[2]

6.2K 208 4
                                    

Hei! Lo tau kan Castnya Gabrielle? Lauren Orlando?. Nah kan dia senyum mulu yak tapi gue mau gantiin sifatnya tuh jadi dingin, cuek, judes. Bukan Ramah kaya waktu pertama perkenalan itu. Dan lo semua yang baca, kalian bayangin muka judesnya Lauren Orlando aja yak.

Kenapa gue milih Lauren Orlando bukan yang lain?
- karna gue suka banget sama Lauren Orlando. Dia tuh cakep banget anj.

Yaudh gitu aja.

=========================

Hari ini, Gabrielle, Adara dan Cintya bakal ke sekolah barunya, Poly Prep Country Day School. Kalau Brunella, homeschoolling. Dan William berKampus di Cornell Univercity salah satu Kampus Bisnis.

Flawrence yang tau kelakuan anak anaknya yang bakal bangun Siang, jadi Flaw pun membangunkan Adara dan Gabrielle dahulu.

Flaw pun membuka pintu kamar yang bertulisan 'lo masuk ga ketuk, gua tendang'. Flaw pun menggelengkan kepalanya dan tetap terus masuk tanpa ketok. Diliatnya adalah, Gabrielle dan Adara masih bocan. Astagaa batin Flawrence.

"GABRIELLE, ADARA!! BANGUUUN!" Teriak Flaw. Tetapi anak 2 itu tetap tidak bangun, malah menyari posisi yang nyaman.

"Kalo ga bangun, kalian Mom hukum dan gak ada uang jajan" ancam Flaw yang buat Gab dan Dara bangun sambil mengucek matanya.

"Hoaaaammm.... iya Mom Gab bangun nihh" ujar Gab. Adara pun menganggukan setuju.

"Sono kalian mandi, udah jam 07.00 so, NOW!" Gab dan Dara pun melarikan diri ke kamar mandi 1 dan 2. (Inget gue kasih tau, kamar GabDar ada 2).

Flaw pun keluar dari kamar Gabdar dan menuju kamar Cinella untuk membangunkan Cintya. Sesampainya didepan kamar Cintya yang bertulisan 'hei, kalo mau masuk telpon dulu'. Ck dasar. Flaw pun memasuki kamar Cintya.

Wow, rajin amat batin Flawrence. Kenapa? Karena Cintya udah siap dengan seragam barunya.

"rajin amat Cin" ledek Flawrence. Yang diledek pun hanya mengasih senyum manisnya.

"Kamu tunggu di meja makan yah, udah jam 07.30 trus sambil nunggu GabDar. Mama mau kekamar GabDar lagi" ujar Flawrence. Cintya pun mengangguk dan berjalan keluar ke arah meja makan. Sedangkan Flaw kekamar GabDar lagi untuk mengecek anaknya.

"Heh!"

"Bentar Mom" ujar Gabrielle. Gak lama kemudian, mereka udah siap dengan perlengkapan mereka untuk kesekolah.

"Buruan makan trus berangkat diantar sopir. Udah telat banget bukannya buruburu." Dumel Flawrence. Adara dan Gabrielle pun lari ke meja makan. Setelah selesai makan, mereka bertiga pun berangkat tanpa pamit apapun.

The Gengz POV

Kita langsung masuk ke mobil. Selama diperjalan menuju sekolah, kita bercanda ria untuk ga mengheningkan suasana.

Kita sampan disekolah. Disekolah sangat sepi, yaiyalah udah masuk. Kita menuju ruang Kepala Sekolah yang ada di ujung sekolah. Jauh amat yak. Sesampainya di ruang KepSek, kita masuk tanpa ketuk.

"Hallo" sapa Adara. KepSek pun mengangkat kepalanya. Wanjir Om kita.

"OMG, Om Stylish. Aaaa kangen bangeeeeeeeet" ujar Gabrielle sambil lari ke dalam pelukan Om Stylish, om Stylish pun membalas pelukan cucunya.

Gabrielle pun melepaskan pelukannya.

"Kalian mau sekolah disini hm?" Tanya om Stylish. Mereka semua mengangguk.

"Ok, kalian satu kelas. Kalian di kelas XI - IPA 1." Ujar Om Stylish.

"Oke, anterin dong Om Ganteng." Canda Adara. Om Stylish pun tampak setuju.

The GengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang