REYNALDI POV
Gua tadi lihat lu frey pas gua lagi sama andin, gua tau lu cemburu lihat gua dan langsung pergi gitu aja. Tapi gua ga bisa nahan lu karna posisi gua sekarang juga lagi ditahan sama cewek centil yang dari dulu ngejar ngejar gua.
Setelah lepas dari tahanan cewek centil ini gua langsung pulang buat nemuin elu dan ngejelasin semua ke elu, gua harap gua ga terlambat. Gua terus kirim pesan ke elu tapi lunya ga bales juga gua telpon lu berkali kali lu juga ga angkat, lu kemana sih frey. Dan Gua lihat mobil lu di rumah, gua pikir lu baik baik aja dan lu udah aman dirumah jadi gua langsung balik kerumah gua. Gua harap lu ga nglakuin hal yang konyol kayak waktu lu denger ayah bunda lu udah ga bisa bersama dan itu mengakibatkan lu amnesia
Ya, jadi waktu itu gini ceritannya waktu umur Freyna 2 tahun ayah dan bundanya itu lagi ngejalanin hubungan yang ga baik alias ada masalah rumah tangga terus waktu Freyna umur 3 tahun adeknya Freyna yaitu Marcio lahir tapi saat itu Marcio ga diakui sama ayahnya Freyna, akhirnya ayahnya Freyna pergi dari rumah meninggalkan bundanya yang baru saja melahirkan Cio. Bunda Freyna terus mencari ayahnya Freyna dan akhirnya bunda nya Freyna ketemu sama ayahnya di Blitar karna waktu itu temen ayahnya ada disana dan setelah ngomong baik baik akhirnya ayahnya Freyna mau balik ke rumah dan hubungan keluarga Freyna berangsur angsur membaik. Dan waktu umur Freyna 6 tahun Freyna dan keluarganya diajak pindah ke Blitar karna ayahnya baru beli rumah disana dan akhirnya bunda Freyna mau diajak pindah tapi Freyna ga mau pindah akhirnya dipaksa sama ayahnya. Dan Freyna lama ga ada kabar hingga Umur Freyna hampir 7 tahun Freyna balik lagi ke Tulungagung karna bundanya udah ga tahan dengan perlakuan ayahnya tapi bukan berarti Cio udah diakui ya sama ayahnya, itu belum sama sekali, Cio masih belum dianggap sama ayahnya. Dan waktu Freyna ulang tahun Freyna denger bahwa ayah dan bunda Freyna udah cerai, waktu itu Freyna marah sekali. Dan jika Freyna marah Freyna bisa nglakuin apa aja Freyna lalu pergi ke jalan dan hendak menyabrang tapi tuhan berkata lain Freyna tertabrak dan kejadian itu membuat Freyna amnesia. Gua ga bakal lupa sama peristiwa itu.
Besoknya gua ada jadwal kuliah siang tapi gua sengaja masuk pagi buat nemuin lu tapi lu nya ga ada dan kata temen sekelaslu lu sakit frey. Gua langsung pulang buat ke rumah lu. Tapi begitunya gua kerumah lu tapi lu nya ga ada, dan ga ada juga yang tau lu dimana. Lalu gua keinget kalau lu waktu itu pergi sama Shellyn lalu gua langsung nemuin Shellyn ditaman karan biasanya dia ditaman jam segini
"Shellyn, lu pasti tau Freyna dimana kan, lu kasih tau gua buruan" napas gua masih terengah engah.
"Bukannya lu tunangannya ya? Kok lu tanya sama gua" Shellyn balik nanya.
"Gua serius shell, Freyna dimana gua tadi cari dia dikampus katanya dia sakit terus gua cari kerumahnya katanya mereka ga tau Freyna kemana. Dan lu pasti tau kan Freyna dimana?"
"Kok gua, atas dasar apa lu bilang kalau gua tau Freyna dimana?" Tanya Shellyn nyolot.
"Karna gua kemarin lihat lu sama Freyna pergi setelah lihat gua sama Andin" Gua berusaha jelasin.
"Tuh tau alasan Freyna pergi, lu denger ya rey, kalau lu cuma main mainin Freyna doang lebih baik lu pergi dari hadapan Freyna, gua kasihan sama Freyna, dia itu udah cukup penderitaannya, jangan lu tambahin. Disaat seperti ini dia mau kemana rey? Seharusnya lu tuh ada disampingnya buat support dia karna dia udah ga mungkin balik ke bunda atau ayahnya tapi lun ya malah enak enakan sama andin, lu nyadar rey kalau Freyna tuh cinta sama lu, dia berharap banget sama lu" Shellyn ngomelin gua mati matian.
"Sekarang Freyna dimana? Gua pengen jelasin semuanya ke dia" Gua mohon kasih tau gua shell
"Lu pasti tau kan dia kalau marah bisa berbuat apa aja? Terakhir gua denger dia ke Tulungagung tapi dia ga bilang tinggal dimana tapi gua rasa dia ga bakal ke rumah bundanya, lu berdo'a aja semoga Freyna masih hidup" Shellyn lalu langsung ninggalin gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Basket No.4 [COMPLETED]
RomansaGua Freyna Ananta Royhananda anak dari Roy nanda, Bunda dan ayah gua udah lama bercerai dan Bunda gua kini punya suami baru. Gua kaget banget waktu gua disuruh ayah gua melalui om Aji supaya nerusin SMA di Jakarta dan nemuin Seorang Anak basket No.4...