/bell rings/
To be honest, aku belum siap untuk melihat janinku. Aku takut sekali jika aku benar benar hamil.
Kalau tidak sih, puja kerang ajaib. Kalau iya, menangis saja sampai bayiku lahir.
"Reg! Ayo Supir gue udah dateng"
Kenapa supir Nae harus dateng secepet ini? Huft.....
"Mas ke Rumah sakit ya"
"Loh eneng sakit apa?!?"
"Bukan eneng yang sakit!!! Udah ah pokoknya kerumah sakit aja"
Nae sudah rela meneriaki supirnya sendiri demi aku. Tapi sejujurnya aku belum siap. Sama sekali.
Jika aku benar benar hamil. Orang tuaku pasti menyuruhku keluar dari rumah.
"Btw Reg, gimana si Casey tau lo ama Ashton having a-"
"Casey diajak Lauren juga. Mereka berdua temenan dekat juga. Dan mungkin dia menguping desahanku dari pintu karena aku tau dia sedang menguping karena dia juga tertawa didepan pintu. Tau ajakan suaranya Casey itu cempreng, pasti pas ketawa kedengeran banget."
"Ohh gitu."
"Mas tunggu sini ya, Nae cuman mau anterin temen nanti mau anter temen Nae pulang juga, tunggu sini aja gak usah keluyuran"
"Siap neng"
/at hospital/
"Miss Regina?"
"Me."
"Reg i know you are strong!"
"Yas"
"Thanks nae, andre"
"Hello dok"
"Hello miss?"
"Regina"
"Oh miss Regina. Jadi kau ingin,,, tunggu kau bukannya masih usia 16? Kok sudah cek janin?"
"You know lah dok. Aku tidak sengaja membuatnya"
"Ohhhh hahaha why did you that"
"Saya tidak sadar dok."
"Oh gitu. Okay lets check your stomach"
"Im sorry for saying this miss Regina, but u r pregnant"
Holy shit. Makiku dalam hati
"Serius dok? U r not kidding me right?"
"Saya tidak akan pernah bercanda kalau saya ini dokter miss"
"/hiks/ okay dok thankyou so much"
"Kau seharusnya tidak melakukan hal ini miss Regina. Kau tahukan usiamu sekarang? Dalam usiamu ini harusnya kau habiskan dengan menyari ilmu. Aku tahu pasti kau belum siapkan untuk menjadi orangtua?"
"Yes dok"
"Okay kau rawat ya bayimu didalam perutmu itu"
"Ok thanks a lot doc"
Im pregnant. What should i do?. Kalau aku di kick dari rumah, bagaimana nanti bayiku dan diriku?.
Akankah aku homeless? Bisa jadi. Tapi aku sangat menyesal untuk melakukan ini.
Waw ternyata Regina hamil. Hmm bagaimana nanti reaksi teman dekatnya? Wait and see the next chapter! Thankyou for reading