“Mengapa kau menyelamatkanku?? Bukankah kau berkeinginan untuk membunuhku?”
“Dengar ya, gadis bodoh. Kalau aku tidak peduli, aku pasti sudah membiarkanmu mati! Bahkan aku berani mengkhianati bangsaku hanya karena gadis bodoh sepertimu!”
“Dan kau tak perlu melakukan itu!”
“Mengapa aku tak boleh melakukan itu kalau aku sendiri mencintaimu, hm?! Aku akan melakukan apapun untuk melindungimu.”
Sama-sama sejenis manusia, namun dalam spesies berbeda. Mereka adalah sekumpulan manusia yang memiliki alter ego. Seringkali bangsa lain menyebut mereka sebagai altergo. Di sini, kepribadian lain merekalah sumber kekuatan itu. Meskipun seringkali tidak dapat dikendalikan, bahkan terkenal brutal dan tak jarang mengancam keselamatan orang lain.
Dari sekian banyak altergo itu, salah satunya adalah Lilyrose Calverly. Kepribadiannya yang lain seringkali menyebut diri dengan nama Hazel. Ayah Lilyrose seorang presiden, seorang manusia normal. Lain halnya dengan ibunya yang termasuk dari golongan altergo. Kematian ibunya yang misterius membuat Lilyrose penasaran dan ingin menyingkap kebenarannya.
Di lain itu, Lilyrose hidup dikelilingi oleh ras lain, yakni nephilim dan daemon. Nephilim merupakan keturunan dari archangel, atau malaikat yang paling utama di surga. Sedang daemon justru kebalikannya, yakni keturunan para iblis yang pernah berhubungan dengan manusia.
Lilyrose memiliki relasi dengan salah satu nephilim serta daemon. Draven Chase adalah seseorang dari bangsa nephilim yang mencintai dan dicintai oleh Lilyrose, berusaha melindunginya dari bahaya bangsa daemon, sedangkan Hunter Lautreamont merupakan salah satu anak keluarga bangsawan daemon yang tak jarang membuat Lilyrose terancam bahaya.
Suatu ketika Lilyrose menyadari sebuah fakta yang merupakan sebuah kesalahan awal serta memberitahunya apa penyebab kematian sang ibu. Sebuah fakta yang justru membawanya pada bayang-bayang kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Descendant (CANCELLED)
FantasyHak pengarang dilindungi oleh Undang-Undang. Dilarang mengutip dan memperbanyak tanpa seijin penulis, sebagian atau seluruhnya dalam bentuk apapun, baik cetak, photoprint, microfilm, dan sebagainya. Apabila ditemukan pelanggaran dapat dikenakan sank...