Part 1

120 6 10
                                    

Hai..

Namaku Regina. Usiaku 16 dan 1 minggu yang akan mendatang, aku akan beranjak usia ke17.

Aku juga memiliki saudara kembar yaitu Olivia. Dia umur 2 tahun lebih tua dari aku.

Ya dia sudah berusia 20tahun dan lebih suka menyendiri. Pernah sekali aku liat dia merokok. Aku tidak tahu jika merokok sudah menjadi daily-activitiesnya. Dan aku juga tidak tahu jika mom and dad tahu apa yang Olivia lakukan. Tapi dia sudah cukup umur juga sih menurutku

Aku sekolah diHigh School of Australia, my sister too tapi dia sudah lulus.

I also have a 3-member-squad. Mereka adalah Aku, Nae dan Andrea. Kita ber3 senang sekali berjalan jalan terutama traveling. Kamipun sempat traveling around Europe. It still be my best memories

Kami juga punya rivals, mereka berjumlah 3 orang juga namun sangat menyebalkan.

Salah satunya adalah Casey. Walaupun dia tidak terlalu menyebalkan kalau didepan, tapi dibelakang dia adalah ratu pembicara orang. Like ia selalu talk-a-shit to peoples dibelakang orang.

Yang kedua ada Michele. Dia bisaku anggap playgirl. Kenapa? Karena setiap ia mempunyai pasangan, ia tetap saja dekati cowok cowok yang lain. Apalagi jika ia melihat cowok yang bukan pasangannya namun ia tetap jatuh cinta sudah memiliki pasangan. Bisa jadi perang dunia ke3 muncul.

Yang terakhir dan dia adalah leadernya diSquad ini dia adalah Lox. Dia makin menyebalkan tingkat dewa. Ia hampir menghancurkan relationshipku bersama Jeremy, my ex. Tetapi aku akhiri relationshipku bersama Jeremy bukan karena Lox. Tetapi Lox masih menjadi perempuan yang sangat menyebalkan bagi Regina aka Me.

Saat kakakku, Olivia masih menjadi salah satu murid di HSOA, Lox hampir mengajak Olivia untuk membangun relationship, semacam Lesbian.

Namun ditidak-jadikan karena stupid plan yang mereka akan lakukan sudah mendekati kelulusan Olivia dan terpaksa Olivia harus meninggalkan Lox walaupun mereka masih saling cinta. Aku sebagai adik merasa sangat menjijikan.

Anyway gue punya biggest secret dimana orang orang belum tau, bahkan orangtua and my 3besties saja belum tau.

Baby At 17 // a.f.iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang