Gue Sekolah di SDN Wonokerto 01 di daerah Jawa Timur
NNama Gue Tiara kata Orang orang yang tinggal di dekat SDN Wonokerto 01 dulu disitu bekas Rumah Sakit.
Banyak yang bilang ada kejadian yang menyeramkan seperti Suara Mesin Berdetak Jantung, orang berjalan di malam hari, sosok Dokter / Suster yang terlihat mengelilingi sekitar sekolah pada malam hari.
Karna Gue gk percaya Gue memutuskan saat malam tiba Gue datang ke SDN Wonokerto 01 untuk melihat sendiri apa yang dibilang Orang orang disana.
^^^
Malam pun tiba gue berjalan ke arah menujuh Kamar mandi dekat sungai katanya disana angker jadi gue kesana dengan perasaan Gelisah karna sepanjang jalan menuju kamar mandi gue merasa ada yang memperhatikan gue dari belakang bahkan gue sampai merinding.Tadinya gue berniat pulang karna udah takutnya ada yg muncul di kamar mandi tapi tiba2 gue kebelet pipis yaudah terpaksa gue lanjut jalan ke kamar mandi.
Sesampai dikamar mandi gue langsung masuk tuh , didalam kamar mandi suasananya serem gitu karna lampunya remang2 terus udah malam mana sekolah sepi , yaiyalah sepi mana ada yang sekolah di malam hari pikir gue.
Gue udah selesai pipis pun berniat pulang ke rumah karna takut kemalaman pas buka pintu kamar mandi , ada yang lewat gue langsung teriak sekencang2nya sambil lari ke luar halaman sekolah.
Pas lewat lapangan gue jatuh pada hal gk ke sandung apa2 kan bikin gue tambah parno udah malah gue mikir kemana2 lagi.
Pas lagi berdiri mau lanjut lari di depan gerbang ada sosok tingi hitam terus besar lagi berdiri terus membelakangin gue, gue pun lari ke arah sebaliknya tapi pas balik badan malah ngelihat sosok mirip suster lagi jalan ke arah gue, gue yang gk kuat lagi langsung pingsan.
Paginya gue di bangunin sama bibi pembersih sekolah , dan gue pun pamit pulang...
Maaf klo ceritanya gaje atau typo dimana2
Hey jangan hanya baca dong :(
Kasih vote saran jga kritik biar Gw semangat lanjutin Indigo Story,-Ps: vote dong jan cuman baca:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Story~
Horror→Kumpulan cerita anak indigo yang bisa melihat sosok yang biasa kalian sebut HANTU← Catatan: ketika kalian lihat di cerita ada tulisan (kisah nyata) sebenar nya itu pengalaman pribadi aku... Jangan lupa Vote and coment Tambahkan ke Perpustakaan /Rea...