Sekolah Berhantu-perkenalan

2.1K 72 1
                                    

1. Ify Saufika.
   Dia adalah gadis pindahan dari sekolahnya. Dia dipindahkan oleh kedua orang tua nya ke sekolah barunya tapi tanpa kedua orang tua nya ketahui jika sekolah yang mereka pilih itu adalah sebuah sekolah berhantu. Dia adalah gadis polos,tapi dia berusaha untuk tidak takut kepada hal hal yang berbau mistis.

2. Rio Aditya.
    Dia adalah seorang siswa yang memang sudah bersekolah di sekolah berhantu itu sebelum Ify. Dia adalah laki laki yang misterius. Dia adalah anak indigo. Dia bisa melihat sesuatu yang tidak bisa orang lain lihat dengan mata telanjang. Bahkan selama di sekokah pun dia selalu mendapat gangguan dan serangan dari para arwah penasaran yang berada di sekolah itu.

3. Alvin jonathan.
  Dia adalah siswa dari sekolah berhantu itu. Dia tidak percaya dengan hal hal seperti itu walaupun dia sendiri sering mendapatkan ganguan dari para arwah penasaran itu.

4. Sivia azizah.
   Dia adalah gadis cantik dan pintar. Dia percaya kepada hal hak itu karena dia juga sering mengalami gangguan dan serangan selama di sekolah. Dia juga termasuk anak indigo. Namun yang membedakan dia dengan Rio. Dia hanya bisa mendengar suara suara saja sedangkan Rio dia bisa melihat, menerawang bahkan mendengar.

5. Gabriel Steven.
   Dia adalah sahabat dari Alvin. Dia juga sama seperti Alvin, dia tidak percaya dengan hal hal seperti itu karena menurutnya itu hanya sebuah kebohongan belaka.

6. Ashilla Zahrantiara.
   Gadis cantik dan pintar ini adalah siswi dari sekolah berhantu itu. Dia tidak percaya dengan hal hal seperti itu. Bahkan dia mengatakan jika hantu hantu itu tidak ada dan bila pun mereka ada dia tidak akan takut. Dan berkat ucapan nya itu sesuatu hal pun terjadi.

7. Cakka kawekas.
  Dia adalah siswa yang meninggal di sekolah itu. Dia adalah arwah yang selalu mengikuti Rio.

8. Agni
   Dia juga sama seperi Cakka, dia adalah siswi yang meninggal di sekolah itu. Dia adalah arwah yang selalu mengikuti ify. Dia selalu membujuk Ify agar dia mau membantu dia dan teman temannya.

9. Dea
   Dia adalah guru yang misterius. Di setiap hari kamis dia selalu menghilang dan selalu saja ada tragedi yang terjadi di sekolah itu.

10. Winda.
   Dia adalah guru yang selalu membantu jika ada siswa yang kesurupan atau ada tragedi yang terjadi di sekolah itu.

11. Duta.
   Dia adalah guru IPA

  Sinopsis...

SMA Muda Bangsa adalah sekolah yang didirikan pada tahun 2001. Dahulu sekolah ini sangat bagus dan selalu di dambakan oleh orang orang yang mengetahui sekolah itu. Namun pada tanggal 23 hari Kamis tahun 2007, sekolah ini mengalami tragedi. Dimana terjadi pembunuhan pada satu siswa perempuan oleh temanya sendiri dan semenjak saat itu setiap hari kamis,pada jam 12 siang pasti selalu terjadi sebuah tragedi entah itu terbunuhnya siswa atau kesurupan. Bahkan jika dijumlahkan sampai tahun sekarang, mungkin sudah 200 lebih siswa yang meninggal akibat teror hari kamis itu. Dan sampai saat ini teror itu masih terjadi. Bahkan jika ada siswa yang ingin keluar atau ada siswa yang ingin memberi tau tentang kejadian ini kepada orang lain di luar sekolah maka siswa itu akan langsung meninggal. Pernah terjadi sebuah teror, dimana di setiap papan tulis di setiap kelas terdapat sebuah tulisan yang mengancam semuanya.
  Jika kalian ingin mati silakan pergi dari sekolah ini..

Akibat dari ancaman itu, banyak siswa yang tidak jadi meninggalkan atau pindah dari sekolah itu sampai waktunya mereka akan keluar jika kenaikan kelas. Tapi siswa yang sudah keluar pun tetap mendapatkan teror agar mereka tidak memberitahu hal apa yang sudah terjadi kepada mereka saat mereka masih sekolah di sekolah itu.
   
   Siapakah pelaku dari semua teror ini ? Siapakah yang akan menjadi korban selanjutnya nya ? Apa yang menyebabkan terjadinya teror ini ?

  Yang penasaran baca terus ya...

Bersambung...
  

Sekolah BerhantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang