BAB 17 : Awal dari segalanya !

391 47 3
                                    

Rumah David...
Ruang Keluarga...

Tampak Pak Antoni berjalan sembari melonggarkan ikatan dasi yang sedari tadi terikat di kerah bajunya,dengan lelah ia ingin masuk ke ruang kerja tapi ia sempat berhenti di ruang keluarga karena melihat anak pertamannya...

"Pah,kapan Papah punya waktu buat aku dan Adam ?"
Ucap David sebelum Pak Antoni beranjak pergi ke ruang kerja...

"Papah ga punya waktu untuk main main vid,dan lebih baik kamu bersiap siap karena sebentar lagi kamu akan menjadi pengganti papah mu ini !"
Ucap Pak Antoni sembari meminum Lemon Tea milik David

"Maksud Papah apa ngomong gitu pah ?David masih SMA !"
Ujar David,tak percaya ketika tadi Papahnya berbicara seperti itu pada dirinya...

"Papah udah tua David,Papah ga mungkin terus bisa megang semua perusahaan !Setidaknya kamu dan Adam akan mendapat kan satu perusahaan !"
Ucap Pak Antoni sembari memijat pelipis kepalanya...

"Tapi bukan di waktu David masih SMA juga kali pah !Papah harus ingat juga Pah kalau David juga belum mengerti apa apa tentang dunia Bisnis !"
Ujar David...

"David !Papah minta nanti malam kamu datang ke ruang kerja bersama Adam !"
Kata Pak Antoni lalu beranjak pergi meninggalkan David...

"Huft,Adam mana lagi !"
Gumam David...

***

Sementara itu di rumah Devana masih tertampang jelas Adam, Yudha dan Crish yang sedang menyusun rencana perang...

"Hm,Crish bisa kamu pergi ke Italy untuk bertemu dengan teman lama mu !"
Ucap Devana...

"Gue ga punya banyak waktu dev soalnya gue disini belum daftar sekolah dan File pemalsuan juga belum gue buat !"
Ucap Crish,sembari meminum apa yang tadi dibuat Devana...

"Italy ?Kalau gitu gue aja yang cari Ferdinand !"
Ucap Yudha santai...

"Memang lu bisa bolos ?"
Kata yang keluar dari mulut Adam saat itu...

"Ck,gue punya alat pelacak negara kali dam !"
Ujar Yudha songong...

"Eleh,Alat pelacak sih iya tapi itu Akses Bokap lu yud !"
Ucap Crish...

"Disini tidak ada yang boleh pakai Akses ingat !"
Ucap Devana menegaskan...

"Ferdinand bukan sembarang orang !Kita tidak bisa menunggu Reinald lagi karena dia sendiri sudah bergabung dengan GNW dan kalian tahu para Police Cyber Crime juga akan bertindak dengan peperangan ini !"
Celetus Devana berbicara kembali

"Gue sih No Problem tapi kalau kita semua ga bertindak cepat apa kita ga telat nantinya ?"
Ucap Yudha,menatap mata Devana dengan tajam...

Devana membuang muka...

"Ga yudha,kita bisa menunda peperangan sampai anggota udah lengkap begitu juga dengan GNW !Mereka itu belum lengkap sampai sekarang karena CEO mereka di jepang akan berganti tangan pada orang lain !"
Ucapan Devana...

"Kapan acara pergantian CEO itu berlangsung dev ?"
Tanya Adam serius...

"Entahlah,tapi gue tahu kalau CEO yang sekarang langsung utusan dari Induk GNW group jadi dia bukan sembarang CEO yang bisa kita kelabui !"
Ucap Devana menjawab pertanyaan dari Adam...

Black Hacker : London StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang