Chapter 9

240 14 3
                                    

This Fanfiction Belongs to me and The Character Belongs to God and Their Parent.

Main Character : JB (Got 7) x Mina (Twice)

.

~

.

Mina menatap heran seorang yeoja berambut coklat yang sedang berdiri didepan pintu ruang inapnya. 

'siapa wanita ini kenapa ia memanggil Jaebum oppa dengan panggilan sayang....'

Hyeri berjalan dengan angkuhnya, mendekati Jaebum lalu memeluknya dengan erat.

"sayangku? apa kau tidak merindukanku? bahkan aku sudah pulang dari London saja kau tidak mencari kabar dariku heum?"

Jaebum diam ditempat.
'k-kenapa hyeri bisa ada disini, sial'
.

.

.

Mina menatap yeoja yang tidak dikenalnya dalam diam, hatinya berdenyut sakit melihat Jaebum yang statusnya adalah pacarnya dipeluk oleh wanita yang bahkan namanya saja ia tidak tahu.
'o-oppaa.....'

Mina menundukkan kepalanya. Air matanya tak dapat dibendung lagi.

"h-hiks oppa...."

Jaebum yang mendengar isakan tangis Mina segera tersadar dan mendorong Hyeri menjauh darinya. Jaebum memegang tangan Mina dan mengecup keningnya dengan sayang.

"Mina sayang, oppa bisa jelaskan okay? jangan salah paham"
"K-kenapa dia memelukmu oppa? hiks kenapa?"

Hyeri berdecih pelan menatap Jaebum-nya memeluk gadis yang telah menjadi musuhnya.

"kau masih bertanya kenapa aku memeluk Jaebum? Dia milikku jelas saja aku akan memeluknya, menciumnya bahkan mengajaknya pergi ke mana mana. Dan kau? siapa kau? berani beraninya merebut milikku"

Jaebum menghela nafas kasar dan mengeratkan genggamannya di tangan mungil Mina.

"diamlah hyeri, aku bukan milikmu lagi jadi sebaiknya kau pergi dari sini dan jangan pernah muncul lagi dihadapanku"

Hyeri tertawa mendengar ucapan Jaebum.

"bukan milikmu kau bilang? aku milikmu kita tidak pernah putus Jaebum!"

Mina mengeratkan genggaman tangannya dan Jaebum. Ia takut mendengar ucapan Hyeri. Ia takut dengan Hyeri.

'apa selama ini aku menganggu hubungan Jaebum oppa? apa selama ini aku hanya dimanfaatkan oppa... karena ia menunggu yeoja ini...'

"Oppa... keluarlah... aku ingin istirahat... mianhae"

Mina melepaskan genggaman tangan Jaebum lalu membaringkan badannya. Mina menutup matanya.
.
.
.

Jaebum menatap Mina dengan sendu, ia benar benar merasa bersalah sudah menyakiti apa yang harusnya ia tak pernah sakiti. Jaebum mengalihkan pandangannya ke arah Hyeri dan menarik tangannya keluar dari ruangan Mina dengan kasar.

"katakan? apa sebenarnya maumu? kenapa kau datang lagi disaat aku sudah mulai melupakanmu! bahkan disaat aku sudah memiliki yang dapat menggantikan posisimu!"

Hyeri terkejut menatap Jaebum yang tak pernah bersikap kasar seperti ini.

"yah? apa salah aku kembali padamu? aku ini pacarmu Jaebum! kita belum putus!"
 

Hyeri melangkah maju dan menggenggam tangan Jaebum, mengelusnya pelan. Jaebum mendecih pelan dan mengehempas tangan Hyeri.

"kau pikir ini mudah untukku? kau pikir hatiku mainan? aku sudah tidak ada perasaan lagi padamu hyeri, pergilah dan jangan pernah muncul lagi dihadapanku. aku sudah dimiliki oleh gadis lain"

Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]Where stories live. Discover now