STILL KEVIN'S P.O.V
Aku duduk di sebelah Massie, aku memeluknya dari samping. Aku yakin dia terkejut.
Dia tidak terkejut tapi dia malah tersenyum.
"Little hug, huh?" ternyata dia ingat, waktu kami masih kecil, kami selalu mengucapkan 'little hug' kalau berpelukan atau ingin berpelukan.
"Yes, little hug"
Kami pun melepaskan pelukannya.
Ting tong
Bel rumah berbunyi, aku melihat ke arah jam yg menunjukan pukul 7.00. Bagaimana bisa aku lupa dengan Amanda?
Aku pun langsung membukakan pintunya, dan mendapatkan Amanda disana.
"Hai" aku meyapanya dan meberikan ciuman tepat di keningnya.
Aku dan Amanda masuk ke rumah.
"Kenapa kau mengundangku?" Aku lupa kalau kita akan makan malam.
"Dinner" dia tersenyum manis kepadaku.
Oh tidak, aku bisa kena penyakit diabetes kalau terus melihat senyuman Amanda yg amat sangat manis.
Aku, Amamda, Massie, Adam, Isaac, Jack pun makan malam bersama.
"Ini enakkkk" Isaas dan Massie kalo masalah makanan selalu kompak.
"Mass, makanannya jangan banyak-banyak nanti gendut loh" Amanda sepertinya memperhatikan Massie.
"Biarin, dari pada kamu urus kayak gak dikasih makan. Aku juga makan banyak tapi gak gendut gendut" Massie berbicara sambil melahap makanannya.
ADAM'S P.O.V
Aku memakan makananku, aku melihat ke Massie yg sedabg melihat makananku yg berbeda dengan makanannya. Massie berjalan mendekati aku dan mencoba makanan punyaku dengan sendokku.
"Hey, itu s-" aku menunjuk ke arah sendokku yg digunakan oleh Massie. Ucapanku dipotong oleh Massie.
"Nyobain dikit makan kamu boleh kan? Aku tadi tidak mengambil ini, pas aku lihat ternyata sudah habis, tapi di piringmu masih ada. Makannya aku ingin mencoba rasanya" jelas nya panjang lebar.
"Tapi itu sendok yg ku pakai" aku menunjuk sendok yg dipegang Massie.
"Why?" Dia bertanya kepadaku.
"Secara tidak langsung, kami berciuman" aku mengambil sendok yg di tangan Massie dan lanjut makan makananku.
Raut wajah Massie berubah dan matanya yg melebar.
Kami sudah selesai makan, sekarang kami lagi di ruang tv. Kecuali Massie yg sedang dikamarnya. Katanya sih dia mau ngambil handphonenya.
"Kevin, hmmm Massie lagi suka sama orang gk sih?"
"Why?" Adam menengok kearahku dengan tatapan yg bingung.
"Do you like Massie?" Amanda juga menengok kearahku dengan tatapan yg polos.
Lah, perasaan gw tadi gw ngomongnya pelan dah. Mampus dah kalo Isaac sama Jack denger.
"Jadi kau suka sama Massie?" Jack mulai mendekati aku.
"Wuhu, ADAM SUKA SAMA MASSIE!" Denan bodohnya Isaac malah lompat-lompat sambil berteriak.
Jack menarik Isaac sambil membekap mulutnya agar tidak berisik.
"Setau aku dia lagi gk suka sama siapa-siapa" Amanda mulai membuka pembicaraan.
Massie pun turun dari tangga, kami yg sedang berbicara langsung terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Loves Me?
RomanceGak usah dibaca cerita ini kalau kalian tidak mau terbawa perasaan, lebih baik baca cerita yg lain. Kalau kalian tetap membacanya, penulis tidak akan bertanggung jawab dengan apa yg akan terjadi. Massie Nathaniel pindah dari Indonesia ke London un...