"Jujur saja aku tidak melakukannya"Gumam V dalam hati.
.
.
.
.Jimin masih tidak menyanggka dengan apa yang terjadi barusan, teman dekatnya itu yang menurutnya baik, penggertian dan mudah diajak canda ternyata disisi lain ia mempunyai karakter seperti seorang pembunuh.
Suga pula berpikir ada apa dengan V Taehyung sehingga ia tega melakukannya terhadap managernya sendiri. Suga melihat V seperti bukan V yang dulu lebih dikenal V yang sekarang adalah pembunuh.
.
.
.
.Malam telah tiba V melirik kasur jimin yang masih sangat rapih, V berharap jimin akan secepatnya tidur agar V tidak sendirian sekarang.
"Hyung kau sedang apa dikamar jungkook apa kau tidak akan tidur dikamar kita"Batin V Taehyung.
Jimin masih sangat asyik bermain game di laptop milik jungkook.
"Hyung kau tidur disini saja yah"kata jungkook, jimin mengangguk dan terus melanjutkan game kesukaannya.
Dan malam itu Jimin tidur di kamar Jungkook. Sedangkan V masih menunggu kedatangan hyungnya itu.
"Apa salahku, apa ada buktinya bila aku yang melakukannya, aku harus menggatakan yang sebenarnya esok pagi"V pun kemudian tidur tanpa selimut yang membalut tubuhnya.
Keesokan harinya V bangun lebih awal dan dia berencana lari pagi keluar Dorm sendirian.
Udara pagi yang sangat sejuk menurut V taehyung sendiri, kemudian ia memasang earphone ke telingnya alunan musik Run telah membuatnya semangat berlari pagi itu.
Kerumunan para yeoja sedang berkumpul di dekat pohon wolgyesu ada beberapa diantara yeoja tersebut sedang berbisik mungkin sedang membicarakan V karena ia akan melewati kerumunan yeoja tetsebut.
"Annyeong haseyo"sapa V ramah, namun para yeoja mengabaikan sapaan dari V.
"Eh apa kalian tahu manager bangtan sonyeondan sedang berada dirumah sakit, karena ada namja yang hampir membunuhnya"Bisik salah satu yeoja berambut coklat, namun bukan bisikan melainkan sindiran.
"Wah jinjja tega sekali yaah orang tersebut"jawab yeoja berambut panjang.
"Yaa begitulah, kudengar yang membunuhnya adalah sakah satu anggota dari member tersebut"sambung yeoja lainnya, sambil melirik V yang agak menunduk.
Earphone pun ia kerasakan agar ia tidak mendengarkan celotehan dari yeoja-yeoja tadi.
"Positiv Taehyung positiv"V menenangkan dirinya sendiri.
Jam arloji menunjukan 07:25 matahari sudah terlalu brrsinar, Akhirnya V memutuskan untuk segera kembali ke Dormnya.
Jimin baru bangun dari tidurnya diliriknya jungkook sang maknae masih dengan selimutnya. Jimin keluar kamar jungkook dan masuk ke kamar V.
"Kemana dia?"Jimin heran saat menyadari V tidak ada di ranjangnya.
Jin berjalan dengan mengucek matanya menuju dapur karena ia akan membuatkan sarapan pagi untuk member lain.
"Annyeong haseyo jin hyung"
V masuk dari pintu luar sambil menyapa Jin, namun jin seolah-olah tidak mendengar V menyapanya dan mulai memasak.
"Hyung akan membuat apa hari ini"Tanya V, jin tidak bergeming.
"Hyung mau aku bantu ?"tawar V, jin masih tidak bergeming.
V menggambil pisau dan menggambil sayuran yang sudah dicuci Jin.
"Jin hyung aku bantu memotongnya yahh"kata V, jin menoleh dan menggambil pisau serta sayurannya dengan paksa.
"KEMARIKAN, AKU TIDAK MENYURUHMU UNTUK MEMOTONGNYA KAN, PERGI SANA. KAU KAN PAYAH DALAM MEMASAK UNTUK APA MEMBANTUKU"Bentak Jin membuat V menggengam tangan kanannya.
"Ta-tapi hyung~"V agak menunduk.
"Pergi sana~"usir jin, V pun kelantai atas dan ia melihat luka ditangan kanannya.
"Kenapa semua orang jahat padaku"kata V pelan.
.
.
.
.Malam ini malam rabu, V melirik jam yang ada di ponselnya jam menunjukan pukul 22:50. Jimin sudah tidur pulas dan V pun hendak mencari earphonenya.
"Ohh aigoo earphoneku dimana yah"V sudah hampir putus asa mencari earphonenya dan ia berniat mentalakan musik dengan volume 60.
Alunan lagu favorit V yaitu On a sleepless night-moon myun jin. Jimin agak gelisah dengan tidurnya karena V menyalakan musik.
"YAKK APA KAU BISA MATIKAN MUSIKNYA"Bentak Jimin, V pun agak kaget dan ia segera mematikan musiknya, ia tidak ingin jimin marah padanya lagi.
V yang tidak bisa tidur kemudian menggetik sebuah memo di Iphonenya.
Hari ini ada beberapa orang yang memarahiku dan aku binggung sekali :( .
Good night untuk kalian hari ini :'(.Begitu kata V, ia pun kemudian memejamkan matanya untuk tidur.
.
.
.
.TBC
Annyeong haseyo~
Mianhae mianhae nde....
Author baru update banyak banget ganguannya mulai dari latihan dance sampe lupa sama wattpad...^^Tapi tetep lanjut yaa...
Saranghae ♡Jangan lupa follow, VoMent yaa ditunggu...
#KAMSAHAMNIDA^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a Killer [REVISI]
Action"Hobiku bukan seperti itu, tidak seperti ayahku yang sering membunuh orang. Aku tidak memiliki keturunan seperti itu. Aku hanya manusia biasa Dan ingat aku bukanlah Psikopat. Ini bukan ulahku semuanya"