VOTING !
VOTING !
VOTING !
VOTING !
VOTING !KOMENT !
KOMENT !
KOMENT !
KOMENT !
KOMENT !Istirahat pun telah berakhir dan sekarang semua murid berkumpul di kelas...
"Shut,justin !"
Ucap mike pada justin..."Ada apa ?"
Ucap justin penasaran..."Tadi tournament tingkat apa justin ?"
Tanya mike pada ya..."Tingkat..."
Terpotong ucapan ya...Ehem...
Batuk guru..."Justin dan Mike keluar kelas sekarang atau nilai kalian merah semua !"
Ucap guru fisika mengancam...Mereka pun keluar dari kelas dan berdiri di luar hingga akhir jam pelajaran selesai...
Mike dan justin pun masuk ke kelas untuk duduk...
"Mampus lu pada !Lagian lagi jam pelajaran ngobrol terus !
Kurang puas di rumah lu berdua ketemu !"
Ejek alexa pada mereka..."Sialan lu pada !Gue cabut dulu ya lex !"
Ucap justin meninggalkan mereka berdua..."Aneh banget sih justin kayak ga biasa ya !"
Ucap alexa sambil menggaruk kepala..."Yaudahlah,ga usah urusin justin mungkin di punya masalah sendiri kali !"
Ucap mike santai..."Bawa laptop ga lu mike ?"
Tanya alexa..."Bawa,emang napa ?"
Jawab mike..."Gue punya aksi gila,mau ikut ga mike ?"
Ajak alexa pada mike..."Aksi apa lex ?"
Tanya mike penasaran..."Gue mau coba hack akun sosial media artis !"
Ucap alexa dengan PD..."Prft,cape capein lex !"
Ucap mike mengejek..."Kok lu gitu ?"
Tanya alexa..."Lu bilang aksi gila ya lex ?
Tapi cuman kaya gitu ?
Ayolah ga ada yang lebih gila lagi lex ?"
Ucap nyerocos mike..."Terus lu mau ya apa ?"
Tanya alexa serius menatap mata mike dengan tajam..."Hack data nilai yang sekolah punya terus kita bisa dapat nilai bagus bagus mungkin ?"
Ucap mike..."Cuman gitu ?Buat apa mike ?
Kita kan udah pinter kali terus piagam lu kemana in ?"
Ucap alexa sombong mengejek ide yang diberikan mike..."Data palsu mungkin ?"
Ucap mike misterius..."Data palsu apa ?"
Tanya alexa penasaran..."Kita buat data dana kebutuhan sekolah seakan double !"
Ucap mike serius..."Data dana double ?Berarti kita sama aja buat data clone untuk nyingkirin kepala sekolah ?"
Ucap alexa dengan kepintaran berpikir..."Dana yang yayasan berikan 2 minggu lagi akan keluar otomatis data dana yang akan dibutuhkan sekolah juga keluar lex dan sebelum di berikan data ya kita hack tuh seakan jumlah nilai uang yang dibutuhkan melebihi harga normal ya !"
Ucap panjang sekali mike pada alexa...."Ntar abis sekolah kan kita makan nih,gimana kita bahas juga sama David ?"
Ucap alexa..."Gue ga ikut ntar abis sekolah ada acara sama justin !"
Ucap berbohong mike...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hacker : London Story
Science FictionSetelah kejadian di Jakarta kini mereka pindah menuju London, banyak teman yang di temuinya sebut saja David yang harus menerima kenyataan bahwa ia adalah anak dari komplotan bandar narkotika. David yang membela keluarganya harus menghadapi serangan...