Orang yang membopong tubuh Faby tersebut adalah Alex yang lebih tepatnya adalah suami dari Faby.
Alex terus berlari menuju UKS dengan membopong Faby yang pingsan ala bridal style, alasannya banyak salah satunya yaitu dia harus bertanggung jawab dengan apa yang da lakukan.
Rio dan Agma yang merupakan sahabat dari Alex mengikutinya menuju UKS setelah sebelumnya menenangkan anak satu kelas atas tragedi yang di sebabkan oleh sahabatnya tersebut.
Di UKS Alex terus menciumkan minyak kayu putih ke hidung Faby agar dia siuman.
"Gimana udah siuman Faby nya?" tanya Rio penasaran dengan kondisi Faby.
"Seperti yang loe liat." jawab Alex tanpa menghentikan kegiatannya yang terus menciumkan minyak kayu putih ke hidung Faby.
Lemparan yang Alex berikan tadi cukup keras dan meleset mengenai Faby yang tidak sengaja lewat di pinggir lapangan.
"Loe sih lemparnya kelewatan pake tenaga laki." tudu Agma atas tindakan Alex.
"Kok nyalain gue sih?!? Salah siapa bolanya gak di tangkep." tuduh Alex balik.
"Kalian bisa gak sih kalo gak ribut di sini?!?" pinta Rio geram dengan kedua sahabatnya yang sama-sama gak ada yang mau kalah.
Di lihat nya wajah Faby yang masih betah memejamkan matanya. Wajahnya sangat damai tidak seperti biasanya yang selalu membuat Alex ingin marah.
"Awww." ringis Faby di ikuti dengan memegang bagian kepalanya yang sakit karena terkena bola.
"Sadar juga loe." ucap Alex dengan penuh kelegaan.
"Gue dimana?" tanya Faby lemah dengan masih memegang kepalanya.
"Di UKS tadi loe pingsan di lapangan." jawab Rio atas pertanyaan yang Faby ajukan.
D isodorkannya satu gelas air minum kepada Faby. Alex yakin bahwa saat ini Faby pasti haus. Alex membantu Faby meminumnya karena Faby belum kuat untuk bangun sendiri. Kepalanya masih terasa sakit.
'Gimana gak sakit coba thor. Itu kena bola basket loh bukan bola bekel.'
"Karena Faby nya udah siuman jadi kita berdua pamit mau ngeksis dulu." Ucap Agma dengan menarik tangan Rio untuk meninggalkan Faby dan Alex di UKS.
"Ngeksis sana loe pada di ragunan sama spesies loe." Jawab Alex lantang.
Agma dan Rio berhenti tepat di depan pintu dan mereka berdua membalikan badan menggadap Alex dan Faby.
"Ngapain ke ragunan, samping gue juga penghuni ragunan." Ucap Agma.
Di pukulnya kepala Agma yang telah menghinanya sebagai penghuni ragunan.
"Kalo gue penghuni ragunan. Loe penghuni apa coba? Suaka marga satwa?" Tanya Rio balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love
Teen FictionBEBERAPA PART TELAH DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN #repost Faby Andriyana Wijaya dan Alex Kenan Bagaskara, dua manusia yang harus terjebak dalam sebuah ikatan yang bernama pernikahan akibat perjodohan. Tidak ada yang mengetahui jika mereka berd...