3

34 5 0
                                    

"Mana sih si Cici belum balik balik, nyasar atau gemana sih?" Ucap ku agak panik

'Jeglek' suara dari arah puntu yang terbuka.

"Febii, i'm back" ucap Cici girang
"Eh bot ini nih ada nasi kucing, terus ini gue beli mie instant buat ganjel perut kalo lagi laper, Btw tadi gue makan sate lilit dulu sama mas Egy, makanya lama" ucap Cici sambil mengeluarkan isi kantong plastiknya.
"Ciee, deket sama Egy" ucap Febi
"Kan cuma temenan, Btw gue dapet sedikit info nih tentang Fanani dan tadi pas di lift gue ketemu dia" ucap Cici aku hanya mangut mangut sambil mendengarkan nya.
"Jadi Egy itu, eh Fanani maaf maaf khilaf.
Jadi si Fanani itu playboy, mugari yang kita buntutin sama dia itu cuma MANTAN, Mantan loh ya, terus dia pernah pacaran juga kok sama pengacara, so never give up !!" Ucap Cici sambil menggepal tangan nya lalu mengangkat angkatnya.
"Semua butuh waktu, selingi dengan doa dan ikhtiyar, right" sambung Cici lagi sambil mengedipkan matanya.
Cici memang sahabat yang ada saat gue susah dan kalo gue seneng dia sembunyi sembunyi, aneh banget anak nya.
"Mata lu itu loh Ci, anjir banget" ucap ku
"Besok kita jalan bareng Fanani,ini saatnya kesempatan lu buat deket sama dia bot" ucap Cici
"Malu ci, engga deh, mending diem diem tapi dapet" ucap ku
"Apaan diem diem tapi dapet, kalo gak ada usaha yaana dapet, jadi anggap aja besok itu usaha terus lu balik modal di hari berikutnya" ucap Cici
"Malu Ci" ucap ku lagi
"Orang malu, mana sukses" ucap Cici
"Mangat dong Feb, mangsa sudah di depan mata loh bot. Misalnya nih lu singa dan dia zebra, nah si singa lapar dan di depan udah ada zebra nih, kalo gak lu terkam terus lu makan dia bakal di mangsa harimau" ucap Cici yang mulai bijak dan aku terdiam mencerna kata kata Cici yang ada benernya juga.
Kalo gak gue ambil kesempatan ini, dia bakal pergi gitu aja dong. Berarti gue nyia-nyiain waktu gue buat dia dong.

"Oke ci, kesempatan gue cuma beberapa hari ini buat bikin dia jatuh cinta, kalo sampai hari terakhir dia gak suka sama gue, gue bakal nembak dia" ucap ku.
"Aaaa, bagus bot, gitu kek dari tadi, semangat!!" Ucap Cici sambil mengepalkan tangan nya dan memberi ku semangat.
"Aku selalu ada di belakang lu buat nangkep lu kalo lu jatoh" ucap Cici lagi kepada ku lalu ia naik ke tempat tidur dan tertidur pulas.

**
Kebesokan hari nya
Mata Cici terfokus pada iphone milik nya, entah apa yang dia liat.

"Ci,buruan mandi, udah jam 9 lewat 5 bego, nanti tour guide kita nunguin" ucap ku sambil melihat ke arah Cici dan melipat tangan ku di bawah dada.
"Bot, lu tau co-pilot yang ngobrol sama gue semalem?" Ucap Cici sambil menarhoh ponselnya dan melewati ku lalu mengambil handuk.
"Tau, yang minta id line lu itu kan? Kenapa?" Ucap ku sambil mengarahkan tubuh ke arah Cici berdiri sekarang, tepat di depan kamar mandi
"Masa dia ngajak ketemuan, bangke bener" ucap ku
"Gapapa lah, mana tau lu berhasil ngegebet pilot" ucap ku sambil membereskan kasur.
"Kaga.." Teriak Cici sambil masuk ke kamar mandi

"Kaga mau nolak maksud nya loh bot" ucanya sambil mengeluarkan kepalanya di pintu.

Setelah Cici siap dengan gaya simple nya kami langsung keluar dari kamar lalu berjalan menuju lift.
Menurut sms, Egy udah nunggu dari jam 9 kurang tadi, sekarang udah jam 9.20, ini gara gara Cici.

"Maaf ya mas kami ngaret" ucap ku "Cici nih bangun nya lama" lanjut ku lalu Cici memicingkan matanya ke arah ku
"Gapapa, cewe mah gitu, suka ngaret" ucap Egy agak terkekeh.
"Temen aku lagi di toilet, tapi lama banget" ucap nya lagi
"Kalian udah sarapan?" Tanya Egy lagi
"Belum sih, pengen nasi kucing lagi nih mas" ucap Cici
"Gak mau ngerasain gudeg?" Ucap Egy
"Aku mau " ucap ku

"Eh sorry ya lama" ucap seorang pria dari belakang ku. Lalu duduk di samping ku
"Oh ia Feb, Ci ini Fanani" ucap Egy
"Kalian pasti udah tau kan" ucap Egy yang agak menggoda ku lalu Cici menahan tawanya, Fanani menatap kami dengan tatapan bingung
"Apaan sih gy, saya Fanani" ucap nya lalu menyodorkan tangan nya lalu ku balas dan kami bersentuhan.
For first time skin to skin with Fanani.
Seorang yang ku sukai dalam diam.
"Febi" ucap ku

You !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang