This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.
.
.
.
Jaebum menaiki tangga menuju atap dengan tenang. Kedua tangannya dimasukkan kedalam saku.
'Mina apa kau disini?' BatinnyaPerlahan tangan Jaebum terulur dan membuka pintu atap. Sejenak Jaebum tercenggang dengan apa yang ia lihat.
Mina memejamkan matanya dengan helaian rambut yang tertiup angin.
Cantik
Satu kata yang terlintas di otak Jaebum. Jaebum melangkah kearah Mina dan duduk disebelahnya. Mina membuka matanya dan terkejut melihat Jaebum yang sudah duduk disampingnya.
"Oppa? K-kenapa kau disini, bukankah oppa tadi di kantin?" Mina melepaskan earphonenya dengan segera ia mematikan musik di ponselnya. Diam diam tangannya terulur menghapus jejak air mata di pipinya
Jaebum tersenyum.
"Aku sudah tidak lapar Mina lagipula bukannya awalnya kita ingin makan bersama?" Tangan Jaebum terulur merapikan helaian rambut Mina yang tertiup angin.
Pipi Mina memerah
"Eum ya oppa tapi aku tidak mau mengganggu oppa dan pacar oppa tadi, sungguh oppa aku minta maaf" Mina menundukkan kepalanya.Jaebum terkekeh pelan. Hal itu sukses membuat Mina mendongakkan kepalanya.
"Apa yang lucu oppa? Aku serius oppa malah tertawa" Mina menggembungkan pipinya. Jaebum mencubit pipi Mina gemas.
"Haha kau ini lucu sekali Mina. Jadi kau kira suzy itu pacarku?" Jaebum menatap Mina gemas.
Mina menganggukkan kepalanya. "Tentu saja bukankah ia pacarmu? Suzy eonni saja tadi mendorongku dan memelukmu. Jelas sekali itu menunjukkan kalian berpacaran"
Mina merasakan hatinya sakit. Jaebum menghela nafas dan menatap Mina.
"Kau salah paham Mina, dia bukan pacarku. Dia hanya teman sekelasku kurasa dia menyukaiku dan terobsesi padaku. Aku tidak menyukainya sama sekali"
Mina mengulum senyumannya, ia bersyukur dalam hati bahwa suzy bukanlah pacar Jaebum.
'Apa aku bisa mendapatkan hati Jaebum oppa ya, sulit sepertinya tapi aku akan berusaha' Pikir Mina
KRING KRING~
Lamunan Mina buyar saat mendengar suara bel.
"Oppa sudah bel ayo masuk" Mina berdiri dan memasukkan ponselnya kedalam saku lalu menarik tangan Jaebum untuk berdiri.
"Tidak Mina oppa malas masuk ke kelas kau saja sana, oppa masih mau disini" Jaebum memasukkan tangan kesaku celananya.
Mina berdecak sebal dan menatap Jaebum kesal
"Ck oppa! Kau itu sudah ditingkat akhir sudah mau ujian bagaimana kau bolos? Kau harus masuk kelas dan belajar"
Mina menarik tangan Jaebum.Jaebum tertawa karena ulah Mina
"Sudahlah oppa sudah menguasai materi yang akan dipelajari hari ini, kau yang harus masuk dan belajar" ucapnya lalu mencubit pipi Mina.Mina menggembungkan pipinya. "Sakit oppa, kenapa suka sekali sih mencubit pipi orang?" Mina mengelus pip nya.
"Baiklah baiklah kalau oppa mau disini, aku akan masuk kelas. Bye opa" Mina melambaikan tangannya dan berjalan kearah pintu membukanya lalu menghilang dibalik pintu itu.
Jaebum tersenyum lalu kembali duduk dan menatap langit.
"Gadis yang manis"
.
.
.
Suzy berjalan keluar dari toilet. Matanya menatap tajam Mina yang berjalan tergesa gesa dikoridor sekolah.'Anak itu berani beraninya dia muncul dihadapanku. Dia harus kuberi pelajaran' Batinnya.
Suzy berjalan menuju Mina dan menarik tangan Mina kasar.
"Akh apa yang kau-! Eh suzy eonni sakit lepaskan eonni apa salahku" Mina meringis kesakitan berusaha melepaskan tangannya yang ditarik kasar oleh suzy.
Suzy menatap Mina sinis, kentara sekali ia tidak suka melihat gadis ini.
"Siapa kau hah! Menyuruhku seenaknya" Suzy menarik rambut Mina kasar.
"Kau berani beraninya kau dekat dengan Jaebum! Kau pikir kau siapa hah?! Kau tidak pantas bersamanya! Akulah yang pantas dengannya" Teriak suzy.
Mina menangis mendengar ucapan Suzy. Tangannya memegangi tangan suzy yang menarik rambutnya. Mina yakin beberapa helai rambutnya lepas karena suzy menariknya terlalu kuat.
Suzy mengangkat tangannya ingin menampar Mina, Mina mengigit bibirnya dan memejamkan matanya
'Tolong aku siapapun' Batin Mina
.
.
.
Jaebum menatap langit dengan perasaan aneh.'Ada apa ini? Perasaanku tidak enak. Mina ada apa?'
Jaebum berdiri dan melangkahkan kakinya menuju pintu dan membukanya. Ia menuruni tangga dengan tergesa gesa.
Sesampainya dikoridor, ia melihat suzy menarik rambut Mina dan bersiap menampar Mina. Rahang Jaebum mengeras dan sorotan matanya menampakkan amarah.
'Sialan Suzy beraninya dia'
Jaebum berlari menuju Suzy dan Mina
.
.
.PLAK
Mina yang memejamkan matanya mendengar suara tamparan namun ia merasa pipinya baik baik saja dan tidak merasakan sakit. Mina membuka matanya dan kaget.
"J-jaebum oppa!" Pekik Mina kaget.
Jaebum tersenyum kearahnya lalu kembali menatap suzy yang sedang membekap mulutnya.
"Kau beraninya menganggu Mina, sudah kubilang berhenti menganggunya kan? Kau cari mati?" J
Suzy mundur sekilas ia melihat mata Jaebum berubah menjadi merah.
'T-tidak mungkin aku pasti salah lihat' Batin suzy
.
.
.
To be continueYuhu guys. Tbc dulu ya wkwk.
Semakin ngebosenin ya ceritanya? Makin gaje ya?
Maafin aku:" aku baru jadi ya beginilah ceritanya.Comment dan vote yaa.
YOU ARE READING
Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]
FanfictionMina seorang gadis manis asal jepang yang bersekolah di salah satu sekolah di korea, JYP high school. Ia menyukai namja yang merupakan kakak kelasnya, namun ada suatu rahasia yang dirahasiakan kakak kelasnya itu Apakah itu? Enjoy read guys!