The most popular

180 8 3
                                    

Huh lagi - lagi pagi ini hujan kembali turun rasanya aku ingin kembali menarik selimut tidur dengan pulas namun semua itu buru - buru ku urungkang.

Hari ini pertama kali nya aku mulai belajar di sekolah menengah atas. Sekolah ternama dan teman - teman baru yang keren akan menjadi kisah yang mengasihkan.

Aku Evelin Anastasya murid sederhana yang mendadak populer karena berhasil memukau se antero sekolah pada acar penyambutan murid baru, aku dan tiga temanku Faleria Xian, Anna Wilson dan Feronica Angela menarikan dance cover I Like That dari Sistar girls group asal negeri ginseng.

Rasanya seperti ada angin kecil menerpa diriku melambai - lambaikan suraiku, aku tertegun melihatnya melintas di hadapan ku, di lihat secara langsung ia benar - benar sangat keren.

Sean Atmaja top idol tahun ini, suara merdu, wajah tampan dan postur tubuh atletis tak heran banyak wanita memuja nya. Oh Tuhan mungkinkah aku dapat memilikinya? Rasanya itu hanyalah mimpi jika di bandingkan dia permata dan aku hanya serpihan debu huh menyedihkan.

"Hai pagi - pagi udah ngelamun, lihatin apa sih??" sahut Anna membuyarkan lamunanku.

"Eh engak itu tadi.. Em.. Ada nyamuk." elakku sembari berjalan menuju kelas.

Sebelum masuk kelas aku mampir sejenak ke aula untuk mengambil beberapa barang yang tertinggal di loker.

"Aduh..." ringisku ketika beberapa kotak kado menimpa kepalaku.

Ada begitu banyak kotak dan beberapa ikat mawar memenuhi lokerku, tak mau ambil pusing aku terburu menutupnya tanpa menyentuh barang disana.

Belum sempat ku hela nafas karena hadiah tadi kali ini aku juga di kejutkan dengan hadiah yang menumpuk di atas meja, saking banyaknya sampai bingung harus ku apakan.

TBC..

Big thanks buat yang udah mau baca certa buatanku, terus ikuti ceritanya ya. Sertakan kritik dan saran dan jangan lupa di vote *give me star e n

Look at meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang