Malam ini, keluarga Orlando sedang makan malam bersama. Hanya ada suara sendok garpu (Note; gue gatau namanya apa sumvah yang bunyi bunyi itu). Dan merasa tidak enak dalam suasana hening, Mom Flawrence pun memecahkan suasananya menjadi agak berisik.
"Gimana sekolah kalian?" Tanya Mom Flaw sambil melihat ke arah Adara, Gabrielle dan Cintya.
"Ga gimana gimana Ma" jawab Adara sambil melanjutkan makannya. Flaw pun mengambil arah lain ke arah Gabrielle. Yang diliat hanya menaikkan satu alisnya keatas tanpa suara.
"Sekolah kamu gimana?" Tanya Flaw lagi. Gabrielle pun menganggukan kepala mengerti.
"B aja" jawab Gabrielle singkat. Flaw pun menganggukan kepala mengerti dan menanyakan ke Cintya. Yang diliat pun mengangkat kepalanya dan tersenyum.
"Seru Ma. Kita punya temen baru. Cantik, baik ramah lagi. Trus udah tadi ada cogan" ujar Cintya antusias. Adara pun menatap tajam sahabatnya yang selalu menceritakan apapun ke Mamanya. Gabrielle tidak mempedulikan.
"Siapa tuh Cin? Temen kamu sama cogannya?" Tanya Flaw berbinar binar. Cintya pun jadi tambah semangat untuk menceritakan apa yang dilakukan di sekolah tadi.
"Cheryl namanya. Temen sebangku aku. Cogannya itu siapa ya..." Cintya pun mengetuk dagunya berfikir mengingat ingat namanya. "Gaada cogan Ma, apaansih lu Cin" sambung Adara.
"Mata lo katarak ya Dar?! Gabrielle aja tau kok, ya kan Gab?" Tanya Cintya ke Gabrielle. Gabrielle pun mengangkat bahunya tidak peduli dan pergi ke arah kamarnya setelah selesai makan.
"Noh liat, Gabrielle gatau oon!"
"Tapi serius deh Ma, tadi ada cogan yang dekettin Gabrielle" ujar Cintya. Lagi lagi Adara mendengus kasar.
"Heh! Lo tuh ya, gausah cerita cerita yang engga engga deh!" Ujar Adara. Flaw yang melihat pertengkaran ini pun menghentikannya.
"Sudah sudah, gausah bertengkar. Lanjuttin makan kalian" ujar Flaw.
"Ogah ah, mending nyusul Gabrielle. Bye to the bye" ujar Adara sambil lari ke arah kamarnya. Sedangkan Flaw hanya menggelengkan kepala.
"Cint, lanjuttin atau ke kamar?" Tanya Flaw.
"Kamar aja deh, bye Ma Pa ka William. Eh tunggu, Brunnella mana?" Tanya Cintya yang baru sadar kalau daritadi tidak ada Brunella.
"Oh dia mau nginep sama temennya." Ujar Adam menjelaskan. Cintya pun menganggukan kepala tanda mengerti.
"Yaudah aku mau ke kamar Gabrielle sama Adara," ujar Cintya sambil menaikkan tangga untuk ke kamar GabDar.
"Aku udah selesai. Aku mau ke kamar ya"ujar William. Adam dan Flaw pun menganggukan kepala.
"Ma?" Panggil Adam. Flaw pun hanya berdehem. (Note: gue gatau tulisan yang bener gimana).
"Bikin adek yuk buat Gabrielle?" Tanya Adam sambil memasang Puppy Facenya.
"Ogah ah" tolak Flaw. Tetapi jangan salah, Adam pun memaksa..
Adam pun langsung menyerang Flaw dengan mencium bibirnya. Ya Flaw garagara terhipnotis jadi nerima aja. Dibalik ciuman, Adam bersenyum miring. Adam pun membawa ala Bridal Style ke kamar tanpa melepaskan ciumannya. Sesampainya di kamar Adam dan Flaw pun.....
Gabrielle POV
Aku pun memasuki kamar karena malas di tempan makan. Tidak membicarakan yang penting. Huff, tiba tiba aja Adara masuk ke kamarku. Eh engga deng, kamar kita. Adara masuk dengan tampang bete. Aku pun menaikkan satu alisku penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gengz
RomanceGabrielle adalah salah satu siswi Poly Prep Country Day School. Gabrielle orang yang Ramah, Selalu Senyum di mana saja. Gabrielle bersama 2 sahabat dari kelas 1 SMP sampai sekarang kelas XI. Kita ini sekelas, jadi kadang bertiga suka buat masalah d...