Saat aku liburan, waktu liburan kuhabiskan untuk main game dan download anime.
Anime sendiri merupakan bahasa jepangnya dari animasi, yap. Kartun. Namun, kadang weeaboo sering menyangkal kalau anime bukanlah kartun. Namun sebenarnya jelas tertera di kamus bahasa jepang kalau Anime adalah bahasa jepangnya dari animasi atau kartun.
Yap, beberapa hari setelah itu, aku merasa sangat bosan dan mencari kesibukan lain dengan mendaftar menjadi admin di salah satu fp anime dengan nickname #Azu_Nyan, dan disitulah aku mengenal orang-orang dari luar daerah dan ada pula yang luar pulau.
Kami berteman dan ternyata ada salah satu admin dengan nick ReshaValentine, tertarik denganku. Yah, karena aku saat itu masih polos, aku terima dia sebagai pacar pertama ku. Dan resmi lah kami pacaran, namun LDR. Empat bulan berlalu, hubungan kami semakin memburuk dan aku putus dengannya.
Saat di fp, aku bersahabat dengan beberapa admin yang bernama Rika dan kuro. Mereka berdua adalah sahabat dunia maya pertama dan keduaku. Kami jadi sering bercerita dan tidak kadang juga berbagi saran dan kritik.
Beberapa minggu setelah itu, akhirnya aku bertemu dengan Rika disalah satu festival jepang di pakuan. Saat kami pertama kali bertemu, tidak ada lagi rasa canggung dan kami mengobrol seakan-akan kami sering bertemu. Dia adalah sosok yang hangat, bersahabat dan seperti kakakku. Namun, dia sangat tertutup dan tidak mau membebani orang dengan cerita dan keluhannya. Padahal, bagiku menyimpan amarah dan emosi sendirian itu merupakan keputusan yang lumayan hebat.
Aku bersyukur bisa bertemu dengannya walau cuma sebentar dan hanya saat ada acara tertentu. Yap, tidak lama setelah itu, aku menghadapi ujian kenaikan kelas. Dan lagi-lagi aku bertemu dengan liburan dan rasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Memories
Non-Fiction"I've lied and always hurt my own feeling for others happiness. And, i never regret what i've done. I'm happy if they're happy," -me