#5

29 6 4
                                    

Hari ini adalah hari pertamaku dibangku kelas 9. Kau tahu? Aku telat berangkat sekolah karena telat bangun. Aku langsung bergegas mengambil seragam putih biru ku dengan lengkap gesper, topi, kaus kaki, dan dasi. Ya. Karena hari ini adalah upacara. Selesai aku mengambil pakaian lengkapku, aku langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badanku. Selesai, membersihkan badanku, memakai seragamku, aku langsung bergegas pergi ke sekolahku dengan diantar kakak sepupuku mengendarai motor. "YANG NGEBUT YAAA" teriakku kepada abangku yang tak ia gubris.

Sesampai disana ku lihat sudah banyak teman-temanku yang berbaris dilapangan. Karena aku sekarang dikelas 9, jadi barisannya disebelah kanan lapangan dan petugas bernyanyi untuk upacara. Aku meletakkan tas ku didepan gerbang sekolah dan langsung mengambil topiku. Sesudah mengambilnya, aku langsung saja bergegas ke arah lapangan dan ke arah tempat kelas 9 berdiri.

Aku berada di posisi paling belakang di barisan tengah. Saat aku melihat orang-orang dengan hati-hati, mataku sontak melihat keberadaan cowo yang aku suka. Oh bukan-bukan. Teman sd. Ya. Kevin. Aku memandangnya terus-menerus sampai aku tak sadar bahwa mataku sudah didapat oleh mata hitam pekatnya Kevin. Kami bertatapan sekarang. Daripada aku menjadi canggung, aku langsung mengalihkan pandanganku kedepan. Kevin berada tak jauh dari ku. Hanya berjarak beda 1 orang dariku.

Upacara selesai, aku bergegas mengambil tasku. Setelah mengambilnya, aku bergegas masuk ke dalam gedung sekolah. Aku mencari satu persatu kelas yang terdapat namaku. Ternyata aku berada di kelas 9b. Ruang kelas itu sangat pojok sekali dan jika dinyalakan lampunya masih saja tetap gelap. Langsung saja aku memasuki kelas itu. Tunggu. Aku sekelas dengan Celine lagi. Betapa bahagianya aku biar aku gampang untuk berbaur dengan sekitar.
.
.
.
.
.
Ana Arleta
haha tenang han, kalo emang kevin jodoh lo mah gabakal kemana
21.10

Hani Felisa
tapi kan gua gatau dia suka sm gua atau engga ah pasrah ae dah
21.12

Ana Arleta
ya dia orangnya kan cuek kita emg gatau apa yg kevin rasain ke elu. mungkin yg tau hanya Tuhan dan dia
21.12

Hani Felisa
ya mungkin....
failed send a message

"ASTAGA PAKE FAIL LG AHELAH LAGI ASIK JUGA" sahutku berteriak kesal. Aku sedang bbm dengan Ana. Teman kelas 7 ku. Dia satu kelas denganku sekarang. Aku menjadikan ia sebagai teman curhat sekaligus teman dekat. Dia memang baik tetapi terkadang nyebelin. Aku sedang membicarakan tentang perasaanku kepada Kevin. Entah. Semenjak naik kelas 9 ini aku merasa Kevin menjauhiku. Diam-diam menjadi terlalu cuek bagiku. Bertemu saja tidak menyapa. Jangankan menyapa, tersenyum dikit saat bertemu aku pun tidak. Ada apa sebenarnya?. Setiap bertemu selalu hanya bersapa mata antar mata. Tidak lebih. Terkadang ia meladeni chat-ku di bbm ataupun Whatsapp, terkadang ia jarang meladeni chat-ku. Jangankan jarang, menghubungiku duluan saja tidak pernah lagi. Biasanya dia selalu meng-greet aku duluan. Sekarang aku yang meng-greet dia duluan. Ada apa? Aku mencemaskan dia. Aku takut karma menimpaku. Ingat? Aku lah yang daridulu tidak peka terhadap apa yang ia katakan. Aku lah yang selalu menganggap omongan-omongan manis Kevin hanyalah bercanda. Tetapi, aku mulai menyadarinya bahwa ia lah yang aku cintai.

