1. 괜찮아 . 사랑하니까 ! (Tidak apa apa. Inilah cinta) - 괜찮아 , Thats Your Love - Produksi : Kim Theo /Theo JY CEO Genre : Romance , comedy Cast : Kim Ima , Lee Dian , Jung Condom (Dohyun) , Jung Dokyung Episode : masih dalam tahap pembuatan selanjut...