Hari ini Gabrielle, William serta 2 sahabat nya sedang bersiap siap untuk pindah rumah.
Mereka akan pindah ke New York untuk bersekolah disana. Serta Ayah Gabrielle yang akan bekerja di kantornya Orlando Group, Kantor terkaya di Indonesia dan New York yang Pertama.
"GABRIELLE!!" Teriak Flawrence Ibu dari Gabrielle.
"APA MOM?"Balas Gabrielle dengan teriakannya.
"UDAH SIAP?" Tanya Flawrence ke anaknya.
"UDAH, LAGI BANTUIN CINTYA SAMA ADARA! SAMA BRUNELLA JUGA DENG!BENTAR" Teriak Gabrielle.
"KALO WILLIAM?" Tanya Flawrence sambil teriak.
"GATAU MOM" Gabrielle pun membalas teriak mom nya.
"Ma, berisik. Aku udah siap dari tadi." Ujar William di samping Flawrence. Flawrence pun hanya cengengesan.
"Hm hehe yasudah kamu tunggu di depan aja." Balas Flawrence. William pun menganggukan kepala.
Gabrielle POV
Aku sudah siap dengan pakaianku yang akan dipakai.
Dan aku lagi membantu Adara, Cintya dan Adiknya Cintya, Brunella. Mereka itu sangat meribetkan. Argh.
"Heh. Bisa cepet tidak? Kalian tidak dengar tadi Mom sudah memanggil serta teriak teriak?huh" ujar Gabrielle. Adara, Cintya dan Brunella pun hanya cekikikan gajelas.
"Ya sabar kali. Masih lama ini nyong" balas Adara. Gabrielle pun hanya mendengus. Adara pun ketawa gajelas. Untung sahabat lo ah Batin Gabrielle.
"GABRIELLE, ADARA, CINTYA, BRUNELLA SUDAH BELOM SIH? LAMA SEKALI! BENTAR LAGI PESAWAT TAKE ON!" Teriak Mom dari bawah. Tuhkan.
"Jam berapa sih?" Tanya Brunella.
"Tau. Udah buruan." Ujarku malas. Mereka pun langsung terburu buru.
4 menit kemudian
Mereka selesai beres beres dan kita semua pun turun ke bawah. Dibawah sudah ada Papa, Mom dan William, Kakakku.
"Lama sekali kau ini? Erghh" ujar Mom sama meroll eyesnya. Kita semua pun hanya cengengesan gajelas.
"Yasudah, ayo kita berangkat ke bandara." Ujar Papa. Kita semua menganggukan kepala.
Setelah sampai di mobil, aku duduk di tengah bersama Cintya dan Adara. Sedangkan Brunella dibelakang bersama William.
Papa pun menjalankan mobilnya ke bandara Soekarno Hatta. Di mobil pun, kita semua bercanda ria.
Sesampainya di bandara Soekarno Hatta, kita pun langsung memasuki untuk menaiki pesawat Garuda Indonesia.
Sesampainya di pesawat, aku duduk bersama William, Papa dengan Mom, Cintya dengan Brunella dan Adara bersama orang lain. Hahaha aku ingin tertawa batinku berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gengz
RomanceGabrielle adalah salah satu siswi Poly Prep Country Day School. Gabrielle orang yang Ramah, Selalu Senyum di mana saja. Gabrielle bersama 2 sahabat dari kelas 1 SMP sampai sekarang kelas XI. Kita ini sekelas, jadi kadang bertiga suka buat masalah d...