3 - Date?

629 33 0
                                    

STILL KEVIN'S P.OV

Aku yg melihatnya bertengkar langsung berjalan ke Massie dan menyuruhnya untuk kembali kekelasnya.

Aku menatap Katrina dengan tatapan tajam, tadi dia malam membalas senyuman kepadaku. Apa apaan ini? Aku kembali ke bangku kantinku.

"Jujur, adikmu sangat hebat" Ucap Isaac.

Adiku memang selalu hebat dan dia juga pemberani.

ADAM'S P.O.V

Karena pelajaran sudah selesai, sepertinya aku ingin ke toilet dulu.
Aku melihat Massie yg sedang dihukum, dia disuruh untuk hormat kepada tiang bendera samapai jam pulang.

Aku melihatnya dan menertwakannya. Tapi dia tidak sadar.

"Hey kau!" Dia tetap tidak sadar bahwa ada aku disini, lebih baik aku panggil saja.

"Massie!" Dia menengok ke arahku.

"Apa?! Mau ketawain?! Huh jahat"

"Sudah jam pulang loh, masih mau disitu terus?"

"Serius?" Dia menjadi kembali semangat. Aku mengangguk.

Massie menghampiriku dan "makasih sudah memberitaukan" tumben bangen nih anak mau bilang makasih.

Aku melihatnya yg sudah kedalam kelas, tanpa diketahuinya aku mengikutinya dari belakang. Dia sudah mengambil tasnya dan kembali keluar kelas.

"Padam? Ngapain kau disini?" Tumben ngomongnya halus.

"Nama aku Adam bukan Padam. Aku mau ngajak kamu jalan-jalan mau kgk?" Kali aja dia mau, sekali-kali kan sama cewe cantik.

"Hah? Kau gk liat aku keringtan gini? Aku mau ganti baju dulu lah" mukanya semakin imut saat dia seperti ini.

"Bodoh! Kita pulang dulu lah"

Dia pun mengangguk, aku pergi meninggalkannya tapi dia mengejarku dan menyamai jalannya. Sekarang dia ada di sampingku.

"Kok kita ke sini?"

"Gw mau ketoilet, orang kau sendiri yg ngikutin aku" aku langsung masuk ketoilet dan buang air kecil.

Saat aku keluar dari toilet, aku melihat Massie yg sedang menyederkan badanya di tembok.

"Kau lama sekali sih?!" Dia melipatkan tangannya di depan dada.

"Lah kamu sendiri ngapain nungguin aku coba?" Aku balik bertanya.

"Izh, yasudahlah" dia berjalan, menjauhi aku.

"Hey, parkiran bukan disana" dia menengok ke arahku "lalu dimana?".

"Makannya ikutin aku, main kabur aja" dia mengangguk dan mengikuti aku menuju parkiran.

"Ya ya ya"

Aku dan Massie memasuki mobil Kevin kemudian Kevin melajukan mobilnya.

KEVIN'S P.O.V

Bel pulang sekolah sudah berbunyi.

Aku, Isaac, Jack sudah berada di mobil. Dimana Adam?

"Where is Adam?"

"Adam ke toilet dulu" jawab Jack.

Kami sudah menunggu lama, gk lama lama juga sih. Kami sudah menunggu 15 menit, kemana Adam? Oh iya Massie? Kemana dia?

"Look! best couple ever" Isaac berbicaranya dengan nada yg tinggi, mana suaranya cempreng banget lagi.

"So sweet" Jack menunjuk-nunjuk merek dari dalam mobil. Aku yg penasaan lansung melihatnya.

He Loves Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang