9

1.6K 279 100
                                    

Saling mengerti satu sama lain adalah kunci dari kesetiaan.

°°°

"Apa aku harus melakukannya?" tanya Yuju sambil mengintip dari pintu kelasnya.

"Aish, kau hanya tinggal hampiri dia dan katakan," ucap Dokyeom yang berada di belakang.

"Tapi..."

"Yuju."

"Kurasa aku harus latihan dulu..."

"Choi Yuju!"

"Baiklah, baiklah. Aku akan melakukannya, tapi kau harus datang ke pesta ulang tahun Ayahku," kata Yuju.

"Aish, aku sudah bilang aku tak suka datang ke pesta," kata Dokyeom.

"Kalau begitu, aku takkan melakukannya," kata Yuju berniat pergi.

"Baiklah, aku akan pergi," kata Dokyeom yang akhirnya menyerah.

"Nah, begitu," kata Yuju tersenyum

"Jangan senang dulu. Sekarang sana hampiri Donghyuk," kata Dokyeom.

Raut wajah Yuju seketika berubah.

"Baiklah. Hampiri dia, katakan, berikan dan selesai."

Yuju menghela nafasnya sejenak sambil memejamkan matanya. Kemudian, ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas dan menuju Donghyuk yang sedang berbicara dengan Bobby.

"Donghyuk," panggil Yuju.

Melihat kedatangan Yuju, Donghyuk pun menghentikan pembicaraannya dengan Bobby.

"Aku ingin bicara denganmu," kata Yuju sambil menahan rasa gugupnya.

Donghyuk sejenak menatap Yuju.

"Ada apa dengan kalian? Apa kalian diam-diam berkencan?" tanya Bobby sambil meletakkan tangannya di bahu Yuju.

"Bobby..."

"Baiklah, aku pergi," kata Bobby meninggalkan mereka berdua.

Setelah kepergian Bobby, Yuju pun kembali berpikir sambil merangkai kata-kata yang akan ia ucapkan.

"Setelah Dokyeom menyelamatkanku dari kejadian kemarin, aku berterima kasih padanya. Namun, ia mengatakan bahwa aku harus berterima kasih padamu karena kau telah memberitahu Dokyeom. Jadi..."

"Jadi?" tanya Donghyuk.

"Aku minta maaf."

Perkataan Yuju lantas membuat Donghyuk heran.

"Minta maaf?" tanya Donghyuk.

"Karena sikapku selama ini yang selalu buruk padamu. Bahkan ketika kau menolong atau membantuku, aku masih saja bersikap buruk padamu. Meski begitu, kau tetap saja memperlakukanku seperti biasa, bahkan kau malah melindungiku. Maka dari itu, aku ingin meminta maaf sekaligus berterima kasih padamu," jelas Yuju.

Rooftop To The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang