16 - Isaac and Massie Dating?

366 15 0
                                    

MASSIE'S P.O.V

Sekarang aku sedang ada pemotretan. Aku sudah menjadi model terkenal. Seperti biasa, aku hanya berkeja sebagai model yg bergaya di depan kamera. Tapi hey, itu juga melelahkan. Aku benar-benar lelah, dari tadi belum selesai.

"Peter, Apakah masih lama lagi?" Aku benar-benar lelah.

"Tidak" dia menjawabnya santai.

Aku mengganti bajuku. Aku bergaya lagi dan ya, selsai. Akhirnya.

Aku mengganti bajuku menjadi bajuku.

"Finally" aku menggandeng Peter.

"Hai Kendall, Gigi, Barbara. Aku duluan ya. Bye" karena aku sudah selesai untuk pemotretan, aku langsung pulang menuju apatermentku. Hari yg melelahkan.

"Um, Mass. Lusa akan ada acara di London. Besok kita akan berangkat" Peter memberitahu kepadaku.

Ya ya ya, palingan juga hanya memakai baju yg bermerk dan berjalan di panggung. Ya, kami hanya catwalk saja.

"Okay"

Aku siap-siap untuk besok kembali ke london. Aku tidak mau bertemu dengan Kevin ataupun Adam. Mudah-mudahan aku tidak bertemu dengannya.

Aku yg sudah lama menjadi model, tapi teman temanku dan manager ku tidak tau kalau aku adik dari penyanyi terkenal. Kevin Nathaniel.

Aku tidak akan bilang ke paparazi kalau aku adik dari Kevin, karena Kevin pasti akan malu.

Kevin sekarang menjadi penyanyi yg sangat terkenal, aku sering melihatny di tv. Teman-temannya -Isaac, Adam, Jack- menjandi pemain film, mereka juga terkenal.

KEVIN'S P.O.V

Sudah 2 tahun Massie tidak pulang ke rumah. Aku merindukannya.

Benar kata Mom, walaupun dia tidak pulang. Kami masih bisa melihatnya. Aku sering melihatnya di tv, sekarang dia menjadi model yg terkaya. Dia berteman dengan Kendall, Gigi, Barbara.

Aku merindukannya, tapi waktu itu sudah terjadi dan tidak bisa diulang lagi.

Aku bangga memiliki adik sepertinya, fansku belum tau kalau Massie adalah adikku.

Besok aku dan teman-temanku diundang ke acara catwalk.

Hari ini aku ada rekaman lagu lagi, yg berjudul 'under you' seperti biasa aku hanya rekaman saja. Tapi itu melelahkan.

Isaac, Jack, Adam sedang melakukan casting film.

Aku sudah 2 tahun tidak bertemu Massie, sekarang dia sudah berumur 19 tahun, aku sudah berumur 20 tahun.

Semoga saja aku bisa bertemu dengannya lagi.

ISAAC'S P.O.V

Aku sudah selesai menjalankan casting film. Lebih baik aku ke nandos saja.

Aku segera melajukan mobilku menuju nandos. Sesampainya di sana, aku langsung memesan makanan.

Disini sangat penuh sekali, aku bisa tidak dapat duduk. Yasudahlah aku memakannya di pojokan saja kali ya?

Setelah memesan makanan aku ingin duduk di pojokan, tapi aku melihat seseorang familiar sekali dimataku.

Aku langsung memegang tangannya. Dia tehenti dari langakah kakinya.

Aku melihat wajahnya dalam-dalam, dia menggunakan kacamata. Sepertinya aku kenal. Ya aku kenal.

"Kau? Kau Massie Nathaniel kan?" Aku membuka pembicaraannya.

He Loves Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang