BAB 7 : Pertemuan GAGAL

491 91 0
                                    

VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
VOTING PLIS !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
UDAH ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Voting ya,Tuhan tau mana yang voting😂🔫

Happy Reading !

BAB 7...

Rumah Jason...

"Kenapa lu udah pulang jus,bukannya stella masih sakit ya sekarang !"
Tanya Mike kebingungan...

"Ga tau,tadi tuh gue ke kuburan mommy ga tau stella Bm gue kalau ga usah balik ke rumah sakit soal ya bokap ya jemput dia tadi di rumah sakit !"
Ucap justin menjelaskan...

"Tumben kau ke makam mommy jus,biasa ya lupa terus !"
Ucap mike tertawa kecil...

"Ya inget dong,emang lu udah belum mike ?"
Tanya justin sombong...

"Gue kemaren,soal ya hari ini pasti ayah sama lu kesana juga jadi gue cari aman !"
Ucap mike songong...

Ehm...

"Yang disini kena kacang !"
Ucap Alexa membuang muka...

Justin dan Mike baru menyadari bahwa ada Alexa disamping mereka berdua...

"Engga kok cantik,udh ah jangan ngambek ntar tepung ya luntur tuh alexa !"
Ucap mike menggoda...

"Ini bukang tepung mike,ini tuh bedak lagian alexa pake cuma dikit gara gara kira mau ke rumah sakit tadi !"
Ucap alexa sedikit kesal...

Akhir ya di ruang TV,mereka penuh dengan canda tawa...

"BTW,masalah Hacking jadi ga sih jus ?"
Tanya mike penasaran...

"Karena David kemarin kena masalah ya jadi di undur dulu lagian mending lu bocah diem deh mike !"
Ucap justin menekuk muka...

"Kalian tau ga di indonesia ada sekumpulan Hacker yang legendaris !"
Ucap Alexa yang mengetahui...

"Setiap negara punya Anonymous sekarang kan Teknologi merubah manusia sekarang kali !"
Ucap mike menengahi...

"Dengerin dulu cerita gue dari awal sampe akhir !"
Ucap Alexa mulai serius...

Ia mulai bercerita...

Di indonesia terdapat Grup Hacker terkenal Yaitu SHXE singkatan dari School Hacker X Evil nah mereka SHXE berjumpa dengan Black Hacker...

Black Hacker adalah Grup Hacker yang terbangun dari SMP kelas 2 dan berakhir di SMA ntah kelas berapa lupa,tapi skill mereka jangan di ragukan lagi !

Saat perang Hacker di indonesia kejadian itu sangat gencar dan terkenal karena SHXE yang memiliki taktik yang bagus dan anggota yang banyak sedangkan Black Hacker mereka cuma berlima dan taktik mereka abal abal tapi ntah belum ada yang meliput kenapa mereka bisa menang dari SHXE...

Dan anggota Black Hacker yang baru gencar identitasnya hanya beberapa yaitu:
Daus[Idos]
Yudha
Roihan

Selesai cerita...

"Sedangkan 2 yang lain ya belum diketahui karena mereka belum teralu gencar tapi jika kalian benar benar mau hacking jaringan narkotika kalian harus datangi Yudha,Ia dikabarkan pindah ke London karena kesalahan Fatal di Indonesia ntah kesalahan apa gue ga tau itu..."
Ucap Alexa PxL...

Black Hacker : London StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang