Perkenalan Pemeran!

13.7K 373 15
                                    

♡ Gabrielle Fransisca Orlando

Cuek, dingin sedinginnya, jarang ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuek, dingin sedinginnya, jarang ngomong. Badgirl sekolahan, punya 2 sahabat yang setia nemenin kapan aja. Kadang kalau ga ada yang bisa ikut, bisa digantikan dengan adik sahabatnya.

♡ Cintya Flauryn Brigit

Jutek, Dingin, tapi kadang selalu senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jutek, Dingin, tapi kadang selalu senyum. Badgirl sekolah, punya 3 sahabat seperti adiknya.

♡ Adara Adrianna Darea

Cantik, berani, mudah bergaul, kadang judes kalo dia gasuka sama orangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik, berani, mudah bergaul, kadang judes kalo dia gasuka sama orangnya. Ratu paling Badgirl walaupun sangketua juga Ratu badgirl tapi Adara yang suka membully orang. Memiliki 2 sahabat yang udah kaya keluarga

Cintya dan Adara tinggal di rumah Gabrielle. Kenapa? Orangtua CinDara melupakan anaknya dan terpaksa orang tua Gabrielle harus mengurus anak orang selain anak kandungnya. Tapi orangtua gabrielle sangat2 senang.

Thegengz gaada kabar gaseneng atau apa pas orangtua melupakan anaknya tapi mereka sangatlah senang. Bisa seperti ini, bisa lebih dekat.

-----♡-----

Besok aku pemeran yang cowo ya! Thx! Ini belom cerita, baru perkenalan gitu deh. So! Enjoy aja!

Ini cerita ku yang ke 4 haha😂 tapi ke 3 buku itu ga ada yang baca!

Semoga yang ini ada, amiiin!

JANGAN LUPA DI VOTE AND COMMENT!

I LOVE YOU💕

GODBYE AND SEE YOU.

Yang Surabaya siapa? Aku lagi liburan disini. Hehe

Vote comment ya!

Reading my new book story in wattpad hahaha😅

KENALIN
Gue Marshanda Khanzanie
Kelas 8 tapi udah naik kls 9
Gapunya DOI
Saya jomblo dari saya putus sama si keremik ituih sebel😈 yah FLASHBACK bkn flashback sih tp aku GAGAL MOVE ON. Eh? Gue udah move on gila lo. Yekali cecan ht3 GalMov. Galucu kan.

Gue ultah 27 July 2002. Jangan lupa UCAPIN SELAMAT ULANG TAHUN YA?! HAHAHA! APALAGI DIUCAPIN SAMA MARK THOMAS, CAMERON DALLAS, AARON CARPENTER, TAYLOR CANIFF. SAY KE GUE YA NTAR. SAY ' HAPPY BIRTHDAY AUTHOR MARSHANDA! CERITA LO BAGUS LOH hahaha! GUE SUKA GUE SUKA! jijay:p SEMOGA LO DAPET PACAR YAAA.... amiiin...... TRUS BISA MOVE ON... dari tahun jebot tong.... KENANGAN DIBUANG AE THOR...kenangannya byk nyeng.... YAGTU. TERUS SEMOGA LO JADIAN SAMA CAMERON DALLAS YA THOR.... semogaa amiiin amiiiin yarabb.... SEMOGA AARON PEKA SAMA LAU...gue maunya camdall ee.... SEMOGA MARK THOMAS SAY HBD BUAT LO... semoga njir.... SEMOGA LO JOMBLO, TRUS SAMA GUE... ogah ah sama lo.....' GITU YA? OKE? OKEEEEY! NAJIS GUE GELI!

KEINGET TAYLOR CANIFF JADI SEDIH GUE VANGCAT😢

SIAPA YANG MAGCULTS? SUKA NEW MAG ATAU OLDMAG?

TAU TAYLOR CANIIFF KAN?

EMANG DIA KELUAR DRI MAGCON? YAH SI ANJING NYEBELIN.

KELUAR GRGR BAHAGIANYA SM OLDMAG. " LOKIRA FANS LO DI INDO SAMA DISANA GA KANGEN OLDMAG? KANGEN BEGO! "

AH JDI KESEL ALIG😈😈 UNTUNG LO GANTENG, GA GANTENG GUA TENDANG BEGO LO KE SUNGAI AMAJON. EH? VENER GAK? GAK! YA DEH TAU AAAAAAAAAA.

Q SEBEL SAMA TAYLOR CANIFG ANYING. KELUAR GEGARA ITU DOANG.

ITU TAYLOR GAMIKIR MAGCULTS INDO APA?

" DISINI JUGA KANGEN OLDMAG TOY! LO KIRA LO DOANG? CAM SAMA AARON JUGA PASTI KANGEN OLDMAG! TAPI MEREKA MIKIR MATENG BUAT BAHAGIAIN MAGCULTS NYA! Alasan lo keluar tuh gajelas Tay! Yang jelas biar magcults indo ga sedih lah. KITA INI KANGEN, KANGEN BGT SM OLDMAG. OLDMAG TUH SQUAD, NEWMAG B J. Ah ga ngerti sm pikiran Tay'.

Aku sebel taylor caniif! sungguh! Tapi aku fans dia😡

GAJELAS KOK JDI NGOMONGIN IDOLA GUE? YAUDAH!

DONT FORGET VOTE AND COMMENT!

OLDMAG? I MISS U SO MUCH DAMN

The GengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang