Part 15

37 4 2
                                    

HELLO BABES
before i start dis i just want to say V FUCKING SORRY BCS IM SO LAME BITCH aka i a long time not update this ff, geez i feel bad. So i will continue it now

Cant believe it this ff is already have 200+ readers omf YO GUIZ ARE DA BOMB

/morning/

"Hey baby, already awake?"

"Yes, ugh last night was a blast" sindir aku

"Lets go home Daisy misses us"

Aku sebenarnya masih lemas karena kemarin. Sungguh luar biasa apa Ash yang perbuat padaku tadi malam.

Aku aslinya masih mengantuk....

"We're home!"

"Oh, my, god" aku kaget saat melihat ruangan ini penuh dengan kekacauan seperti kapal pecah. Botol bir dimana mana.

Dan juga Pasha dan Calum tidur berduaan diluar. Where is Andrea and Michael?

"Daisy??"

"Mommyyyy" laluku dengar jawaban Daisy dari kamarnya dimana kamar Daisy adalah satu satunya ruangan yang lebih bersih dari botol bir.

"I miss you so much mom where are u from?"

"Sorry daisy semalam mom ada urusan penting dengan papa jadi mom tidak sempat pulang."

"But u promise me not to do that again. U lied"

"Im so sorry this is the last time i promise."

"K" aku merasa bersalah pada anakku sendiri karena aku sudah berjanji tak akan meninggalkannya namun aku berbohong.

Sorry my lil girl.... Lagi lagi ku berbohong lagi pada buah hatiku sendiri.

Wtf... Apa yang mereka berdua lakukan dikamarku. Kataku dalam hati.

Aku melihat Andrea dan Michael tidur berduaan,

But without any clothes.

Apakah mereka berdua melakukan hal yang sama seperti aku dan Ash lakukan kemarin malam? Jawabannya mungkin iya.

Kamarku dan Ash adalah rekor tempat bir dimana mana alias kamarku dipenuhi terlalu banyak botol bir

Geez wtf are u guys doing

Author notes:
YOOOOOO thankyou for reading guys! Thankyou for being patience readers also bc TOOOOO Lame for waiting this to be updated lmaooo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby At 17 // a.f.iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang