-Pengalaman Pertama.

1.5K 140 11
                                    

Kisah nyata

gue Salwa , ini cerita pengalaman pertama gue.

Sore hari gua dan keluarga pergi ke RS Anna Medika di Bekasi lagi jenguk nenek gua yang sakit, Sampai di sana pas banget magrib gua liat sekeliling RS saat gue melihat ke atas gedung yang tertulis Nama RS Anna Medika
gua liat ada anak kecil karna gue takut salah lihat.

gua pun tanya ke adek gua " dee itu liat ada anak kecil gk ? "
kta adek gua " mana anak kecil "
kata gua " itu di atas tulisan rs itu "
kata adek gua " gada apa² gaush nakut²in kak! "

terus gua nanya lagi ke adek gua yang paling kecil kata gua " dee liat ada anak kecil gk? " kata adek gua " iya itu ada kak " adek gua tiba² nangis pas liat itu langsung minta gendong ke ayah gua udh berkali² gua ucek² mata gua masih ada ajah ada ,pas gua baca ayat kursi baru ilang.

terus pas gua pengen ke kamar mandi gua gatau kamar mandi nya di mana dan entah bagaimana ternyata gue lewatin kamar mayat, pas gua lewat kayak ada yang nangis gua langsung teriak orang orang malah pada ngeliatin kan gue malu.

Gue pun jalan terus sampai akhirnya ketemu kamar mandi pas di kamar mandi keran nya tiba² nyala sendiri gua ngejerit buru² keluar , pas keluar kamar mandi ada ob ngomong ke gua gini " de abis dari kamar mandi pertama? " kata gua " iya " kata ob " ada hal yg aneh gk dee " kata gua " ada mba tdi tiba² keran nya nyala sendiri " kata ob nya " buruan de ludahin " yaudah gua ludahin abis tuh kata ob nya yaudah buruan keluar takut terjadi apa² gua langsung lari ke kamar nenek gue.

Tolongnya jangan cuman baca setidaknya hargain dengan Vote juga kasih kritik/ saran agar cerita ini jadi lebih baik lagi.

Indigo Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang