Seoul, 02 Maret 2015
Seorang namja cantik dengan rambut berwarna Dark Brown sedang berada dibalkon lantai 2 cafe dan coffee shop miliknya yang baru ia dirikan tahun lalu. Winter 17. Bukan hanya ia sebenarnya tapi juga saudara tirinya Hong Jisoo, tapi memang seluruh dana yang digunakan untuk membangun restoran ini adalah darinya.
Cafe ini tidak terlalu besar, hanya terdiri dari 2 lantai. Cafe lantai 2 hanya digunakan untuk acara ulang tahun maupun rapat mengingat karyawannya yang tidak banyak, hanya ada 6 orang termasuk Jisoo sedangkan ia sendiri tidak bisa membantu apa-apa.
Hong Jisoo.
Jisoo adalah saudara tirinya, mereka hanya berbeda beberiapa bulan. Umma Jeonghan meninggal saat melahirkan sang adik Do Yoon, selama hampir 5 tahun sang Appa harus mengurus dirinya dan sang adik Do Yoon seorang diri dengan sedikit bantuan salah satu maid. Sebenarnya Jeonghan yang mengenalkan umma Jisoo pada appanya, umma Jisoo adalah guru privatenya dan dia adalah wanita yang baik dan luar biasa sabar bagi Jeonghan. Selama mengenal umma Jisoo, appa Jeonghan sedikit membaik dan mulai bangkit dari keterpurukannya. Pada awalnya Jeonghan sedikit takut saat mendengar keinginan sang appa yang ingin segera menikahi umma Jisoo, ia memiliki ketakutan jika umma Jisoo akan berubah dan menyakitinya juga Do Yoon seperti kisah kejam ibu tiri pada umumnya. Tapi ketakutan itu sirna begitu saja, umma Jisoo benar-benar menyayanginya dan Do Yoon dengan tulus. Lalu akhirnya mereka menikah dan Jeonghan mendapatkan satu lagi saudara yaitu Jisoo. Sebelumnya Jisoo tinggal bersama daddynya tapi mengingat ia selalu disiksa oleh mommy tirinya selama di Canada, akhirnya ummanya membawa kembali Jisoo ke Seoul.Jisoo adalah soulmatenya. Seseorang yang begitu perhatian padanya dan begitu menyayanginya, mereka bahkan seperti saudara kandung pada umumnya. Jeonghan beruntung memiliki Jisoo sebagai saudaranya, mereka saling melengkapi satu sama lain. Di Winter 17, Jisoo bertugas sebagai pengawas, wakil dan terkadang membantu sebagai pelayan ketika cafe sedang ramai.
Kim Mingyu.
Mingyu adalah adik tingkat Jisoo di kampus, ia adalah namja yang begitu menarik dan menyenngkan. Mingyu adalah orang pertama yang bergabung di Winter 17, dia begitu pandai memasak dan semua makanan buatan Mingyu selalu membuat Jeonghan jatuh cinta terutama Spaghetti bolognese dan Rattatoulinya. Setiap Jeonghan dalam keadaan bad mood atau sedang tidak bersemangat, Mingyu akan membuatkannya salah satu dari menu itu dan dalam sekejap moodnya akan membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter 17
RomanceSebuah restoran dan coffe shop di salah satu sudut Cheongdam-dong, tempat dimana sebuah kisah cinta dimulai dan juga sebuah tempat seseorang menunggu sang kekasih sejati