[4]

4.6K 142 5
                                    

Hari ini, the Gengz akan kesekolah yang ke 2 harinya. Hal yang malas dilakukan oleh Gabrielle Adara dan Cintya.

Gabrielle sudah bangun karena tidurnya diganggu oleh Cintya. Kenapa? Karena Cintya masuk kamarnya dan membangunkannya dengan tidak santai. Adara pun menggerutu kesal dengan Cintya. Mengganggu momen mimpinya bersama Vine star Nash Grier.

"Heh lo tuh ya! Pagi pagi udah rusuh aja!!" Omel Adara ke Cintya. Cintya hanya memutar bola matanya malas. Cintya sudah memakai baju Sekolahnya sedangkan Gabrielle dan Adara masih memakai baju mainnya.

"Udah sana elah mandi lo berdua! Jangan sampe telat!" Adara dan Gabrielle pun ke kamar mandi untuk mandi dan berangkat sekolah. Cintya menunggu GabDar di kamar mereka. Sambil menunggu, Cintya membuka IGnya dan memasukkan foto lamanya waktu Cintya kelas 5 SD dan Brunella kelas 3 SD. Dan itu dipotret oleh Ayahnya saat belom meninggalkan Cintya dan Brunella.

❤949CintyaFBrigit : muka ku imut ya? Aku flashback😜 @ABrunellaBrigit Komentar lainnnya :AldrichAlex_ : kamu unyu ya😚Santhia_ : ur face soo cute

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤949
CintyaFBrigit : muka ku imut ya? Aku flashback😜 @ABrunellaBrigit
Komentar lainnnya :
AldrichAlex_ : kamu unyu ya😚
Santhia_ : ur face soo cute. I Like this photo!!
MourethaF : imut kak
AlvianP : ciee @AldrichAlex_ komen komen pacar👅
AdrianPradipto : jatuh cinta pada pandangan pertama yaaa.. Rich😛 @AldrichAlex_
AldrichAlex_ : Masih calon @AdrianPradipto // suka suka gue. Gue kan imut, sesama imut harus dikomen @AlvianP
TaraAli : yah Adek punya pacar?😢 @CintyaFBrigit
CherylDenver : cie cie Cintyaaa!! Piwiiit. @AldrichAlex_ menantimu lohh!!
CintyaFBrigit : @AldrichAlex_ bacot lu ah. Ngefans bilang // @Santhia_ thanks you // @MourethaF : makasihhh // @AlvianP cemburu bilang // @AdrianPradipto lah lo jatuh cinta pada pandangan pertama sama sahabat gue @GabrielleOrlando88 👅 // pen muntah lo bilang imut @AldrichAlex_ // @TaraAli gak kak. Punya gebetan ae gak. Kalo kakak mau deket sama aku, join aja wkwk😅 // @CherylDenver bodo amat Cher. Gademen.
AldrichAlex_ : jahat alig lo ah. Cintya sama gue bukan sama lo @TaraAli
TaraAli : aku Join kok dek @CintyaFBrigit // cembokir bilang. Ditolak ae
AldrichAlex_ : dih songong lo bang. Baru bisa join aja begaya...
TaraAli : sukasuka gue lah. Lo masih bocah aja gayanya udah senga.
CintyaFBrigit : heh lo berdua @AldrichAlex_ @TaraAli gausah deket deket gue mending! Rusuh di IG orang.

Cintya menghela nafas panjang. Tiba tiba Adara dan Gabrielle sudah ada disampingnya.

"Lu ngapa dah?" Tanya Adara.

"Gak. Gapapa" jawab Cintya. "Udah yu turun" ajak Cintya sambil berlalu pergi. Adara dan Gabrielle saling pandang dan mengangkat bahunya dan setelah itu mereka turun untuk sarapan.

Di meja makan hanya ada suara nyaring garpu dan sendok. Flawrence bingung dengan perubahan anak-anaknya. Kenapa mereka seperti ada masalah? Apalagi Cintya. Berubah drastis.

"Kalian kenapa?" Tanya Adam mewakilkan istrinya, Flawrence. Yang ditanya hanya mengangkat satu alisnya bingung. Adam menghela nafas kasar.

"Kalian kenapa? Ada masalah?" Tanya Adam lagi. Gabrielle natap Cintya sambil mengangkat satu alisnya. Adara natap Cintya mengangkat satu alisnya juga. Yang ditatap pun mengangkat satu alisnya apa.

The GengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang