Part.29 - Perubahan rencana

1.8K 89 1
                                    

"Rey, lu gila ya, gimana nanti gua pulangnya kalau basah kuyub kayak gini?" rey malah tersenyum.

" Udahlah, lu tenang aja, jadi lu mau dengerin cerita gua ga?" Sebenernya gua masih kesel banget sama rey yang udah bikin gua basah kuyub dipagi hari kayak gini, tapi disisi lain gua juga penasaran.

REYNALDI POV

Hari hari ini gua berasa dicuekin banget sama Freyna, apa Freyna terlalu sibuk dengan kuliahnya ya? Makanya dia Lupa Kalau bentar lagi gua ulang tahun, masak iya dia lupa sama tunangannya sendiri. Waktu gua enak enakkan berfikir tibalah seonggok orang yang resek banget.

"Hallo rey?" Siapa lagi kalau bukan Andini yang centil itu.

"Haaaii" Ucap gua dengan keterpaksaan.

"Oiya rey, Btw bentar lagi lu ulang tahun nih, lu mau kado apa sama gua, apa lu mau blablabla blabla terus nanti kita blablabla blabla" ocehannya ga kelar kelar.

"Gua sih maunya lu ngejauh dari gua, itu bisa menjadi kado terindah gua" batin gua.

"Heehhee, gua rasa gua ga perlu itu semua deh din, sekarang gua cuma pengen ngomong sesuatu sama lu, lu bisa kan?"

ANDINI POV

"Heehhee, gua rasa gua ga perlu itu semua deh din, sekarang gua cuma pengen ngomong sesuatu sama lu, lu bisa kan?" Gua yakin lu bakal bilang suka sama gua.

Sebenernya gua tau lu udah tunangan sama musuh bebuyutan gua yaitu Freyna, Yah gua akui dia Freyna memang lebih jago kalau masalah cowok apalagi Freyna juga cantik tapi tetep aja buat masalah lu ini gua ga mau kalah.

"Lu mau ngomong apa rey? Gua dengerin kok" Gua harap lu ngucapin 3 kata ajaib itu.

"Gua cuma mau bilang, lu tau kan kalau gua udah punya tunangan?" Ya tau lah rey, orang tunangan lu musuh gua.

"Iya tau kenapa?"

"Jadi gini, gua tau lu itu orang nya cantik, baik, dan gua rasa lu masih punya sisi baik dan juga harga diri" ayolah rey, gausah basa basi, tinggal bilang aja " Dan gua itu sangat mencintai " pliss, bilang kalau lu cinta sama gua "Gua sangat mencintai Freyna, sejak kecil kita udah dijodohin, dan kita udah saling mencintai dari kecil, bahkan kita bakal segera menikah" WHATTT? MENIKAH? Gua ga salah denger kan ini., hati gua hancur rey saat lu bilang kayak gitu, gua masih ngarepin elu, tapi gua tau itu semua udah kayak mustahil karna Freyna adalah saingan gua dan lu udah dijodohin dari kecil? Otomatis lu sangat mencintai Freyna.

"Taaa,, Taaa, Pi rey? GUA suka sama lu, gua sayang sama lu sejak SMP apa lu ga pernah lihat itu?"

"Gua ngerti lu suka gua sejak SMP gua bisa ngertiin lu tapi gua ga bisa bohong sama perasaan gua din kalau gua itu udah suka sama Freyna dari kecil, bahkan sebelum lo kenal sama gua dan Freyna, gua juga tau kalau lu itu musuhan sama Freyna, tapi gua mohon lu baikan sama Freyna, gua yakin lu orangnya baik dan lu pasti bisa dapetin cowok yang lebih baik dari pada gua" gua rasa air mata gua mengalir deras dengan jelasnya.

Gua sayang sama lu rey, sayang banget, tapi apa boleh buat lu udah nentuin bakal hidup kelak dengan Freyna musuh gua yang dulu pernah jadi temen gua, sebenernya gua tau Freyna itu orang baikk banget gua sama Freyna bisa musuhan itu juga gara gara gua, gua hargai semua keputusan lu, dan memang yang pantes buat ngedapetin lu yaitu Freyna karna Freyna lah yang lebih dulu kenal lu.

Anak Basket No.4 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang