Ep 3. 이키스 뭔데요 ?

16 2 0
                                    

Ep 3. 이키스 뭔데요 ? (Ciuman apa ini)

Ternyata apa yang aku inginkan tak selamanya aku dapatkan bahkan hal yang tak aku inginkan malah aku dapatkan. Mungkin aku harus lebih belajar lagi agar tidak menyiakan apapun yang aku dapatkan dengan mudah meskipun bukan hal yang aku inginkan. Mungkin ini akan berakhir bahagia jika aku bisa membuka hatiku untuk orang lain aku harus berusaha untuk tidak menyakiti hati banyak orang apa lagi hati orang yang menyayangiku.

Aku dan condom memang belum begitu dekat tapi mengapa aku merasakan hal berbeda ketika dia mendekatiku ? Dia sangat berbeda. Haruskah aku mencoba dengan nya ? Di awal pertemuan ku dengan nya yang tak aku sangka akan seperti ini membuat ku terdiam dan memikirkan hal ini " Bagaimana bisa ini terjadi ketika aku sedang menyukai orang lain dia datang dengan hal baru yang tak pernah aku rasakan. Aura dia berbeda " ini membuatku semakin penasaran dengan nya. Aku akan lebih baik lagi dengan nya.

*kring kring Ponsel Ima berbunyi

Ima : " yeobeoseyo.... nuguseyo ! "
Condom : " aku... Condom Jung. "
Ima : " ah condom ssi. Ada apa ? Dan dari mana kau dapatkan nomor ponsel ku ? Kau penguntit yah ! "
Condom : " kau ini mana mungkin aku penguntit setelah apa yang kau lakukan padaku hah ". *tersenyum
Ima : "memangnya apa yang aku lakukan padamu ? "
Condom : " ruang Hotel 123 , tanpa busana. Kau ini benar-benar cabul kan " *tertawa
Ima : "yakkk kau yang cabul membawaku ke hotel itu. " *tersenyum
Condom : " haruskah kita kembali kesana "
Ima : " yakkk kau gila ? Cari mati kau yah . "
Condom : " keluarlah ! Aku ada di depan rumah mu."
Ima : " hah ? Nomor telepon ku sekarang Rumah ku kau benar-benar penguntit " *melihat keluar jendela*
Condom : " aku akan menunggumu di bawah cepatlah keluar".

*tutttt tutttt telepon mati.

" wahhh dia benar-benar . Kau ini penguntit ! (Teriak) upsss apa dia mendengarkan ku ? "

Ima pun lekas keluar dari rumahnya dan terlihat Condom yang sedang menunggu Ima di depan mobil mewahnya.

Condom : " wahhh siapakah gadis penguntit ini " hahah
Ima : " berhenti mengatakan aku penguntit "
Condom : " ayo kita pergi "
Ima : " kemana ? "
Condom : " ke hotel hahah ... kau akan tahu ! "
Ima : " mwoya ! Kau ini ! " .

" Ku harap dia bisa membuka hatinya untuk ku. Dokyung hyung tidak boleh memilikinya aku bahkan tidak tahu kenapa aku menyukainya ? Dari awal kita bertemu aku seperti terhipnotis olehnya ini mebuatku gila karenanya terlebih kami sudah tidur bersama" batin condom lalu tersenyum.

Ima : " kenapa senyum-senyum hah ? Kau masih mau bilang aku penguntit hah ? " *melihat wajah condom dengan tajam.
Condom : "tidak ada ! Ah kita sudah sampai ayo keluar ! "
Ima : " jigeum eodiya ? "
Condom : " keluar saja " .

Condom membawa Ima kesuatu tempat dimana hanya Ima satu-satunya wanita yang dia bawa ke tempat tersebut. Tidak ada maksud tertentu hanya saja Condom ingin membawa Ima tempat itu.

Condom adalah satu-satunya orang baru saja merasakan jatuh cinta pada wanita. Condom di kenal sebagai seorang playboy yang tak punya hati namun condom sadar untuk pertama kalinya ia merasakan cinta meskipun berawal dari hal yang tidak menarik.

Ima : " kenapa kau membawa ku kesini ? Aku belum pernah melihat ini sebelumnya."
Condom : " ini pertama kalinya aku membawa wanita kesini dan itu hanya kau ". (Menatap wajah Ima)
Ima : " kau sedang tidak bercandakan. Bagaimana bisa kau berbicara tak masuk akal seperti itu."
Condom : " jika suatu hari ada seseorang yang akan menyayngimu apa kau akan menerimanya ? "
Ima : " tentu saja. Jika dia memang yang terbaik buat ku aku akan menerimanya. Aku juga merindukan cinta yang tidak rumit. Aku ingin kehidupan orang normal lainnya yang memiliki kisah cinta yang sangat normal. Aku ingin jatuh cinta lagi namun aku berakhir menyedihkan seperti ini. "
Condom : " bagaimana jika aku memulainya ? " (menatap Ima sambil menyentuh wajahnya)
Ima : " yakkk penguntit apa yang kau bicarakan aishhht " *melepaskan tangan Condom dari wajahnya*

-괜찮아 , 너의 사랑이야 / ITS OK THAT YOUR LOVE -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang