This FF belong to me and character belong to God and Their parent.
Call me Minhee~Main cast : JB (Got7) x Mina (Twice)
Other : Find it by yourself!^^
Genre : School life,Romance, etc.Don't forget to vote baby~
.
.
.Jaebum bersandar di parkiran mobil menunggu Mina mengambil tasnya. Beberapa kali ia melihat jam.
'Dimana Mina kenapa ia belum datang juga, apa aku harus menyusulnya'
Baru beberapa langkah, Jaebum melihat sosok Mina yang berjalan kearahnya.
"Oppa apa aku lama? Maaf oppa" Ujar Mina saat sampai didepan Jaebum. Jaebum menggelengkan kepalanya.
"Tidak apa, ayo masuk" Jaebum membukakan pintu mobilnya. Mina segera masuk. Jaebum menutup pintu mobilnya lalu segera masuk ke mobil menyusul Mina.
Jaebum menjalankan mobilnya keluar dari area sekolah.
"Mina apa kau sibuk?" Tanya Jaebum tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan.
Mina menggelengkan kepalanya "tidak oppa kenapa?" Mina menatap pemandangan diluar. Mina bersyukur dalam hati karena ia bisa pulang bersama orang yang disukainya.
"Kalau kau tidak sibuk, aku ingin mengajakmu ke taman hiburan, menaiki wahana. Apa kau suka. Kudengar kau murid pindahan dari jepang kan? Jadi apa salahnya kira berkeliling di seoul" Jelas Jaebum.
Mina menatap Jaebum kaget "E-eh oppa serius? Eum Mina sih mau oppa tapi apa tidak merepotkan oppa?"
Jaebum tersenyum "tentu saja tidak merepotkanku. Aku kan yang mengajakmu. Sebagai ucapan permintaan maafku juga karena kita tidak jadi makan bersama karena suzy"
Mina menggelengkan kepalanya "tidak oppa ini bukan salahmu, ya mungkin memang bukan waktu yang tepat untuk kita makan bersama. Lagipula karena melindungiku kau sampai harus merelakan pipimu. Maaf ya oppa" Mina menggigit bibirnya.
Jaebum menolahkan kepalanya ke arah Mina
"Sudahlah tidak perlu dipikirkan, yang penting kau baik baik saja. Lagipula tamparan itu tidak sakit haha" Jaebum tersenyum meyakinkan Mina.
Mina menghela nafasnya. Meremas tas yang ada dipangkuannya.
.
.
.
Jaebum memarkirkan mobilnya disalah satu parkiran ditaman hiburan tersebut."Kita sudah sampai Mina" Jaebum keluar dari mobilnya dan membukakan pintu mobil Mina.
"Tinggalkan saja tasmu Mina, bawa saja ponselmu" Ujar Jaebum saat membukakan pintu mobil.
Mina menganggukan kepalanya, menaruh tasnya dikursi belakang dan memasukkan ponselnya kesakunya. Mina turun dari mobil dan dengan cepat Jaebum menutup pintu mobilnya.
"Ayo Mina"
Mina mengikuti Jaebum ketempat pembelian karcis masuk wahana tersebut. Jaebum memberikan beberapa Won kepada penjaga karcis tersebut dan mengambil karcisnya.
"Oppa berapa harganya? Aku akan mengganti uangnya?" Ucap Mina.
Jaebum menatap Mina geli.
"Sudahlah Mina, kau ini aneh aneh saja. Aku yang mengajakmu kesini. Mana mungkin aku membiarkanmu membayar sendiri? Aku yang traktir. Sudah ayo" Jaebum menarik tangan Mina masuk ke taman hiburan tersebut.
Mina mempoutkan bibirnya dan mengikuti kemana Jaebum pergi.
"Jadi mina kau ingin naik wahana apa? Tapi sebelumnya Mina apa kau ingin makan?" Tanya Jaebum sesampainya mereka di dalam taman hiburan.
YOU ARE READING
Who Are You [Mina Twice X JB GOT7]
Fiksi PenggemarMina seorang gadis manis asal jepang yang bersekolah di salah satu sekolah di korea, JYP high school. Ia menyukai namja yang merupakan kakak kelasnya, namun ada suatu rahasia yang dirahasiakan kakak kelasnya itu Apakah itu? Enjoy read guys!