"Ini failure kenapa sih coba cek pulsa dulu ah" kataku dalam hati sambil mendial nomor operator *123#

Pulsa anda tersisa Rp. 0. Ayo segera isi ulang pulsamu dan aktifkan paket yang dashyat ini!

"APA?? NOL PERAK?? OWSYID!!! siapa yg jual pulsa malem malem larut begini!!!!" kataku berbicara sendirj sambil melemparkan handphone ku keatas tempat tidur

"Eh tunggu. Mamanya Kevin kan jual pulsa!! hubungin lewat mana ya?? Ah lewat facebook. Untung aja speedynya dah dibayar sama emak" kataku sambil bergegas menuju ke ruang komputer yang tak jauh dari kamarku.

Ah sudah terconnect. Ah bagus sekali mamanya Kevin sedang online juga. Tepat sekali. Oh thank God.

Hani Felisa
tante... aku boleh beli pulsa ngga? 50 ribu aja tan besok aku bayarnya lewat Kevin tan hehe
sent via Web

Leni Surjandari
boleh kok sayang... kirimkan nomormu ya
sent via Mobile

Hani Felisa
ini tan 081518377997 pulsa im3 ya tan hehe
sent via Web

Leni Surjandari
ok syg... bayarnya lewat Kevin ya say..
sent via Mobile

-*DEG*
lewat Kevin.
K E V I N.
Haduh kenapa dia lagi.
Okedeh.-

Hani Felisa
oke tante siap
sent via Web

Leni Surjandari
oke sayang hehe :)
sent via Mobile

Selesai on facebook, aku langsung mematikan komputerku dan bergegas kembali ke kamarku dan mengecek handphoneku jika sudah masuk pulsa.

*ting*

"Ah itu pesan baru" gumamku dalam hati sambil membuka isi pesan tersebut.

555
Nomor anda 08151837XXXX sudah terisi pulsa dengan saldo sebesar Rp. 50.000,-
Promo rnb gratis Alamat Palsu - Ayu Ting Ting hanya di Indosat dengan mengaktifkan paket Internet Combo 2GB!

"yaelah kalo rnb nya justin bieber pacar gua sih gua mau" kataku sambil mengaktifkan paket dan melanjutkan pembicaraanku dengan Ana yang sempat terputus tadi gegara pulsaku dan paket internetku yang habis saat itu juga.

Hani Felisa
maaf woy tadi pulsa gua abis astoge
22.35

Ana Arleta
ye makanya kalo mau chat sama gue itu liat paket sama pulsa lo dulu wkwk
22.37

Hani Felisa
paye ah wkwk tumben lu belum tidur
22.38

Ana Arleta
belom nih lagi nemenin tidur cowok gua si zayn malik yoi
22.38

Hani Felisa
ye ngimpi lau wkwk gua jg lg nemenin tidur cowok gua s justin bieber
22.42

Ana Arleta
bukannya cowo lo Kevin Benedict? HAHAHAHA WKWK
22.45

Hani Felisa
wtf ANAAAA!!! kan belom jadian tay:(
22.49

Ana Arleta
jadian elah gua dukung kok Amiinn
22.50

Hani Felisa
HAHAHA apaansih ah
22.51

Ana Arleta
ye bukannya di aminin juga lo omongan doa woy
22.51

Hani Felisa
Amin Amin wkwk dah mau tidur bye
22.52

Ana Arleta
ye bocah batu emang bye
22.54

Bbm Ana belum aku read. Daripada aku read dan malah keasyikkan membalasnya hingga tidur terlalu larut? mending aku biarkan dan tidur. Kali ini aku menyetel lagu Tell Me Something I Don't Know - Selena Gomez. Lalu, aku shuffle supaya lagunya tidak itu-itu terus.

Waiting an HonestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang