This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.Don't forget to vote baby~
Maaf ya lama ga update>< soalnya sibuk~ semoga chapter ini memuaskan~ happy reading guys!
.
.
.MINA POV
Aku menatap Jaebum oppa lama.
"Kau tidak bohong kan oppa? Kau benar benar menyukaiku?" Tanyaku pada Jaebum oppa. Jaebum oppa tersenyum lalu menggengam tanganku dan menganggukkan kepalanya.
"Ya mina oppa benar benar menyukaimu, jadi would you be mine?" Tanyanya sekali lagi.
Aku menganggukkan kepalaku dengan cepat.
"Ya oppa aku mau, eum dari dulu aku sudah suka padamu. Sejak pertama kali aku masuk kesekolah ini" aku menundukkan kepalaku, malu sekali mengakuinya.
.
.
.
NORMAL POVJaebum tercenggang mendengar perkataan Mina. Ia tidak menyangka bahwa Mina sudah memendam perasaan padanya cukup lama.
"Kau tidak bohong kan Mina? Hebat sekali kau bisa menahan perasaanmu padaku" Jaebum mencubit pipi Mina gemas.
Mina mempoutkan bibirnya.
"Jadi kau tidak percaya padaku oppa? Ish kau ini, aku sudah berkata jujur padamu"Jaebum terkekeh pelan menatap yang mempoutkan bibirnya. Ia mengelus kepala Mina pelan
"Aku percaya padamu princess. Nah sekarang kau harus kembali istirahat oke? Tubuhmu belum pulih sepenuhnya"
Mina menganggukkan kepalanya lalu mulai membaringkan tubuhnya pelan dibantu oleh Jaebum.
"Eum oppa?" Bisik Mina
Jaebum menatap Mina.
"Ada apa minaku?" Pipi Mina memerah saat mendengar ucapan yang disebutkan Jaebum untuknya.
"Eum bagaimana dengan sekolah?"
"Tidak perlu khawatir oke? Aku akan mengizinkannya dan aku akan merawatmu disini" Jaebum mengelus pipi Mina
"Tidak! Kau harus kesekolah, aku bisa disini sendirian, lagipula ada dokter suster dan yang lainnya" Bantah Mina
"Tapi Mina bagaimana jika terjadi sesuatu padamu?" Jaebum menatap Mina khawatir.
"Biar aku yang menjaganya" Junior berucap dari arah pintu. Jaebum dan Mina sontak menolehkan kepala mereka kearah pintu.
"Nah kan ada Junior yang menjagaku jadi kau harus kesekolah oke?" Ucap Mina.
Jaebum menghela nafasnya lalu mengangguk.
"Baiklah baiklah kau menang princess tapi sepulangnya aku akan langsung kesini dan menjagamu, sekarang kau istirahat ya" Jaebum mengelus kepala Mina. Mina menganggukkan kepalanya dan mulai memejamkan matanya.
.
.
.Suzy melemparkan vas yang ada dirumahnya.
"BODOH! BAGAIMANA BISA LELAKI BODOH ITU TIDAK BERHASIL MEMBUNUH MINA! SIALAN! AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM, MINA HARUS LENYAP! JAEBUM HARUS JADI MILIKKU!" Teriak Suzy.
YOU ARE READING
Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]
FanfikceMina seorang gadis manis asal jepang yang bersekolah di salah satu sekolah di korea, JYP high school. Ia menyukai namja yang merupakan kakak kelasnya, namun ada suatu rahasia yang dirahasiakan kakak kelasnya itu Apakah itu? Enjoy read guys!