KISAH NYATA
Rumah sakit - Siloam
Waktu itu mamaku masuk rumah sakit di RS.Siloam lantai 3 nomer 306 dikamar mamaku ada papa , kakak & abangku yang sedang menjaga mama dirumah sakit , sedangkan aku dan adikku yang bernama Michelle berada di sekolah untuk mengikuti ulangan harian semester 1, aku duduk di kelas 5 sedangkan adikku duduk dikelas 4, sepulang sekolah kami pun pergi ke rumah sakit tempat mamaku di rawat.
***
Rumah sakitSetelah pulang sekolah kami di jemput lalu pergi ke rumah sakit. Setiba kami di rumah sakit papaku memberitahu lantai & nomer kamar mamaku di rawat melalui sms, kami pun berjalan menuju lift dan menekan tombol lantai 3.
Ting! *bunyi lift terbuka
Pintu lift pun terbuka di lantai 3 kami pun berjalan sambil mencari kamar nomer 306.
Setelah beberapa menit kami mencari akhirnya kami menemukan kamar nomer 306 lalu kamipun mengetuk pintu lalu masuk kedalam dan mengucapkan salam juga salim sama orang tua, abang dan kakakku yang berada di dalam kamar tempat mama dirawat.
***
Malam hariHari pun sudah malam papa,kakak dan abangku pulang ke rumah sedangkan aku dan adikku menginap dirumah sakit untuk menjaga mama yang sedang sakit.
Akupun mulai mengantuk dan tiduran di sofa dalam kamar sedangkan adik dan mamaku tidur di ranjang rumah sakit.
Saat aku mau tidur aku merasa tergangung oleh lampu yang berada di atas ranjang tempat tidur mamaku jadi akupun menarik tirai yang biasa digunakan untuk menutupi pasien yang akan diperiksa.
Sret! *bunyi tirai yang aku tarik
Dan akupun kembali untuk tidur tapi saat ingin memejamkan mata aku merasa kalo aku tidak sendiri di sofa rumah sakit itu, karna aku takut jadi tirainya ku buka kembali dan membuat adikku bangun lalu dia bertanya
Michelle :"kenapa ka, ga bisa tidur?".
Aku :"iyaa,, ga bisa tidur karna terlalu gelap".
Michelle :"yaudah tirainya ga usah ditutup biar terang".
Aku :"iyaa, yaudah tidur udah malam".
Michelle :"iyaa ka".
Setelah adikku kembali tidur, aku mencoba kembali memejamkan mata tapi aku merasa diperhatikan jadi akupun terus terjaga dan melihat jam di hpku sudah menunjukan pukul 00:00 p.m karna sudah tengah malam aku kembali mencoba memejamkan mata , beberapa detik aku memejamkan mata terdengar suara orang berjalan dan juga bayangan seorang wanita ke arah kamar mandi yang terletak disebelah ranjang mama dan adikku tidur, jadi aku mengintip sedikit lewat celah mataku untuk melihat siapa yang ingin ke kamar mandi tapi mama dan adikku masih tidur di atas ranjang, dan terdengar suara orang yang mengetuk ngetuk dari dinding kamar pasien , setelah suara ketukan di dinding tidak terdengar lagi akupun mencoba membangunkan adikku yang sedang tidur di samping mama, dengan cara memanggil namanya berulang kali tapi adikku tidak terbangun, karna adikku tidak bangun aku mencoba kembali tidur dan akhirnya akupun tertidur.
***
Pagi harinyaAkupun terbangun karna mendengar suara suster yang mengetuk pintu, suster itu ingin memeriksa mamaku,tidak lama adikku keluar dari kamar mandi, lalu aku dan adikku sedang menunggu abang, kakak dan papa menjemput kami dari rumah sakit.
Lalu adikku cerita kejadian yang dia alami tadi malam .
Michelle :"kak, kemarin malam Michelle terbangun karna tidak bisa tidur dan kakak sudah tidur jadi Michelle mencoba menutup mata, Lalu Michelle mendengar seperti ada suara petikan jari yang terdengar dari bawah tempat tidur, karna Michelle takut jadi Michelle bangunin Mama tapi mama tidak bangun-bangun jadi Michelle tidur aja, apa lagi Michelle tidurnya dekat kamar mandi"
Karna adikku bercerita tentang kejadian tadi malam akupun juga menceritan kejadian tadi malam.
Selang beberapa menit papa dan abangku datang kamipun pamit ke mama untuk pulang sedangkan kakakku tidak ikut pulang karna akan menjaga mama di rumah sakit.
***
Pakiran mobilDipakiran aku baru sadar kalo kamar mamaku paling ujung dan tidak ada kamar di sebelahnya dan juga mamaku kan memakai infus tapi bayangan yang tadi malam aku lihat tidak terlihat membawa infus, dan sosok itu juga bukan anak kecil, aku pun hanya diam dan mencoba menghilangkan rasa takut ini.
Maaf klo ada typo dan ceritanya gaje karna ini pertama kali bikin cerita , dan ini pengalaman pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story~
Horror→Kumpulan cerita anak indigo yang bisa melihat sosok yang biasa kalian sebut HANTU← Catatan: ketika kalian lihat di cerita ada tulisan (kisah nyata) sebenar nya itu pengalaman pribadi aku... Jangan lupa Vote and coment Tambahkan ke Perpustakaan /Rea...