- sesosok mahkluk

4.5K 186 10
                                    

KISAH NYATA

Pelantikan Osis & Pramuka Di Cibubur

tanggal 8 februari 2015 disekolahku di adakan pelantikan untuk anggota osis dan pramuka lokasinya di tempat kemping (cibubur)

Para anggota menikmati perjalanan panjang ini dengan bernyanyi riang dan gembira , ada yang sibuk dokumentasi buat kenang-kenangan, tiba-tiba di tengah jalan bus kami mogok karena ban bus kami ada paku yang menancap (bocor) jadi supir bus kami yang mengganti bannya, anak-anak yang tadi di dalam bus keluar karena bosan beberapa jam kemudian supir bus kami bilang "Bannya sudah saya ganti, mari kita lanjutkan perjalanan", lalu semua anak-anak yang tadi keluar bergegas masuk bus dan kami melanjutkan perjalanan.
Setelah lama kami menunggu akhirnya kami sampai di tujuan yaitu di cibubur, setelah kami menurunkan barang-barang bawaan kami, kami di suruh berbaris dan di absen oleh guru, lalu kami membangun sebuah tenda berdasarkan kelompok, waktupun menunjukan jam 12 yaitu disaat kami makan siang, setelah makan siang kami dibagi menjadi 5 grub yang berisi 10 anggota dan kami bermain games.

***
Saat malam tiba kami disuruh bersiap-siap untuk jerit malam tetapi jam 7 hujan deras kemudian guru pembina memberitahukan bahwa jurit malam dibatalkan.
Tiba-tiba di salah satu tenda ada anggota yang kesurupan namanya Nisa dan anak-anak yang satu tenda dengan Nisa langsung berlarian keluar untuk mencari bantuan lalu Nisa dibantu oleh Guru Agama kami, dan akhirnya Nisa sudah sadar.
Disaat yang bersamaan Putri teriak karena dia melihat sosok mahkluk yang tinggi,besar dan hitam.
Putri menjerit - jerit dan menutupin wajahnya dengan kedua tanganya,para anggota panitia pun mencoba menenangkan putri agar tidak menjerit lagi saat putri sudah tenang, di tenda lain anak-anak membaca al-qur'an dan para pembina menenangkan anak-anak.

****
Setelah semua sudah merasa tenang, kami pun disuruh tidur untuk persiapan upacara pelantikan nanti pagi, tapi temanku yang bernama Intan ingin kekamar mandi jadi akupun menemaninnya ke kamar mandi yang terletak di belakang tenda para murid , saat kami sampai di kamar mandi itu, tepatnya di kamar mandi ujung sebelah kiri itu temanku masuk tapi entah kenapa aku merasa kalo hawa didalam kamar mandi tersebut sangat berbeda dengan hawa di kamar mandi lain, setelah temanku itu keluar dari kamar mandi itu dia bilang " eh yash, tadi di dalam gw merinding tau , jadi pipisnya buru-buru deh" aku pun menjawab "ah masa perasaan aja kali, ya udah ayo kembali ke tenda lagi".
Diperjalanan kembali ke tenda aku merasa di ikuti oleh sesuatu saat aku melihat kebelakang ada sesosok tinggi dan besar yang berwarna hitam, akupun mempercepat perjalanan dan di ikuti oleh Intan setelah tiba didalam tenda kami pun bergegas tidur.

***
Ke esokan harinya, Para anggota dan pembina melaksanakan upacara pelantikan osis dan pramuka, upacara pun di laksanakan dengan baik setelah upacara selesai kami bergegas untuk menaiki bis dan pulang ke rumag masing -masing.

Maaf klo ada typo dan ceritanya gaje karna ini pertama kali bikin cerita , dan ini pengalaman pribadi.

Indigo Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang