- jadi tadi siapa?

1.8K 96 6
                                    

Kisah nyata

Dimalam hari aku dan adikku bermain sepeda di luar rumah saat asik bermain kakak sepupuku yang bernama Amel datang bersama ke-6 temanya mereka bermain petak umpat di depan rumahku. Permainanpun dimulai dengan hom pim pah lalu salah satu anak perempuan yang bernama Putri itu kalah dan harus menjaga dan mencari teman-temannya. Lalu Putri mulai berhitung mundur dari angka 10 sampai 1, anak - anak yang lain segera mencari tempat untuk bersembunyi ada yang bersembunyi di dekat anak yang berhitung itu dan ada yang bersembunyi di jarak jauh dari Putri.

Putri pun selesai menghitung mundur dia pun membuka mata dan segera mencari teman - temanya yang tadi bersembunyi , saat dia menjalan menjauh dari tempat ia berhitung. 2 anak laki-laki bernama Aldi dan Aldo berlari dari tempat persembunyian dan menepuk tempat berhitung yang tadi Putri pakai , Putri pun juga berlari ke tempat semula namun gagal jadi ia kembali mencari temannya yang masih bersembunyi, waktu pun terus berjalan, Putri sudah ketemu 4 orang temanya, tinggal 2 orang temannya yang belum ia temuin, Aldi pun turut membantu putri mencari ke 2 temannya yang masih belum ketemu lalu disaat Aldi berjalan melewatin rumahku ia melihat 2 bayangan hitam didepan rumahku tersebut ia pun berpikir pasti itu ke dua temannya, jadi ia mencari Putri dan memberi tau letak kedua temannya bersembunyi.

"PUTRI!, gw tau dimana si angel dan si putra sembunyi" ucap Aldi sambil berlari ke arah putri

"Dimana di? Mereka sembunyi dimana??" Tanya putri penasaran
"Didepan rumah kosong , depan rumah sepupu si Amel, Put"ucap Aldi menjelaskan letaknya

putri pun berjalan menuju tempat yang Aldi bilang itu ia hanya menemukan 1 anak lelaki yang bernama putra.

"Putra lu kena!,, Angel sembunyi dimana, Tra? Buruan kasih tau keburu malam banget nih" ucap Putri kesel karna susah mencari temannya itu

"Lah ga tau lah, kan gw cuman sendiri sembunyi disini" ucap putra keheranan

"Bohong lu? Kata Aldi dia lihat 2 bayangan di sini jadi Aldi bilang itu lu sama Angel " ucap Putri kepada Putra

"Ah lu jangan nakutin, kalo ga salah Angel sembunyi di pohon ceri Put" ucap Putra mengingat ingat

"Yaudah lah yuk bantuin gw cari si Angel " ucap Putri sambil menarik Putra

Mereka berdua berjalan ke arah pohon ceri yang dibilang Putra dan ternyata memang ada anak perempuan sedang bersembunyi di balik pohon ceri itu.

"Angel lu kena!,, ayo kita kumpul lagi terus pulang udah malam " ucap Putri kepada Putra dan Angel

"Ahhh, ih putri kaget tau kalo gw jantungan gimana? Yaudah ayo!" Ucap Angel yang kaget karna Putri menepuknya.

"Hahaha, kocak lu ngel" ucap Putra mengetawain Angel yang tadi berteriak kaget.

Mereka bertiga berjalan ke tempat temannya yang berkumpul.

"Eh tadi lu bilang Angel sama Putra sembunyi di sana!" ucap Putri sambil menunjuk rumah yang tadi jadi tempat persembunyian Putra.

"Lah iya soalnya gw lihat ada 2 bayangan pastinya si Angel sma Putra lah, masa setan ada ada ajah lu put" ucap Aldi mengejek Putri

"Lah gw mah sembunyi di pohon ceri " ucap Angel binggung

"Iya di, gw sembunyi sendirian di rumah itu ko" ucap putra yang mulai merasa takut

Lalu mereka semua terdiam dan mereka masing - masing segera menaikin motor dan berjalan pulang tanpa berbicara lagi karna ketakutan.

Jangan main petak umpat malam-malam ya:D

Indigo Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang